alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d736b631243aa4100000b/densus-88
DENSUS 88 .!!
Quote: oiii para budak ISRAEL .. ente jngan bawa" nama kota ane "KOTA POSO" disini tuh udah aman .. TERORISNYA udah pada insaf ..!!! (tapi kalo mw di bangunin lagi yah .!! terserah) kalo mw menghancurkan nama atw membusukan nama kota ane .. ane nggak nerima ..!!! TERORISNYA di bandung kok nyangkut"tin suh ?? ane udah sakit telinga denger pemberitaan yg nggak bener.!! jadi setiap masalah TERORIS ente mw bawa" nama kota ane ?? masyarakat disini udah pada susah bangun nih kota dengan sendirinya LAGI ,!!! apakah nggak kasihan .. ?? mana kota ane mw maju ??? HADEHHHHHH .!!!!! emoticon-Cape d... (S)

Quote:terserah tread ini mw di hapus kee.. mw di apaa keee.. ane mw di bata keee terserah .!!!
pertamax gk ya?

Spoiler for buka:
sumbernya mana gan ?
gak ada sumbernya.
ts sedang marah ini kayaknya.
TS sedang emosi tingkat dewa...
sabar ya gan...
sabar gaaan....

minum dulu air putih sana...

ane orang bandung gan, dan ane sengaja tutup kuping soal berita penyergapan di cigondewah kemaren.

bosen gan, kita buang waktu mantengan info2 yg sebagian besar hoax.

palingan didalemnya permainan sgelintir orang yg pake pion2 dikasih label teroris, bantuan militer, intelijen bla...bla..bla..

noh liat kesekililing kita, berapa banyak yg mati di rmh sakit gara2 gak sanggup bayar.
berapa yg mati sama premanisme dan kejahatan jalanan.
belon yang mati gara2 kecelakan lalu lintas trmsk jalan berlubang.

f*ck yeah lah...
tenang gan... emoticon-I Love Kaskus (S)
TSnya Sedeng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By caprux
sabar gaaan....

minum dulu air putih sana...

ane orang bandung gan, dan ane sengaja tutup kuping soal berita penyergapan di cigondewah kemaren.

bosen gan, kita buang waktu mantengan info2 yg sebagian besar hoax.

palingan didalemnya permainan sgelintir orang yg pake pion2 dikasih label teroris, bantuan militer, intelijen bla...bla..bla..

noh liat kesekililing kita, berapa banyak yg mati di rmh sakit gara2 gak sanggup bayar.
berapa yg mati sama premanisme dan kejahatan jalanan.
belon yang mati gara2 kecelakan lalu lintas trmsk jalan berlubang.

f*ck yeah lah...


iaaa gan asli ane keki bangettt..... azzzzzzzzzemoticon-Mad (S)
Sabar gan, emoticon-Cape d...
densus88 = mengatasi masalah dg masalah baru emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By agusls
densus88 = mengatasi masalah dg masalah baru emoticon-Najis (S)

kebalikannya pegadaian ya gan???emoticon-Ngakak
maksudnya gan :bingugn
ane lebih tersiksa sama densus 64 gan emoticon-Hammer2

bisa kaga kelar nih download.an ane emoticon-Ngakak (S)
kayaknya TS lagi marah emoticon-Takut
TS sedang marah" bung emoticon-Takut jalan" lagi ahemoticon-Traveller