alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d36621cd719220a000008/aduuuh-fatin-lupa-lirik-sampai-menangis-x-factor-10-mei-2013---lenka---everything-a
Aduuuh!! Fatin Lupa Lirik Sampai Menangis X Factor 10 Mei 2013 - Lenka - Everything A
Fatin Shidqia Lubis tak sanggup menahan air matanya. Rona kesedihan sudah nampak di wajahnya ketika ia lupa lirik saat menyanyikan lagu "Everything at Once" di panggung X-Factor Indonesia yang ditayangkan langsung oleh stasiun televisi RCTI, Jumat (10/5/2013) malam. Tidak hanya satu atau dua bait, cukup banyak lirik yang dilewatkan oleh remaja putri berhijab itu.

Bagi Yang Penasaran Niiiiii Videonya:
Spoiler for :


Padahal lagu yang dipopulerkan Lenka itu pernah dinyanyikan Fatin bersama dengan kontestan X-Factor lainnya saat Lenka menggelar konser di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (4/5/2013). Ini bukan kali pertama Fatin lupa lirik. Dalam babak sebelumnya, Fatin juga sempat lupa lirik. Saat itu pun ia tak kuasa menahan tangis.

Usai lagu dibawakan, Fatin tak kuasa lagi menahan sedihnya. Air mata mengambang di pelupuk matanya. Rossa yang menjadi mentor Fatin bergegas naik ke atas panggung memberikan pelukan untuk menenangkan Fatin. Para Fatinistic (nama fans Fatin) terus meneriakkan yel-yel tanda mereka terus mendukung sang idola. Dua juri lainnya, Anggun dan Ahmad Dani mencoba menghibur Fatin.

"Tarik nafas, kamu tambah imut," ujar Anggun, salah seorang juri, coba menenangkan.

"Kenapa Fatin nangis, kok manyun?" goda Dhani.

Berbagai canda dilemparkan Dhani agar Fatin menjadi lebih tenang. Sementara juri lainnya, Bebi Romeo, mengingatkan bahwa performa kali ini harus diperbaikinya.

"Bukan berarti kesalahan ini harus dibiarin lolos next-nya. Ini bukan idola cilik, ini X Factor, ini artinya menuju babak yang penting sekali," tegas Bebi.

Tantangan Bebi diamini oleh Rossa sebagai mentor. Ia berjanji akan lebih memperhatikan Fatin ke depannya. Rossa juga mengerti tingkat kesulitan lagu tersebut, dimana tidak ada satupun kata yang diulang.

Perlahan Fatin mengukir senyum, sebelum meninggalkan panggung ia sempat meminta maaf atas kesalahannya tadi. "Maaf banget semuanya yah," ujar Fatin seraya berlalu.
Sumber : kompas(.)com
yaa wajarlaah gan lupa abis lirik lagunya susah gitu emoticon-Big Grin
Buffering dl
ini yang baru tadi pefom ya emoticon-Matabelo
Lyricnya susah terus ga ada yang sama terus waktu ngapalinnya sedikit emoticon-Matabelo
Iya gan tadi ane juga liat, kirain ekting gataunya lupa beneranemoticon-Cape d...
gak penting gan. .
mungkin doi rada pikun ya ??
hehehe ingetan aa ya fatin, jadi lupa lirik...sabar ya, aa bantu doa kok
walah sampe di beritain, slh dikit berita. enak ya artis mah emoticon-Stick Out Tongue
Fatin memang suaranya sangat berkarakter, tp jam terbangnya hrus terus ditambah..
klo Novita sdah jd petarung, karakter tdk sekuat fatin,tp skill vokal nya,...ga cukup 4 jempol..! .. bila perlu jempol tetangga deh dipinjem...hehe
emoticon-Ngakak
wajar gan. klo fatin lupa liriknya.. lirik lagunya mang susah tuk di apal... karena gak ada pengulangan kata2 pada liriknya.. kecuali everything at once ya aja.. emoticon-Ngakak

go fatin.. go... tetap semangat fatin...
ane malah salutnya sama penyanyi aslinya lenka gan, udah cakep..jago juga lagi nguasain lirik begitu emoticon-Matabelo emoticon-Hammer2
apapun alasannya kalo penyanyi lupa liric itu kesalahan terbesar, mungkin harus belajar dari awal untuk jadi penyanyi yang lebih baik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Terlalu gugup kali yaa sampe" lupa lirik.
hidup lenka.. lagunya keren mana nyiptain sendiri.. asolole joosss... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
waduuuuh udah lama ga nonton nih acara, jd ga tau deh kaya gmn nya..
stress panggung x factor tuh ...
untuk pelajaran dan peningkatan perform yg lebih baik di kompetisi berikutnya... emoticon-Kiss (S)
liriknya lagunya emang susah sih gan lagu ini emoticon-Hammer2
,
nggak penting gan... sok imut, kelaut ajeh