alexa-tracking

Situs Dirjen Kementerian Pertahanan RI Di-hacker

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d9af5601243de3800000c/situs-dirjen-kementerianpertahanan-ri-di-hacker
Situs Dirjen Kementerian Pertahanan RI Di-hacker
Selamat Datang Di Thread Ane Gan.


Quote:


Quote:



Spoiler for Ga Nolak Gan:


Maaf Gan Kalo Tritnya Kurang Rapih, Soalnya Ngaskus Di Android Banyak Kekurangannya.

SUMBER: m.detik..com/news/read/2013/05/11/075320/2243078/10/situs-dirjen-kementerian-pertahanan-ri-di-hacker
Quote:


Terserah agan aja, sekarang sistem situs penerintahan Indonesia Sudah Gampang Di Retas, Walaupun Di retas Seorang Script Kiddies.

kasihan deh... ga kuat dibobol... emoticon-Big Grin
klo situs pemerintahan RI di bobol terus, mending hacker aja yang jadi menteri..
bimbang nih mau ngakak atau kasian ama pemerintah... pemerintah g up date sih.. di luar negeri sekarang kebanyakan pake inet gan buat pemerintah. disini kayak g ada suaranya
setau ane gan, situs pemerintah emang gampang banget di hack
jadi yahh biasa dengernya..
Yang ngehack si Wildan Gan emoticon-Belo
Quote:
kasian dulu aja gan, nnti klo situsnya udh di renovasi bru kita emoticon-Ngakak.
Quote:
bukan wildan gan, kayanya itu serangan dari luar..
udah sring denger gan.

emoticon-Ngakak
mungkin kurang d maintenis... jd gmpang d bobol