alexa-tracking

Mencintai Dengan Sempurna

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d3eb21dd7199f1c000007/mencintai-dengan-sempurna
Poll: Cerita ini Inspiratif gak gan?

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
LUMAYAN GAN 0% (0 votes)
MANGSTAB GAN, SHARE LAGI DONK ... 100.00% (1 votes)
Love 
Mencintai Dengan Sempurna
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


bermanfaat buat sahabat @blog kang robby semua |emoticon-Smilie

Kang Robby

PERTAMAX!!

image-url-apps
Jadi terharu gan emoticon-Mewek
Apalagi yg bagian ini
Spoiler for mewek:
Pertamax ya gan.....
tidur gan tidur....emoticon-Ngakak
malam2 masih ol
Quote:


KASKUS Ads
image-url-apps
Sangat inspiratif gan emoticon-Mewek
Cinta ane sama pacar ke pacar ane jadi berTambah emoticon-Matabelo
Gitu dong gan,
cinta harus saling setia....emoticon-Matabelo
Quote:


simple aja sih ane gan.

bisa saling menerima.

ane ingat quote film tapi lupa judul
#apa ada nya dirimu sudah melengkapi hidupku.

jadi apa pun yang ada sama pasangan kita. itu sudah bisa membuat kita bahagia. semakin kita nyari yg lebih nyahut tetap aja ada yang lebih lagi.
setuju banget gan...
itu film Habibi ainun gan..
film fenomenal tentang cintaemoticon-Matabelo
Quote:


image-url-apps
wanjir subuh-subuh baca nih crita bikin mewek emoticon-Frown
hahahaha
emoticon-Ngakak ada2 je lu gan...
ini hanya untuk menyadarkan kembali
tentang arti sebuah kesetiaan emoticon-Matabelo
Quote:


image-url-apps
Iye bener Makasih ya gan emoticon-Matabelo ingatin ane besok nimpuk ente 1 cendol emoticon-Mewek

Quote:


inspiratif gan emoticon-Mewek
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
keren cerita nya
andai az semua nya bisa berpikiran gitu
Thanksyu gan.....
emoticon-Matabelo
Quote:


Siiip gan, Inspiratif & penuh Cinta Tentunyaaa..... emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


setuju gan,,,..
mari kita mulai diri sendiri berfikir seperti itu...
Quote:


image-url-apps
ane jomblo jadi sedih krna ga bisa lakukan itu sama pacar ane emoticon-Berduka (S)
tenang gan.. gak selamanya agan jomlo ntar juga gak jombloo lagi...emoticon-Cendol (S)
Quote:


THank yan

image-url-apps
trimaksih cendolnya... share yaaa
image-url-apps
Waw... Sungguh menginspiratif gan...
Semoga bisa diterapkan di dunia nyata gan...
emoticon-Matabelo
wow emoticon-Big Grin