alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d2f1a552acf656e000001/5-pasukan-terbesar-dan-tertangguh-di-dunia
Inspiratif 
5 Pasukan Terbesar dan Tertangguh di Dunia
[img]http://api.ning.com/files/qkIpQTA4wSJdjvD56PNLzLEytlsjQiOIOLAv*XgK78b*CRhRVIZJoO70fq0INmbLkKP9ZHlU6-5zCwlg17qpQfnm0tvsaNAX/WelcomeAnimated.gif[/img]

Lima Pasukan ini merupakan yang tertangguh dan terbesar di Dunia menjelang hari Qiamat, yang mana satu sama lain akan saling bertempur untuk terakhir kalinya dalam beberapa pertempuran besar seperti world war 3 dan Malhamah Al Kubro.

5. Pasukan Bangsa Turk
5 Pasukan Terbesar dan Tertangguh di Dunia
Pasukan ini meliputi Rusia, Cina, Mongolia, Korea dan serumpun dengan mereka dan yang bergabung dengan mereka. Sejarah telah berbicara bahwa gelombang kuda perang mongolia mampu menyapu banyak kerajaan dari asia sampai eropa, dan bangsa Hun yang mampu memporak porandakan bangsa Romawi. Namun menjelang Akhir zaman Pasukan Turk ini berhasil di kalahkan oleh dua kekuatan Besar yaitu Pasukan Rum dan Pasukan Panji Hitam.
Masa Awal
Rasulullah saw. bersabda :
“Tidaklah Hari Kiamat akan datang sampai umat Islam berperang dengan kaum Turk, yakni suatu kaum yang mu ka nya lancang, dan memakai pakaian berambut. ”( HR. Muslim, 18/37, Kitab Al-Fitan wa Asyrath As-Sa’ah. )

Sabda Rasullullah SAW,
Kamu akan mengadakan perdamaian dengan bangsa Rum dalam keadaan aman lalu kamu akan berperang bersama mereka menentang satu musuh dari belakang mereka. Maka kamu akan selamat dan mendapat rampasan perang, kemudian kamu akan sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit, maka berdirilah seorang lelaki dari kaum Rum...dst. (Hadis Riwayat Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah).

4. Pasukan Rum
5 Pasukan Terbesar dan Tertangguh di Dunia
Pasukan ini terdiri dari orang-orang Romawi dan yang ikut begabung dengan mereka. Pada akhirnya mereka berhasilkan dikalahkan oleh Pasukan Panji Hitam.
Dari Abu Hurairah r.a., telah bersabda Rasulullah SAW,
Tidak akan terjadi hari qiamat, sehingga kaum Rum turun di kota Amaq dan di Dabiq (dekat Damascus). Kemudian datanglah suatu pasukan yang menghadang mereka dari Madinah, yang berasal dari penduduk pilihan bumi. Dan ketika mereka sudah berbaris-baris, maka berkatalah orang Rum, Biarkanlah (jangan kamu semua halangi) antara kami dengan orang-orang yang memisahkan diri dari kami (yang masuk Islam) untuk kami perangi. Maka kaum Muslimin berkata, “Demi Allah, kami tidak akan membiarkan kamu memerangi saudara-saudara kami.” Dan ketika mereka (Al-Mahdi serta para pengikutnya) telah sampai di Syam, keluarlah Dajjal. Dan ketika mereka sudah bersiap-siap untuk berperang, mereka berbaris dengan rapi. Tiba-tiba, ketika waktu solat subuh sudah masuk, turunlah Nabi Isa Ibn Maryam a.s."
(Hadis Riwayat Muslim)
...kaum Rum telah berlaku khianat dan terjadilah peperangan demi peperangan. Dimana mereka akan bersatu menghadapi kamu di bawah 80 bendera dan di bawah setiap bendera terdapat 12 ribu bendera".
(Hadis Riwayat Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)
Dari Abu Hurairah r.a., Nabi Muhammad SAW bersabda,
"Hari qiamat tidak akan datang sampai Rum akan mendarat di al-A'maaq atau dalam Dabiq. Suatu tentera yang terdiri daripada (tentera) terbaik dari orang-orang di bumi pada waktu itu akan datang dari Madinah (untuk melawan mereka).Ketika mereka akan menetapkan diri dalam barisan, maka Rum akan berkata: "Jangan berdiri di antara kami dan mereka (umat Islam) yang mengambil tahanan dari antara kita, marilah kita bertarung dengan mereka", dan Muslim akan berkata: "Sebenarnya, dengan izin Allah SWT, kita tidak akan mendapatkan selain daripada anda dan dari saudara-saudara kami yang mungkin anda melawan mereka". Mereka kemudian akan berperang dan satu pertiga tentera akan melarikan diri, yang Allah SWT tidak akan mengampuninya. Satu pertiga dari mereka akan menerima syahid yang terbaik di sisi Allah SWT, dan satu pertiga lagi menerima kemenangan dan menakluk Constantinopel. Dan ketika mereka akan sibuk dalam membahagikan barang rampasan perang (di antara mereka sendiri) selepas menggantung pedang mereka pada pohon-pohon zaitun, Iblis akan menangis: Dajjal telah terjadi di antara keluarga anda. Mereka kemudian akan meninggalkan (untuk kembali ke Syam/Syria), tetapi akan menjadi sia-sia. Dan ketika mereka kembali ke Syria, ia (Dajjal) akan keluar saat mereka akan masih mempersiapkan diri untuk pertempuran dan menyusun kedudukan ...
(Hadis Riwayat Muslim)

