alexa-tracking

Ceker Myanmar ngajak rusuh nih! (yg peduli masup gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d9f3c05346a5c48000009/ceker-myanmar-ngajak-rusuh-nih-yg-peduli-masup-gan
Ceker Myanmar ngajak rusuh nih! (Hacker Wajib Masuk)
Pagi-pagi ane OL dapet info dari temen yg kek ginian nih.
Spoiler for Web Pertahanan:


Spoiler for Mereka menghina Allah SWT dan Rosulnya:


Salah satu subdomain web pertahanan kita di-deface ma anak Myanmar dan menghina Allah SWT dan Rosulnya. Ane ga terima. emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Yang demen nge-hack, It's your turn now. emoticon-Cool
Spoiler for Target Utama:

Spoiler for Info IP:

Spoiler for Versi OS dan Apache:


Spoiler for Sumber Berita:


TRUS KITA NGAPAIN?
Ayo bantu lakukan:
Spoiler for DDoS Attack:

Spoiler for Open Port:
image-url-apps
bawah ane lebih jago gan...
image-url-apps
bantu up kali sesepuh ada yg mau bantu emoticon-Sundul emoticon-Sundul
KASKUS Ads
image-url-apps
pembantai muslim rohingya...emoticon-Marah
emoticon-Marah emoticon-Marah mana nih yg jago hacker?
Quote:


Ayo yang jago Hack. Ganti Libas

Target Utama

Spoiler for Target Utama:
image-url-apps
bantu up emoticon-Sundul Up
mana nih yang jago hacker???

masa pada diem semua emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
emoticon-Marah emoticon-Marah
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
image-url-apps
negara belom berkembang aja belagu banget miyanmar emoticon-Marah emoticon-Marah
image-url-apps
emoticon-Marah emoticon-Marah ayo anonymous indonesia,massa diam aja situs negara kita diserang dr luar..
Quote:


Bener gan, belum apa2 udah nyerang duluan. emoticon-Marah

Quote:


Bukan cuman negara kita aja gan, Agama juga dihina. Ngajaki perang nih.
ndak kluar pictny gan emoticon-Bingung (S)

Operaing System dan Apache Version

Hacker bantuin dong.

Spoiler for Versi OS dan Apache:


Yang jago hacking, ayo bantu.
Quote:


Direfresh aja gan
Munkin Hacker Kita Masih menyusun Strategi Kali....
Supaya Kalo sekali Nyerang... Langsung Hancur...

Ceker Myanmar ngajak rusuh nih! (yg peduli masup gan)
Originally posted by Zhafronsya
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.

sekedar info yang namanya Hacker itu engga banyak bacot tapi banyak bekerja. soo, jangan banyak harap hacker bakal comment.emoticon-Ngakak