alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d9af5601243de3800000c/situs-dirjen-kementerianpertahanan-ri-di-hacker
Situs Dirjen Kementerian Pertahanan RI Di-hacker
Selamat Datang Di Thread Ane Gan.


Quote:
[img]us.images.detik..com/content/2013/05/11/10/mstory-075634_kemenhanhack.jpg[/img]
www.pothan.kemhan.go.id
Dihack


Quote:
Jakarta - Situs resmi milik Potensi
Pertahanan Kementerian
Pertahanan (Dirjen Pothan
Kemhan), diretas oleh hacker yang
belum diketahui. Situs yang
berlamat
www.pothan.kemhan.go.id diretas
dan tampilannya diganti tidak
sebagaimana mestinya.
Hasil penelusuran yang dilakukan
detikcom, Sabtu (11/5/2013),
diretas oleh seseorang yang
menggunakan inisial CVT.
Situs berubah backgroundnya
menjadi warna hitam dan dipenuhi
tulisan 'Oops Myanmar Hacker
Was Here'. Tulisan tersebut seolah
menyindir pertahanan web site
milik pemerintah tersebut.
Di bagian bawah terdapat tulisan
panjang berbahasa Inggris yang
bertuliskan:
"Hello Indonesia Goverment , You
should be proud with uneducated
Indo script kiddies. coz they
believe ( defacing / Ddosing ) to
the other country websites is the
best solution for them. If you
would sympathize the white
programmers/developers of your
country & how they are feeling.
you can catch such script kiddies.
coz CVT are ready to provide those
skiddies Informations," tulis
hacker dalam situs
www.pothan.kemhan.go.id
Tidak tanggung-tanggung para
hacker juga meninggalkan alamat
Facebook. Mereka menulis alamat
Facebooknya yang bertuliskan
'Cyber Vampire Team ( http://
facebook.com/cvtteam )'.
Hingga saat ini pihak Kemenhan
Belum bisa dikonfirmasi.
Kapuskom Kemenhan Brigjen
Sisriadi belum bersedia
memberikan keterangan resmi.
"Nanti saya cek dulu," ujarnya
saat dihubungi.



Spoiler for Ga Nolak Gan:


Maaf Gan Kalo Tritnya Kurang Rapih, Soalnya Ngaskus Di Android Banyak Kekurangannya.

SUMBER: m.detik..com/news/read/2013/05/11/075320/2243078/10/situs-dirjen-kementerian-pertahanan-ri-di-hacker
Quote:Original Posted By mencarinasi13
ga perduli gan emoticon-Ngakak




Terserah agan aja, sekarang sistem situs penerintahan Indonesia Sudah Gampang Di Retas, Walaupun Di retas Seorang Script Kiddies.

kasihan deh... ga kuat dibobol... emoticon-Big Grin
klo situs pemerintahan RI di bobol terus, mending hacker aja yang jadi menteri..
bimbang nih mau ngakak atau kasian ama pemerintah... pemerintah g up date sih.. di luar negeri sekarang kebanyakan pake inet gan buat pemerintah. disini kayak g ada suaranya
setau ane gan, situs pemerintah emang gampang banget di hack
jadi yahh biasa dengernya..
Yang ngehack si Wildan Gan emoticon-Belo
Quote:Original Posted By archimondech
bimbang nih mau ngakak atau kasian ama pemerintah... pemerintah g up date sih.. di luar negeri sekarang kebanyakan pake inet gan buat pemerintah. disini kayak g ada suaranya
kasian dulu aja gan, nnti klo situsnya udh di renovasi bru kita emoticon-Ngakak.
Quote:Original Posted By princekopites48
Yang ngehack si Wildan Gan emoticon-Belo
bukan wildan gan, kayanya itu serangan dari luar..
udah sring denger gan.

emoticon-Ngakak
mungkin kurang d maintenis... jd gmpang d bobol