3. Pasukan Dajjal
5 Pasukan Terbesar dan Tertangguh di Dunia
Pasukan Besar ini adalah kaum Yahudi, dan yang ikut bergabung dengan mereka, dipimpin langsung oleh Al Masihud Dajjal...Pasukan ini hampir tak terkalahkan, karena Imam mahdi sendiri yang waktu itu memimpin Pasukan Panji Hitam tidak mampu mengalahkan Dajjal, hanya nabi Isa 'alaihissalam saja yang bisa membunuh Dajjal. Beliau akan turun pada kelompok yang diberi pertolongan oleh Allah yang berperang untuk menegakkan kebenaran dan bersatu-padu menghadapi Dajjal. Nabi Isa as. turun pada waktu sedang diiqamati shalat, lantas beliau shalat di belakang pemimpin kelompok itu. Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

“Ketika Allah telah mengutus al-Masih Ibnu Maryam, maka turunlah ia di menara putih di sebelah timur Damsyiq dengan mengenakan dua buah pakaian yang dicelup dengan waras dan za’faran, dan kedua telapak tangannya diletakkannya di sayap dua Malaikat; bila ia menundukkan kepala maka menurunlah rambutnya, dan jika diangkatnya kelihatan landai seperti mutiara. Maka tidak ada orang kafirpun yang mencium nafasnya kecualipasti meninggal dunia, padahal nafasnya itu sejauh mata memandang. Lalu Isa mencari Dajjal hingga menjumpainya dipintu Lud, lantas dibunuhnya Dajjal. Kemudian Isa datang kepada suatu kaum yang telah dilindungi oleh Allah dari Dajjal, lalu Isa mengusap wajah mereka dan memberi tahu mereka tentang derajat mereka di surga. “(Shahih Muslim, Kitab al-Fitan wa Asyrathis Sa ‘ah, Bab DzikrAd-Dajjal 18: 67-68).

Ibnu Katsir berkata, “Inilah yang termasyhur mengenai tempat turunnya Isa, yaitu di menara putih bagian timur Damsyiq. Dan dalam beberapa kitab saya baca beliau turun di menara putih sebelah timur masjid Jami’ Damsyiq, dan ini rupanya pendapat yang lebih terpelihara. Karena di Damsyiq tidak dikenal ada menara di bagian timur selain di sebelah Masjid Jami’ Umawi di Damsyiq sebelah timur. Inilah pendapat yang lebih sesuai karena beliau turun ketika sedang dibacakan iqamat untuk shalat, lalu imam kaum Muslimin berkata kepada beliau, “Wahai Ruh Allah, majulah untuk mengimami shalat.” Kemudian beliau menjawab, “Anda saja yang maju menjadi imam, karena iqamat tadi dibacakan untuk Anda.” Dan dalam satu riwayat dikatakan bahwa Isa berkata, “Sebagian Anda merupakan amir (pemimpin) bagi sebagian yang lain, sebagai penghormatan dari Allah untuk umat ini.” Shahih Muslim.

