alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d5374532acf284300000d/8-hewan-paling-tembus-pandang-di-dunia
8 Hewan Paling Tembus Pandang di Dunia
Permisi agan-agan, sebagai newbie, ane mau share tentang 8 hewan paling tembus pandang di dunia. transparansi tubuh hewan-hewan ini yang membuat isi organ tubuhnya dapat terlihat.

Spoiler for sebagai bukti:


Gak nyangka bisa HT. Thank's mimin, momod, para kaskuser. HT Pertama Ane emoticon-Shakehand2
Spoiler for HT 1:


Pernahkah Anda bayangkan bisa melihat isi tubuh sendiri ? Dengan demikian jika ada yang salah dengan isi tubuh, Anda tinggal melongok sesaat dan nampaklah di mana letak sumber masalahnya.

Sayangnya, tanpa bantuan mesin, hal ini mustahil dilakukan manusia. Tapi bukan artinya makhluk tembus pandang seperti ini tidak ada. Mereka yang dianugerahi tubuh transparan ada di sekitar manusia. Berikut di antaranya
:


Spoiler for 1. Cyanogaster noctivaga:



Spoiler for 2. Kumbang kura-kura emas:


Spoiler for 3. Kodok kaca:



Spoiler for 4. Malaikat laut:


Spoiler for 5. Salamander barton springs:


Spoiler for 6. Berudu bening:



Spoiler for 7. Larva cumi-cumi:


Spoiler for 8. Kepompong kupu-kupu raja:





Kaskuser yang baik akan selalu meninggalkan hal-hal dibawah ini :


Spoiler for Kaskuser Baik:


Sekian dari ane, mudah-mudahan dapat menambah wawasan serta pengetahuan yang bermanfaat.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


UPDATE :

Pagi-pagi buka ID Kaskus dapet yang seger-seger. Makasi buat yang isi kulkas ane : Cendol + Abu Gosok

Spoiler for Thank's Es Cendol + Abu Gosok:

emoticon-Malu emoticon-Malu


Quote:
Spoiler for Tambahan Dari Agan untuk Agan:
mantap gan.. itulah kebesaran tuhan
kereeenn.. transparan emoticon-Belo
larva cumi-cumi paling unyu emoticon-Big Grin
Bbt++ tuh dalemanya keliatan
tembus pandang semua kayak plastik bening emoticon-Matabelo
jadi pengen pelihara emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo Allah maha besar
Barreleye kok g msk gan

8 Hewan Paling Tembus Pandang di Dunia
menakjubkan sekaligus mengerikan gan emoticon-Matabelo
Malaikat laut keren gan..
Bening bgt..
emoticon-Matabelo
pas kecil suka nyari kumbang emas,motifnya lucu lucu emoticon-Kiss
#10 kayaknya BOT tuh, boleh lapor momod emoticon-Big Grin

Btwbaru tau ada kumbang emas emoticon-Matabelo

Kalo soal binatang tembus pandang kayaknya dilaut msih banyak gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo lucu bgt gan malaikat laut,ane pgn pelihara emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By TRXTER
mantap gan.. itulah kebesaran tuhan


Setuju gan, begitulah dunia ini diciptakan dengan segala keindahannya
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
allahualam gan...kebesaran allah enggak ada yang menandingin gan....
wih keren tembus pandang
dalemnya keliatan gitu emoticon-Matabelo
kalo manusia serem emoticon-Takut
Quote:Original Posted By comp.girl
kereeenn.. transparan emoticon-Belo
larva cumi-cumi paling unyu emoticon-Big Grin

bener-bener hewan bening gan, ane juga suka banget sama larva cumi-cumi, imut-imut ya gan.
warna warni kayak pelangi emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By kulelaki
tembus pandang semua kayak plastik bening emoticon-Matabelo
jadi pengen pelihara emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hhhaa yang tembus pandang hewan-hewan nya gan, dipelihara kalo dijual mahal kali ya gan, langka bener emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By moroneh
emoticon-Matabelo Allah maha besar
Barreleye kok g msk gan

8 Hewan Paling Tembus Pandang di Dunia


wah ternyata ada yang lebih unyu-unyu lagi ya gan, selain yang ane masukin. dari TKP cuma segitu gan yang dijelasin.

hahhaa mukanya kocak gan.

merasa kesepian keliatannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By red.it.be
menakjubkan sekaligus mengerikan gan emoticon-Matabelo


kalo di liat-liat emang keliatan serem gan, tapi kalo didalam tubuh ada yang rusak tinggal cekidot doang gan

Quote:Original Posted By difeelin
Malaikat laut keren gan..
Bening bgt..
emoticon-Matabelo



emoticon-Angel

bentuknya imut-imut gan, bening sebening-beningnya

Quote:Original Posted By miss.kucin9
pas kecil suka nyari kumbang emas,motifnya lucu lucu emoticon-Kiss



sama dong gan, ane juga sering nyari kumbang waktu kecil

emoticon-Peluk


Quote:Original Posted By ChocoTop
#10 kayaknya BOT tuh, boleh lapor momod emoticon-Big Grin

Btwbaru tau ada kumbang emas emoticon-Matabelo

Kalo soal binatang tembus pandang kayaknya dilaut msih banyak gan emoticon-Big Grin


biarin aja dah gan ga perlu dilaporin. banyak kayaknya yang dilaut, tapi belum semuanya terdeteksi kali ya gan


Quote:Original Posted By ozon.watch
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo lucu bgt gan malaikat laut,ane pgn pelihara emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


saking beningnya, transparan bgt gan organ tubuhnya. dipelihara gan betul.

emoticon-Mewek

udah hampir punah gan spesiesnya


Quote:Original Posted By rikudousannin
allahualam gan...kebesaran allah enggak ada yang menandingin gan....



ane aja gak kepikiran gan ada spesies hewan-hewan macem begini
baru tau pas baca langsung ke TKP. patut dilestarikan spesiesnya gan, biar ga punah kayak hewan-hewan lain


Quote:Original Posted By behind.d.scene
wih keren tembus pandang
dalemnya keliatan gitu emoticon-Matabelo
kalo manusia serem emoticon-Takut


kalo manusia yang tembus pandang, gawat gan.

emoticon-Ngakak

agan ini ada-ada aja

Quote:Original Posted By hypia99
ada beberapa yang keren ada beberapa yang jijik
yang keren yang larva cumi sama kepompong tuh emoticon-Belo
yang jijik mah yang salamander, hahaha emoticon-Big Grin


emoticon-Kiss


Posted by : hypia99
#GGMU
emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)


betul-betul gan, yang salamander kelewat tembus pandang

emoticon-Ngakak

ngeri juga liatnya. larva cumi-cumi paling unyu-unyu


Quote:Original Posted By eyeshield92
wah kodok sma cuminya keren bangetemoticon-Matabelo


kodok kaca warnanya bagus gan, eye catching bener

Quote:Original Posted By Revolver2k5
nice thread gan emoticon-Rate 5 Star



thank's gan emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By OyiTokWes
Sungguh indah ya gan ciptaan Pencipta kadang kita ga menyadarinya mereka ada di sekitar kita emoticon-Matabelo


setuju gan, gak ada yang bisa nandingin ciptaanNya




gk kbayang kalo manusia yang transparan kaya gtu..,,, emoticon-Ngakak
Keren sekale. Kl ikannya bs dipiara dlm akuarium pasti bagus sekali.
ngeri tapi keren
wah kodok sma cuminya keren bangetemoticon-Matabelo
keren banget sis emoticon-Smilie Bnyak juga yah jenis Binatang yg Transparan ternyata emoticon-Wink