alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d2a020a75b4f619000008/tolong-verifikasi-id-saya
Tolong verifikasi ID saya.
Momod tolong konfirmasi ID saya felixgianmeta.
kok tiba2 di banned. itu saya aja udah jadi kaskus donatur. dan knapa jadi tiab2 kena banned??! serius ane ga ngerti dah. Tolong jangan ngerugiin hidup orang lah. masalahnya gw di kaskus juga niat jualan baik-baik.
bikin trit di KSP aja gan emoticon-Hammer2
inget2 deh gan ente pernah mosting apaan, atau kali aja ada masalah pribadi ama momod
Quote:Original Posted By freakk
bikin trit di KSP aja gan emoticon-Hammer2


ooo gitu ya oke deh. thanks pencerahannya gan.
inget inget agan pernah ngapain....emoticon-Sorryemoticon-Sorry
semoga cepat diselesaikan gan.. emoticon-Angkat Beer
iya. gan langsung minta maaf aja kalo misalnya ada salah dengan. momod.. emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By felix123456789
Momod tolong konfirmasi ID saya felixgianmeta.
kok tiba2 di banned. itu saya aja udah jadi kaskus donatur. dan knapa jadi tiab2 kena banned??! serius ane ga ngerti dah. Tolong jangan ngerugiin hidup orang lah. masalahnya gw di kaskus juga niat jualan baik-baik.


buat threadnya di KSP coba gan, siapa tau bisa membantu
udah coba tanyain baik2 ma momodnya gan?
trus klo Donatur ga bakalan di banned ? gitu ?