alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d28f88327cfaf61000004/agan-sadar-gk-kalo-uang-agan-di-atm-pernah-berkurang-1rb-2rb
Agan Sadar gk kalo uang Agan di ATM pernah berkurang 1rb-2rb???
Permisi para penghuni Kaskus semua
Saya Ijin buat trit dan Moga2 gkemoticon-Blue Repost
Mohon Maaf kalo msh berantakan.. ini Trit pertama Ane soalnya..

Sesuai Dgn Judul Di Atas.. Ane mau nanya ke Agan2 semua.. Agan pernah sadar / pernah ngalamin gk kalo uang di ATM agan berkurang hanya 1rb-2rb tiap bulan/tiap minggu..
Agan Sadar gk kalo uang Agan di ATM pernah berkurang 1rb-2rb???


Ane cuma mau berbagi informasi aja kepada agan2 semua.. Jadi ceritanya ane ini kn Mahasiswa yg notabene nya Uang di ATM gk banyak2 amat..
Nah Ane sering iseng tuh gan cek saldo di ATM tinggal brp.. dulu ane cek saldo pake cara manual yaitu datang lgsg k ATM 'hanya untuk cek saldo doang..'emoticon-Big Grin Maklum gan ane orangnya Lupaan..emoticon-Hammer2
Tapi ane skrg ane udh pake SMS banking untuk cek saldo Di ATM.. jadi hanya ketik SALDO xxxxx ke no tujuan Nanti saldo ane akan dikirim Oleh Call Center.. (Udh mulai gk gaptek ganemoticon-Big Grin)

Intinya ane sering cek Saldo terutama sehabis transaksi beli barang (gesek debitcard), transfer uang, dan sehabis ngambil uang ane selalu cek saldo di ATM ane..

Nah Kejadian seru mulai disini gan.. Kan kalo Ngambil uang di ATM itu nominalnya 50rb, 100rb ato bahkan ada yg 20rb (ini sudah jarang sekali) Jadi Otomatis Saldo yg berkurang ya kelipatan dr Nominal tsb.. Dan Kalo kita menabung di bank kn ada biaya administrasi tiap bulan sktr 10rb / 15rb tergantung jenis tabungan kita.. Jadi wajar kalo tiap bulan kepotong 10rb / 15rb untuk biaya Administrasi Bank (Auto Debet)

Tapi saban hari udh brp bulan ini ane perhatiin kok Saldo di rekening Ane suka berkurang 1rb / 2rb..emoticon-Bingung (S) Kan Ganjil banget ya???? Masa pihak bank motong biaya Administrasi sgitu..emoticon-Bingung (S)

Trus ane tanya sm tmn ane yg Anak IT dan ngerti masalah gituan gan..emoticon-Bingung (S)
Kata DOI gini "Oh, itu kerjaan 'Kracker".. Ane tanya maksudnya apa?emoticon-Bingung (S)
Singkat cerita tmn ane crita kalo ada Kracker Handal Spesialis pembobol Saldo di rekening setiap bank.. Dan Target mereka gk besar.. Nereka hanya mengambil sktr 1rb-5rb dari setiap rekening tiap bulannya..emoticon-Cape d... (S)
Emg keliatannya sepele.. Tapi Coba Agan Hitung.. misalnya mereka Ambil 1rb dari 1000 rekening yg berbeda.. berarti mereka mendapatkan keuntungan Rp 1000,- X 1000 rekening = 1juta rupiahemoticon-Cape d... (S)
Itu baru perhitungan ane loh gan.. kata tmn ane biasanya Kracker seperti itu bisa mencuri Saldo dr banyak rekening..emoticon-Cape d... (S)

Jadi intinya cara kerja mereka tebilang lihai.. Dengan cara mengambil / mencuri hanya 1rb tiap bulan dr 1 rekening.. Toh si pemilik rekening tidak akan curiga sampe detail itu kalo uangnya hilang 1rb rupiah.. Apalagi nasabah yg duitnya banyak di rekening.. 100rb pun hilang jg mereka gk curiga..emoticon-Ngakak

Sekian Trit ane yg msh berantakan dan gk jelas ini.. Mohon Maaf kalo byk terdapat kesalahan / Repost..
No Offense terhadap semua Pihak.. Ane buat trit ini Just Shareemoticon-Peace

Oiya Ane gk nolak
Spoiler for open this:


