alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518da0297e1243f61900000c/gilapengemis-bawa-54juta-amp-75gram-emas-saat-dirazia
[GILA]Pengemis Bawa 54Juta & 75Gram Emas Saat Dirazia
Quote:Siapa sangka, sepasang suami istri bernama Acin dan Aisyah yang sehari-hari mengemis di wilayah Kota Banjarmasin mempunyai pendapatan cukup besar. Hal itu terungkap saat Satpol PP Kota Banjarmasin menangkap keduanya.

Seperti dilansir dari Antara, Jumat (10/5), Acin dan istrinya tertangkap saat mengemis di jalanan. Saat dilakukan penggeledahan di dalam tasnya, ternyata keduanya membawa uang sebanyak Rp 54 juta dan 75 gram emas.

Cerita soal pengemis kaya ini diungkapkan oleh Ketua Pusat Penelitian Subak Universitas Udayana I Wayan Windia. Ia mendapatkan cerita itu dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin Ichwan Noor Chalik.

Chalik menduga, Acin adalah koordinator lapangan (korlap) dari para pengemis jalanan di Kota Banjarmasin. Dan uang setoran itu diperkirakan akan diserahkan kepada bos-besarnya. Untung saja mereka dapat digaruk, dan kedoknya dapat sedikit diungkap.

Uang puluhan juta dalam pecahan Rp 100 ribu, Rp 50 ribu dan recehan uang kecil sebesar Rp 1 juta. Sedangkan emasnya terdiri dari gelang ,kalung liontin, anting dan cincin.


Sumber = Merd*ka.com

gila ini dunia.. orang2 berusaha kadang malah di injak2 dan caci maki.. pengemis yang cuma nadah malah di manja.. emoticon-Najis

sedikit saran buat agan agan yang mau sedekah.. mending ke panti asuhan aja.. atau sedekah di thread2 sticky kaskus.. daripada jatoh ke tangan orang2 bermental rusak.. emoticon-Sorry emoticon-Mad (S)

sekian dari ane. semoga in jadi pelajaran penting bagi kita semua..
gila pengemis bawa duit sebanyak itu emoticon-Matabelo
pengemis jadi2an tuhh.....
Buset dah banyak amat tuh duit emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Dupat
gila pengemis bawa duit sebanyak itu emoticon-Matabelo


asli ane baca nya kesel + gondok.. banyak orang usaha malah di caci maki..
ini pengemis yang cuma duduk pasang muka melas dapet segitu banyak emoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By mafia8899
pengemis jadi2an tuhh.....


ane pikir cuma ada cowok jadi2an di dunia ini >.<
Buset mungkin dia menutupi kekayaan nya kali gan emoticon-siul
Orang kaya tapi jadi pengemis apa jangan jangan hasil mengemis dia selama berthaun tahun lagi emoticon-Ngakak
yg ane tau emang ada bandarnya tuh gepeng2 gan
habis ngrampok dimana tuh pengemis emoticon-Cape d... (S)
wong edan tuh pengemisemoticon-Cape d... (S)
set dah bujug buneng ..... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

kalah dah satpol pp nyang nagkep .... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah ga bener tuh emoticon-Marah
Moga ts bukan komplotan nyah emoticon-Ngakak
Udahlah Bray,udh waktunya kita sedekah ke tempat yg telah disediakan ama pemerintah,yayasan sosial yng jelas keberadaannya atau malah langsung ke rumah ibadahnya,jangan mudah iba kepada orang lain,karena itulah yg dilihat sebagai "Kelemahan" oleh para pencari uang yg berkedok sebagai pengemis emoticon-army:
ah udh kgk heran ane. makanya kalo ketemu pengemis itu skrg udah kgk peka. udah males. cuekin aja
klo ane skrg udah g pcy ma pengemis gan.ane pernah liat sendiri pengemis pake bb...ya, bb.mana dg enteng lg bb an d lampu merah emoticon-Mad (S).mending klo mo amal ke panti asuhan.
Wah kurang ajar neh pengemis... Dibalik wajah memelas mereka tersimpan kemewahan...
Itu pengemis ato jutawan gan
emoticon-Cape d... (S) besok ngemis aja dah emoticon-Ngakak (S)
hasil ngemis jadi kaya gitu emoticon-Matabelo
ngemis jadi pekerjaan emoticon-No Hope
Bujubuneng :kagets
Banyak bener