2. Pasukan Bangsa Ya'juj dan Ma'juj
5 Pasukan Terbesar dan Tertangguh di Dunia
Pasukan ini merupakan Bangsa yang di kurung oleh raja Dzulqarnain dengan Dinding Besi dan Tembaga, di dalam gua yang sangat besar pada suatu pegunungan, yang memiliki batuan yang sama kerasnya dengan dinding tersebut. dan Letak pegunungan tersebut di utara Ard Kimakia minal at Tark. Pasukan ini akan bebas setelah Dajjal terbunuh, dan tidak ada yang bisa mengalahkan mereka, termasuk nabi Isa. kecuali Alloh sajalah yang bisa mengalahkan mereka yang memiliki jumlah lebih banyak daripada jumlah bangsa manusia pada saat itu.
Diriwayatkan dari An-Nawwas Ibni Sam’an dalam hadits yang panjang.
Ketika Allah subhanahuwata’ala mewahyukan kepada Isa ‘alaihissalam: Sesungguhnya aku mengeluarkan hamba-hamba-Ku yang tidak ada kemampuan bagi seorang pun untuk memeranginya. Maka biarkanlah mereka hamba-hamba-Ku menuju Thuur. Lalu Allah subhanahuwata’ala keluarkan Ya’juj wa Ma’juj dan mereka mengalir dari tiap-tiap tempat yang tinggi. Kemudian mereka melewati danau Thabariyah1, dan meminum seluruh air yang ada padanya. Hingga ketika barisan paling belakang mereka sampai di danau tersebut mereka berkata: “Sungguh dahulu di sini masih ada airnya.” Ketika itu terkepunglah Nabiyullah Isa ‘alaihissallam dan para sahabatnya.
Hingga kepala sapi ketika itu lebih berharga untuk mereka daripada seratus dinar kalian sekarang ini. Maka Isa dan para sahabatnya berharap kepada Allah subhanahuwata’ala. Maka Allah subhanahuwata’ala pun mengirim sejenis ulat yang muncul di leher mereka. Maka pagi harinya mereka seluruhnya binasa menjadi bangkai-bangkai dalam waktu yang hampir bersamaan. Kemudian turunlah (dari gunung Thuur) Nabiyullah Isa dan para sahabatnya, maka tidak didapati satu jengkal pun tempat kecuali dipenuhi oleh bangkai dan bau busuk mereka. Maka Nabi Isa ‘alaihissallam pun berharap (berdoa) kepada Allah subhanahuwata’ala. Maka Allah subhanahuwata’ala mengirimkan burung-burung yang lehernya seperti unta, membawa bangkai-bangkai mereka dan kemudian dilemparkan di tempat yang Allah subhanahuwata’ala kehendaki2. Kemudian Allah kirimkan hujan yang tidak menyisakan satu pun rumah maupun kemah, lalu membasahi bumi hingga menjadi licin. Kemudian dikatakan kepada bumi itu: ‘Tumbuhkanlah buahbuahanmu dan kembalilah berkahmu…” (HR. Muslim).

1. Pasukan Ashhabu ar Rayatisuud (Pasukan Panji Hitam Kaum Muslimin)
5 Pasukan Terbesar dan Tertangguh di Dunia
Pasukan ini adalah pasukan yang dijanjikan kemenangan di atas kebenaran sampai hari Qiamat tiba.
“Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang berperang di atas kebenaran. Mereka meraih kemenangan atas orang-orang yang memerangi mereka, sampai akhirnya kelompok terakhir mereka memerangi Dajjal.” HR. Abu Daud: Kitab al-jihad no. 2125, Silsilah Al-Ahadits Ash-Shahihah no. 1959.
pertamax diamankan.

btw hari ini byk yg post berbau "pasukan"

coba bahas pasukan eyang subur yg ada di kristal-kristal itu emoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:Original Posted By MaVe
pertamax diamankan.

btw hari ini byk yg post berbau "pasukan"

coba bahas pasukan eyang subur yg ada di kristal-kristal itu emoticon-Ngakak


Wahahaha..masukan pertama planing Thread : Mbah Subur X - Files.
Quote:Original Posted By Danuriksa
kirain pasukan apa gan

titip lapak temen ya gan.

[url][/url]

:sundulgans:sundulgans JASA PEMBUATAN PLAT MOTOR & MOBIL BERLOGO SAMSAT :sundulgans:sundulgans
( NB: GA PERLU LAGI DATENG KE SAMSAT)


posting pertama gan..belajar..hehe
Semoga pasukan yg benar lah yg memang tangguh dan menang emoticon-Matabelo
walah pasukan dajal emoticon-Hammer2
wih pasukan dajjal masuk emoticon-Ngacir
Pasukan Bangsa Ya'juj dan Ma'juj yang paling serem gan
ngeri jga ane ngebacanya....
sometimes ada yg bilang pasukan yajuj majuj just like invasion of alien
sumbernya dari mana ini gan? pasukan panji hitam itu ISIS ya? TS ISIS ya?