alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d3eb21dd7199f1c000007/mencintai-dengan-sempurna
Poll: Cerita ini Inspiratif gak gan?

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
LUMAYAN GAN 0% (0 votes)
MANGSTAB GAN, SHARE LAGI DONK ... 100% (1 votes)
Love 
Mencintai Dengan Sempurna
Quote:Mencintai Dengan Sempurna

Quote:Ada sebuah kisah yang mudah2han inspiratif
tentang sepasang kekasih yang saling mencintai
yang pada akhirnya cinta itu menjadi indah
ketika mereka berkomitmen untuk menikah
menjalani gelombang kehidupan bersama-sama
walau badai senantiasa menerpa,
tapi cinta mereka berdua tidak pernah goyah

Si pemuda mempunyai kekasih yang cantik jelita
kecantikannya tak bisa dilukiskan oleh kata-kata
selain cantik si istri juga termasuk wanita soleha
dia sangat rajin beribdah dan patuh kepada suaminya
namun, bukan kecantikannya yang membuat si pemuda

Quote:mencintai istrinya tetapi cinta karena Allah menjadi tujuannya
Pada suatu hari Si suami berpamitan kepada Istrinya
untuk berdagang keluar kota selama beberapa hari
si suami berjanji akan pulang secepatnya
jika semua urusannya berjalan dengan lancar

selama kepergian suaminya, tersebarlah wabah penyakit
menular didaerah tempat tinggal mereka berdua
sehingga sang istri pun terkena penyakit menular itu

wajah sang istri yang dahulu cantik jelita
kini berubah menjadi wanita yang buruk rupa

Sang suami yang sedang berdagang keluar kota
belum mengetahui apa yang diderita oleh istrinya
malang bagi sang suami, dalam perjalanannya
menuju rumah, dia mengalami kecelakaan
yang membuatnya tidak bisa melihat

seperti sedia kala.
Hari pun berganti hari dan bulan pun silih berganti
sang istri yang dulu amat cantik bak bidadari
kini menjadi wanita yang jelek dan menyeramkan,
tapi semua itu tidak berarti apa-apa
karena sang suami buta dan tidak bisa melihat wajahnya
cinta dan sayang mereka semakin hari semakin kuat

tidak ada seorang pun yang bisa memisahkan mereka
ketika usia sang istri sudah mencapai 45 tahun
tibalah saatnya sang suami berpisah dengan istrinya
sang istri telah tiba ajalnya & akan menghadap Tuhannya
sang suami adalah orang yang paling terakhir pulang dari
pemakaman istrinya, ketika Dia hendak kembali

kerumahnya datanglah seorang anak muda
menghampirinya dan menyapa,

Quote:" Pak, bapak mau kemana? " kata anak muda
" saya mau pulang kerumah nak". jawab sang suami
" loh bukannya bapak buta, dan tak bisa melihat

dan tiap hari saya melihat bapak terus bergandengan
dengan istri bapak kemana pun berada " kata anak muda

" Anak muda, perlu kamu ketehui, bahwa selama 45 tahun ini
sebenarnya saya tidak buta, tapi hanya berpura-pura saja
semua itu saya lakukan agar tidak ada air mata kesedihan
dan tidak enak hati dalam diri istri saya, saya tahu

wajah istri saya sudah berubah menjadi sangat menakutkan
tapi itu tidak menjadi masalah bagi saya karena saya begitu mencintainya,

cinta yang sederhana, cinta apa adanya dan cinta karena Allah SWT semata"


Quote:Sahabat..

Apa pun yang terjadi dalam kisah cintamu
ketika kamu sudah memilih seseorang
untuk menjadi pendamping dalam hidupmu
terimalah dia apa adanya, dan ingatkanlah
dia jika salah ataupun lupa

karena dalam setiap percintaan
kita tidak bisa menjadi yang sempurna

tapi kita selalu bisa mencintai
dengan cara yang paling sempurna


Quote:mari kita renungkan kata " CINTA "
jika cinta tidak diawali dengan huruf " C "
maka tidak ada kata " Cemburu "
tapi karena cinta ada huruf " I "
maka cinta menjadi sesuatu yang " Indah "
karena cinta juga memiliki huruf " N "
maka tidak sedikit orang akan " Nangis "
Dalam mencintai, hal yang paling berat adalah

huruf " T " ( Tantangan ) karena banyak
orang yang harus berpisah saat tak mampu
untuk bertahan menghadapi tantangan.

