alexa-tracking

yang suka JKT 48 mohon koment

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d32fe0975b4fc31000004/yang-suka-jkt-48-mohon-koment
yang suka JKT 48 mohon koment
hai guys... sry gk kasih pic lagian kalian dah tau kok !!

menurut kalian yang namanya Melody cantik gk (coz kk gw mirip do'i tapi lebih bening kulitnye "2kali lipat")

sry gk kasih pic nanti pada naksir...

matane

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pasti kakak ente bikiin silau emoticon-Ngakak
just kidding broo emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By biasasajalah
hai guys... sry gk kasih pic lagian kalian dah tau kok !!

menurut kalian yang namanya Melody cantik gk (coz kk gw mirip do'i tapi lebih bening kulitnye "2kali lipat")

sry gk kasih pic nanti pada naksir...


Trit lu nyampah kampret!
no pict hoax emoticon-Genit
cantik kan emak ane gan no pict = emoticon-Hoax

btw ane PERTAMAX
ah yg boneng gan?
ga percaya ane, tampilin perbandingan kk ts sama melody *modus biar ts masang pic*
emoticon-Ngakak
Emangnya kalau cantik kenapa gan? Mau ente pacarin tuh kaka ente sendiri?
cantik sih tapi klo lagaknya centil n unyu gitu gwa ogah dah emoticon-Najis
Pm in fb kakanya dong gan , ane bisa jadi kaka ipar yg baik buat ente emoticon-Kiss
penting banget gan, harusnya pic include,
no pic = hoax emoticon-Ngakak

atau pm aja emoticon-Request
Quote:Original Posted By encangnoris


Trit lu nyampah kampret!


lo tainye bro

Quote:Original Posted By .admin.
Emangnya kalau cantik kenapa gan? Mau ente pacarin tuh kaka ente sendiri?


muke gile luw

Naksir ndasmu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By biasasajalah


lo tainye bro



Lu mau kirim bata tapi masih abu2? Mampus aje lo, entar liat gue merahin lo.

Cool 

ane gk suka jkt gan..emoticon-Cool
lo ngapain gan?emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By biasasajalah
hai guys... sry gk kasih pic lagian kalian dah tau kok !!

menurut kalian yang namanya Melody cantik gk (coz kk gw mirip do'i tapi lebih bening kulitnye "2kali lipat")

sry gk kasih pic nanti pada naksir...


ngelawak, gan?
sy suka melody gan
nyampah emoticon-Cape d...
×