Tapi jgn kasih ane
Spoiler for open this:


Semoga info ini bermanfaat hanya untuk sebatas pengetahuan.. Dan semoga tidak ada yg tersinggung atas trit yg ane buat ini..
Semoga Agan yg baca Trit Ane Selalu diberi Kesehatan dan Rejeki yg cukup dr Alloh SWT.. Amin..
Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca Trit Ane ini..emoticon-Shakehand2

Spoiler for Komeng Intelek & Bermutu:

Spoiler for komeng yg sgt jujur:
AKHIRNYA ANE PERTAMAXXXXX


wah, harus cek juga nih, secara ane tahunya tiap bulan ke potong 15 rebu buat admin bank...
coba kita hitung lagi kalo ada hacker ngojek atm per hari 1000 x 200.000 nasabah = 20 juta
nah kalo 20 hari 400 juta, kalo ngojekin setahun berape tuh...

Ingat juga sama gosip gosip keran pulsa di telpon/hp, yg katanya gosip , kalo butuh duit tinggal potong pulsa 100 perak x jutaan pelanggan..
iya gan
katanya untuk administrasi ya?? emoticon-Malu
klo ane sampe saat ini blm prnh gan emoticon-Peace
Ane juga nyadar gan,
Tapi mau gimana lagi, kalau cuma ane yg ngaduin ke bank, ane rugi waktu krn ane kerja dan jumlahnya kecil.
Ane ikhlasin aja gan, ane anggap itu amal.
iya gan ini mah cara lama hacker emoticon-Cool
bukannye yg make softwer2 ntu ye? emoticon-Matabelo
owalahhh gituuu yahh gan ,,tp bener sih slama ini ane kurang meratiin emoticon-Bingung (S)

nais share gan ..
emoticon-Rate 5 Star



Best Regards
ican.pp

emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ozaneka
AKHIRNYA ANE PERTAMAXXXXX


wah, harus cek juga nih, secara ane tahunya tiap bulan ke potong 15 rebu buat admin bank...
coba kita hitung lagi kalo ada hacker ngojek atm per hari 1000 x 200.000 nasabah = 20 juta
nah kalo 20 hari 400 juta, kalo ngojekin setahun berape tuh...

Ingat juga sama gosip gosip keran pulsa di telpon/hp, yg katanya gosip , kalo butuh duit tinggal potong pulsa 100 perak x jutaan pelanggan..


PERTAMAX tapi pake ngedit komen..emoticon-Big Grin

Iya gan betul.. memang kelihatan sepele.. Apalah arti 100 rupiah / 1000 rupiah bigi kita skrg ini??? tapi kalo di Kali kan ada brp yg mereka sedot itu kn byk bgt..emoticon-Bingung (S)
Tapi gpp.. semoga rejeki kita diganti berkali kali lipat oleh Alloh SWT.. AMIN..emoticon-Cendol (S)
btw Terima Kasih gan udh baca + komeng di trit ane.. emoticon-Shakehand2
Trit pertama ane nih.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By piaupiaupiau
iya gan
katanya untuk administrasi ya?? emoticon-Malu


Kalo untuk administrasi kn kepotongnya 10rb/15rb (tergantung jenis tabungan kita)
Secara logika kn gk mungkin biaya Admin Bank 1rb / 2rbemoticon-Bingung (S)
klu ane fikir hacker kurang kerjaan gan,klu emang benar bisa ngehack suatu rekening kenapa g di habisin aja sekalian?kan nembus suatu database bank itu kan g mudah
Quote:Original Posted By xelv
klo ane sampe saat ini blm prnh gan emoticon-Peace

Alhamdulillah kalo agan blm pernah ngalaminemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By x.q.
Ane juga nyadar gan,
Tapi mau gimana lagi, kalau cuma ane yg ngaduin ke bank, ane rugi waktu krn ane kerja dan jumlahnya kecil.
Ane ikhlasin aja gan, ane anggap itu amal.

