alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518da52205346ab56a000001/ring-of-life-gedung-berbentuk-cincin-di-china
Ring Of Life. Gedung Berbentuk Cincin di China
ini pertama kali di dunia.
china membangun sebuah gedung berbenuk cincin. gedung itu dinamakan ring of life.

gedung dengan tinggi 5000 kaki tersebut dibangun menggunakan 3.000 ton baja dan dihiasi dengan 12.000 lampu led. dan menghabiskan dana tidak kurang dari $16juta. wow. mantap kan..

ini penampakannya.

Spoiler for Ring Of LIfe 1:


Spoiler for Ring Of life 2:


Spoiler for Ring of life pas waktu dibangun:


Spoiler for Penampakan kalo malam :


Spoiler for Masih dibangun:
itu keren banget yah, tapi fungsi tuh bangunan buat apa yah? emoticon-Bingung (S) emoticon-Matabelo
Wow keren gan...tapi liftnya gimana itu yaa apa melingkar juga emoticon-Hammer2
wooow keren banget gan
gmna bikinnya itu gan,.
keren tu pasti jadinya
#cek kulkas gans emoticon-Malu (S)
wuih keren juga ya emoticon-Belo
wuiih keren banget gaan emoticon-Matabelo cumann ane heran gimana dalemnya kalau ditempatin emoticon-Bingung (S)
uhuuuyy keren banget itu gedungnya emoticon-Matabelo
Itu cm monumen aja ato emang bisa buat ditempatin ?
Beneran gedung tuh gan.? emoticon-Thinking
---
Keren pas nyala..emoticon-Embarrassment


Quote:Ring Of Life. Gedung Berbentuk Cincin di China
Burmencia — Member of Ring Of Life. Gedung Berbentuk Cincin di China since 20 June 2005Ring Of Life. Gedung Berbentuk Cincin di China
Ring Of Life. Gedung Berbentuk Cincin di China
bentuknya aneh
itu gedung apaan sih
fungsinya buat apa tuh? Kantor? atau semacam Dekorasi kota aja?
Cincinnya Alien tuh Gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kiyerr
keren tu pasti jadinya
#cek kulkas gans emoticon-Malu (S)


thank you gan. ane gk abu-abu lagi.
wuiiiii emoticon-Belo bisa di pake buat hulahup itu gedung emoticon-Hammer
gile bener dah china..mantappppp
itu buat apaan gan dibikin kayak gitu..??
sekarang anda sekalian tahu banguan ini buat apa tidak ?

Ring Of Life. Gedung Berbentuk Cincin di China
其实这个是中国的秘密武器 Ring Of Life. Gedung Berbentuk Cincin di China