alexa-tracking

Menpora Tak Janjikan Bonus untuk Atlet SEA Games

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d44db1b76084249000002/menpora-tak-janjikan-bonus-untuk-atlet-sea-games
Menpora Tak Janjikan Bonus untuk Atlet SEA Games
Menpora Tak Janjikan Bonus untuk Atlet SEA Games

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menyatakan pemerintah tidak bisa menjanjikan bonus kepada atlet yang meraih medali di SEA Games 2013. Keterbatasan anggaran menjadi penyebabnya.

"Dari awal kami sudah sampaikan kepada atlet-atlet bahwa sekarang kami bergerak tanpa bonus. Lebih baik pahit di awal tetapi manis di belakang. Kami belum mau menjanjikan apa-apa. Karena keterbatasan anggaran dan kami realistis saja," ujar Roy di Kantor Kemenpora, Jumat (10/5/2013).

Roy mengungkapkan, Kemenpora memang mengalami kesulitan anggaran. Meski begitu, ia tetap mengusahakan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan.

"Kami ingin membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme atlet. Kami ingin menyentuh hati atlet untuk ditantang tidak diberikan bonus. Sekarang pikirkanlah prestasi lebih dahulu," sambung dia.

"Tapi, bagaimana pun pemerintah tetap mengusahakan bonus tersebut. Juga kepada sponsor-sponsor yang ingin menyumbangkan apresiasinya kami buka kesempatan. Tapi jangan lupa antara kewajiban dan hak. Kami semua berkorban demi bangsa," tuturnya.

SEA Games 2013 akan digelar Desember mendatang di Myanmar. Indonesia dijadwalkan berpartisipasi dengan menerjunkan 700 atlet untuk 33 cabang olahraga. Untuk persiapan SEA Games, pemerintah mempersiapkan dana Rp 135 miliar.

Sumber : [URL="http://sport.detik..com/read/2013/05/10/170047/2242821/82/menpora-tak-janjikan-bonus-untuk-atlet-sea-games?s99220269"]Detik[/URL]

Komeng TS :
Quote:
Amankan dari junker/bot
sedih bener gan , emoticon-Sorry , klo buat anggaran korupsi ajah banyak bener emoticon-Sorry
KASKUS Ads
Quote:


Yah..begitulah gan..Sapa lagi yang mau jadi atlit coba? Cape2 habisin waktu dan keringat, harus mengesampingkan pendidikan dan karir untuk sementara waktu, tapi timbal baliknya sama sekali tidak, malah yang ada merugi sendiri. Kagak heran la kalau makin hancur az prestasi olahraga indonesia emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
kasian banget nasib para atlet kita ya gan, makin tahun juga prestasinya makin menurun karena ngga ada support dari pemerintah emoticon-Sorry
image-url-apps
Membela negara kok ngga ada embel-embel bonusnya..emoticon-Cape d... (S)
---
Gimana atlet mau semangat..emoticon-Nohope


Quote:
Quote:


Sebenarnya soal bonus pun bukan sesuatu yang harus dibahas atau diminta secara gamblang, tapi seharusnya pemerintah sudah tahu diri sendiri bahwa jadi atlit itu tidak mudah dan butuh banyak pengorbanan. Untuk latihan sehari2 saja para atlit kebanyakan pasti pake duit sendiri untuk berbagai keperluan. Mungkin ntar olimpiade 2016 kagak usa dikirim lagi atlitnya sekalian emoticon-Cape d... (S)
Apa salahnya kasih bonus...
lagian kan gk bakal semua dapet medali...
klo emang semuanya dapet medali Baru Anggaran gak cukup....

mukannya mencap atlet kita gk bagus... tp atlet luar banyak yg lebih bagus

para anggota dewan aja yang udah dapet bonus tunjangan dll masih cari bonus++
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mnding santai ja lombanya gan.. Bau2 korup neh emoticon-Cape d...
Quote:


Benar banget itu gan..Tu anak2 TK di Senayan uda dapat gaji mentereng dan bonus ini itu, masih az katanya kurang dan gajinya masih tergolong kecil. Emank jadi politikus itu uda bermodal muka tembok cina dari awal emoticon-Mad (S)
image-url-apps
dih kok aneh ya?
kalo kyk gini mah atlet2 malah jd sedikit males gan!
ane kalo jadi atletnya jg sedikit ngambek kasarnya hehehe
nice info !
semoga lekas terselesikan...miris gan