alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d26cb4f6ea1701e00000b/gitar-bass-pak-jokowi-dari-metallica-disita-kpk
Gitar Bass Pak Jokowi dari Metallica Disita KPK
Gitar Bass Pak Jokowi dari Metallica Disita KPK

Quote:Gitar bass pemberian dari personel Metallica, Robert Trujillo, kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, ternyata berujung pada pemanggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan gratifikasi kepada pejabat pemerintahan.


Terkait hal itu, Jokowi mengaku telah memerintahkan anak buahnya untuk menyerahkan gitar tersebut ke KPK. "Tadi pagi sudah saya antar ke sana (KPK)," ujar Jokowi di Balai Kota Jakarta, Senin (6/5/2013).

Bahkan, Mantan Wali Kota Solo itu pun mengaku akan mengikhlaskan bila KPK akhirnya memutuskan untuk menyita bass yang lengkap dengan tanda tangan basis legendaris itu. "Ya sudah to, yang penting sudah pernah megang," terangnya.

Namun, orang nomor satu di Jakarta itu tetap berharap, agar apa yang dimilikinya tersebut tidak dianggap sebagai bentuk gratifikasi.

"Saya sih senang-senang saja diberi gitar sama Trujillo itu, dan masak itu gratifikasi. Menurut saya, ndak itu. Itu kan kenang-kenangan, misal negara lain berikan suvenir. Tapi pasti saya ikuti aturan yang ada. Sudah saya suruh antar," tandasnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama yang turut mendampingi Jokowi pun angkat bicara tentang hal tersebut. "Kalau di bawah Rp10 juta, bukan gratifikasi namanya," ujar Ahok melanjutkan omongan Jokowi sembari tertawa.


sumber
sirik itu mah emoticon-Big Grin
bilang aja pengen
Bener bener ga masuk akal emoticon-Cape d... (S)emoticon-thumbdown
hahaha kpk kpk ada ada aja wong hadiah kok di kira korupsi makin gak jelas aja ini
iri dengki itu mah, mosok bass disita , parah
masa di bilang gratifikasi, mank trujillo mau nyuap buat apa? sirik kayanya KPK
buat ane aja gitarnya yah emoticon-Matabelo
Ada ada aja emang kpk iniemoticon-Big Grin
keliatan usilnya tu KPK, ngiri yee ma jokowi emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By ARabdurrohman
masa di bilang gratifikasi, mank trujillo mau nyuap buat apa? sirik kayanya KPK


emoticon-Ngakak mugnkin tkut jokowi jadi sibuk ngband ntarnya gan emoticon-Ngakak



Best Regards
ican.pp

emoticon-Hammer2
Penyitaan KPK trhadap gitar milik jokowi tidak ada dasar bhwa ada indikasi gratifikasi.
Kpk sekarang kerjanya asal-asalan.
Paling kalau mau ambil gitarnya, bayar sekian rupiah klo mau di kembalikan.



Gan, mampir ke fjb ane yah, ane jual Levis Second Original Flannel & Jeans
http://m.kaskus.co.id/post/5182d87d5...2acf6b0d000005
Wohoho KPK sirik kali tuh emoticon-Big Grin
Wah padahal lumayan tu. mending buat ane aje emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wooh kpk pengenan bgt ya tuh emoticon-Ngakak
wah parah banget, yg ngasi mobil aja kaga di tindak emoticon-Hammer2



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By cumlaude12
sirik itu mah emoticon-Big Grin
bilang aja pengen


sirik tanda tak mampu gan...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By staplesmac
wah parah banget, yg ngasi mobil aja kaga di tindak emoticon-Hammer2



Posted with kaskusQR


emang kacau gan..emoticon-Cape d... (S)
usil aje nih kpk. dia ga tau itu apaan. sampe rumah padahal yg nyita bilang gini ke anaknya "nih papa bawain bass asli punya lars ulrich" emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sim.cool
usil aje nih kpk. dia ga tau itu apaan. sampe rumah padahal yg nyita bilang gini ke anaknya "nih papa bawain bass asli punya lars ulrich" emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bisa z agan ini..emoticon-Ngakak
ah ngada2 nih KPK, bilang aja sirik soalnya ga ada satupun dari mereka yang dapet propertinya metallica emoticon-Cape d...