alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d973f532acfce1a000000/chat-ane-pagi-ini
Chat ane pagi ini
Hai gans pagi ini ane mau ngasih log chat ane sama nick ce___bdg_sma emoticon-Genit
Spoiler for BB:
----Lanjutan
Spoiler for BB:


Quote:Original Posted By mencarinasi13
chat dmana itu gan?




Eee ** SENSOR **
chat via Ym atau apaan gan

Trus intinya apaan emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By alfha50
chat via Ym atau apaan gan

Trus intinya apaan emoticon-Amazed


IRC gan emoticon-Ngakak Iseng2, intinya, ane ngga mau menyimpulkan. soalnya pemikiran dia hampir mirip sama ane. cuma bedanya ane tetep butuh sekolah emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk
bakat jd pembual gan itu cewe emoticon-Big Grin
Perdebatan ababil emoticon-Ngakak
ga ngerti ini chat maksudnya apaan. yg cowo kbanyakan nanya, kirain kasih tau solusi nya gitu. ato pake ibarat2 nya lah biar ngerti yg baca.
yg cewenya ngasih jawaban gajelas, trus suka galau ama pemikirannya

mending di benerin aja tuh kedua nya, biar ga bingung ane emoticon-Cape d...
kalo dilihat dari isi pembicaraan si cewek smart tu, sayangnya g ada yg dukung dan membantu meningkatkan ilmunya padahal bisa bermanfaat buat manusia tu


btw
TS tadi tanya kombinasi angka tu jawabannya ada 10 kombinasi bener g??
ane pake segitiga paskal
TS ama ntu cewe sama2 gaje emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ............ape
Perdebatan ababil emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak ane belum tdr dari kemarin gan emoticon-Ngakak Itu aja ane ngasal ngetik emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ngapelu
ga ngerti ini chat maksudnya apaan. yg cowo kbanyakan nanya, kirain kasih tau solusi nya gitu. ato pake ibarat2 nya lah biar ngerti yg baca.
yg cewenya ngasih jawaban gajelas, trus suka galau ama pemikirannya

mending di benerin aja tuh kedua nya, biar ga bingung ane emoticon-Cape d...

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By singkongcat
kalo dilihat dari isi pembicaraan si cewek smart tu, sayangnya g ada yg dukung dan membantu meningkatkan ilmunya padahal bisa bermanfaat buat manusia tu


btw
TS tadi tanya kombinasi angka tu jawabannya ada 10 kombinasi bener g??
ane pake segitiga paskal

iya gan, hasilnya 10. 5c3,
Quote:Original Posted By loginku12
TS ama ntu cewe sama2 gaje emoticon-Cape d...

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini apasih gan emoticon-Bingung (S)
ane gak ngerti sumpah emoticon-Cape d...
TS geje segeje gejenya.
sumpah ane malah pusing baca chatnya mutermuter
panjang bgt ceritanya, jdi males baca emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

si cewenya jago promosi
emoticon-Frown :ngos2an gw bacanya, dan kesimpulan hasil chatnya muter2 disitu aja.. TS nya motivator ini emoticon-Ngakak (S)
panjang bener dah
rangkumannya mane gan
tar ane potokopi ane pelajarinemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By jayplankton
TS geje segeje gejenya.


Iya nih gan, awalnya interest sama topik pembicaraannya, lama lama TSnya yang ngagul, padahl mau motivasiin orang,, kalo cewenya sensitif, udah dimaki maki tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jayplankton
TS geje segeje gejenya.


Iya nih gan, awalnya interest sama topik pembicaraannya, lama lama TSnya yang ngagul, padahl mau motivasiin orang,, kalo cewenya sensitif, udah dimaki maki tuh emoticon-Ngakak
kepanjangan gan......
Chat ane pagi ini