" A " adalah kata terindah penuh makna
yang harus kita ucapkan kepada kekasih kita

" Ai Lope Yu " ~_^

Quote:
Semoga Cerita Renungan Inspiratif ini


bermanfaat buat sahabat @blog kang robby semua |emoticon-Smilie

Kang Robby

PERTAMAX!!

Jadi terharu gan emoticon-Mewek
Apalagi yg bagian ini
Spoiler for mewek:
Pertamax ya gan.....
tidur gan tidur....emoticon-Ngakak
malam2 masih ol Quote:Original Posted By amimeyemima
Jadi terharu gan emoticon-Mewek
Apalagi yg bagian ini
Spoiler for mewek:


Sangat inspiratif gan emoticon-Mewek
Cinta ane sama pacar ke pacar ane jadi berTambah emoticon-Matabelo
Gitu dong gan,
cinta harus saling setia....emoticon-MatabeloQuote:Original Posted By Dhy.
Sangat inspiratif gan emoticon-Mewek
Cinta ane sama pacar ke pacar ane jadi berTambah emoticon-Matabelo


simple aja sih ane gan.

bisa saling menerima.

ane ingat quote film tapi lupa judul
#apa ada nya dirimu sudah melengkapi hidupku.

jadi apa pun yang ada sama pasangan kita. itu sudah bisa membuat kita bahagia. semakin kita nyari yg lebih nyahut tetap aja ada yang lebih lagi.
setuju banget gan...
itu film Habibi ainun gan..
film fenomenal tentang cintaemoticon-MatabeloQuote:Original Posted By padhil.nasution
simple aja sih ane gan.

bisa saling menerima.

ane ingat quote film tapi lupa judul
#apa ada nya dirimu sudah melengkapi hidupku.

jadi apa pun yang ada sama pasangan kita. itu sudah bisa membuat kita bahagia. semakin kita nyari yg lebih nyahut tetap aja ada yang lebih lagi.


wanjir subuh-subuh baca nih crita bikin mewek emoticon-Frown
hahahaha
emoticon-Ngakak ada2 je lu gan...
ini hanya untuk menyadarkan kembali
tentang arti sebuah kesetiaan emoticon-MatabeloQuote:Original Posted By ewook
wanjir subuh-subuh baca nih crita bikin mewek emoticon-Frown


Iye bener Makasih ya gan emoticon-Matabelo ingatin ane besok nimpuk ente 1 cendol emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By kangrobby
Gitu dong gan,
cinta harus saling setia....emoticon-Matabelo



inspiratif gan emoticon-Mewek
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
keren cerita nya
andai az semua nya bisa berpikiran gitu
Thanksyu gan.....
emoticon-MatabeloQuote:Original Posted By Dhy.
Iye bener Makasih ya gan emoticon-Matabelo ingatin ane besok nimpuk ente 1 cendol emoticon-Mewek





Siiip gan, Inspiratif & penuh Cinta Tentunyaaa..... emoticon-I Love Indonesia (S)Quote:Original Posted By maud0ng
inspiratif gan emoticon-I Love Indonesia (S)


setuju gan,,,..
mari kita mulai diri sendiri berfikir seperti itu...Quote:Original Posted By kolakduku
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
keren cerita nya
andai az semua nya bisa berpikiran gitu


ane jomblo jadi sedih krna ga bisa lakukan itu sama pacar ane emoticon-Berduka (S)
tenang gan.. gak selamanya agan jomlo ntar juga gak jombloo lagi...emoticon-Cendol (S)Quote:Original Posted By ichwalAbd
ane jomblo jadi sedih krna ga bisa lakukan itu sama pacar ane emoticon-Berduka (S)


THank yan

trimaksih cendolnya... share yaaa
Waw... Sungguh menginspiratif gan...
Semoga bisa diterapkan di dunia nyata gan...
emoticon-Matabelo
wow emoticon-Big Grin