Iya betul ganemoticon-Big Grin ane pernah baca di kaskus jg kalo ada nasabah yg d=uangnya ilang sampe berpuluh2 juta tapi gk diganti sm bank + proses yg alot.. (we know lah)
Iya betul kita ikhlasin aja gan.. syp tau rejeki kita mau dilipat gandakan oleh sang Pencipta.. Amin.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By limolimo
iya gan ini mah cara lama hacker emoticon-Cool

Setuju gan.. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Anpanmen
bukannye yg make softwer2 ntu ye? emoticon-Matabelo

Wah ane kurang tau itu pake apaan gan,,emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ican.pp
owalahhh gituuu yahh gan ,,tp bener sih slama ini ane kurang meratiin emoticon-Bingung (S)

nais share gan ..
emoticon-Rate 5 Star



Best Regards
ican.pp

emoticon-Hammer2


Terima Kasih gan udh bantu rate + komeng di trit ane.. emoticon-Shakehand2
Maaf kalo msh berantakan.. trit pertama soalnya.. Hhe..emoticon-Big Grin
ane udah nyadar lama gan klo mslh ini nih...ane pake Mandir* ma BC* tp yg kena potongan kagak jelas yg Mndr* itu gan, klo yg BC* ane saldo dr awal ampe skrg msh dgn kelipatan yg sama...
Tp yg ane nyadar sih klo abis cek saldo 2X dlm sehari...kagak tw tu beneran ap cm perasaan ane gan..
Jadi misal ane cek nih yg pertama ada 5rbu, nah bener itu ama itungan ane...nah pas ane cek lg yg kedua tgl 4rbu...ane penasaran ane cek beberapa kali lg n msh tetep 4 ribu...
halah hackor hackir hackar. temen ente jawab gitu ngapa? karena males ladenin ente emoticon-Ngakak

waktu gw lagi ke abisan duit di atm sisa 20rb. beberapa minggu gw cek lewat internet banking dan memang berkurang beberapa ribu rupiah.
ane coba cek mutasi dari pertama cek saldo sisa 20rb sampe hari itu juga dan gak ada transaksi.
hacker ngirim duitnya juga gimana toh? minimal ngirim setau gw bukan 5rb emoticon-Ngakak

intinya, jangan pandang sebelah mata hacker itu.
mungkin itu permainan bank.

atau mungkin alien? ih ngeri takut deh emoticon-Takut
ane ga percaya hacker gan, duit ilang perbulan karna dipotong administrasi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By F0UNDER
klu ane fikir hacker kurang kerjaan gan,klu emang benar bisa ngehack suatu rekening kenapa g di habisin aja sekalian?kan nembus suatu database bank itu kan g mudah


Bener emg nembus data base bank itu gk mudah.. Tapi bukan berarti para Hacker 'bodoh' loh gan? Seperti yg kita tau kalo Indonesia ini terkenal dgn Hacker2 Handalnya..
Alasan mereka unruk gk mengambil di jumlah yg besar adalah supaya si nasabah gk curiga.. Dan ane rasa pihak Bank jg udh tau kejadian ini tapi tetap keep silent..cmiwemoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Silentcy
ane udah nyadar lama gan klo mslh ini nih...ane pake Mandir* ma BC* tp yg kena potongan kagak jelas yg Mndr* itu gan, klo yg BC* ane saldo dr awal ampe skrg msh dgn kelipatan yg sama...
Tp yg ane nyadar sih klo abis cek saldo 2X dlm sehari...kagak tw tu beneran ap cm perasaan ane gan..
Jadi misal ane cek nih yg pertama ada 5rbu, nah bener itu ama itungan ane...nah pas ane cek lg yg kedua tgl 4rbu...ane penasaran ane cek beberapa kali lg n msh tetep 4 ribu...


Ane pake BC* gan.. sama seperti yg agan alamin.. Awalnya ane masa bodo + gk curiga.. tapi ane penasaran jg kn.. pas ane iseng tanya ke tmn ane yg ngerti gitu2an ternyata jawabannya cukup memuaskan + masuk diakal..emoticon-Bingung (S)
iya kalau ga gitu ga dapet untung tu pihak bank gan emoticon-Nohope
kalo agan masih pelajar/mahasiswa pakai danamon aja, dijamin selama di bank ada Rp.250.000 tiap akhir bulan,gk ada potongan 1 sen pun..
dulu saya waktu masih pelajar sangat mengandalkan danamon..
cmn kalo mau belanja online, susah nya jarang ada seller yg pake danamon, alhasil kita hrs kirim lewat ALTO/atm bersama ( kena potongan 5000)
eh yg bener ada hacker yang bisa hack gituan?
gw coba cek akun gw sering2 deh...
×