alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d22542575b41c3b000003/penemuan-yg-menggemparkan-dari-ron-wyatt-yg-berkaitan-tentang-kromosom-tuhan
Inspiratif 
Penemuan yg menggemparkan dari RON WYATT yg berkaitan tentang kromosom Tuhan
Malam agan2 yang budiman.. disini ane mau ijin share pengetahuan yang baru ane dapetin..semoga tidak menyangkut sara sama sekali dan tidak ada menjelek2an pihak tertentu...emoticon-No Sara Please

ane baru aja googling dan di kasih temen kalo ternyata wktu Yesus (Tuhan kami) mati di kayu salib meninggalkan sesuatu yg berharga dan sampai saat ini tidak dipublish oleh pihak sana supaya tidak menimbulkan kegemparan..berikut kutipannya

sorry kalo repost emoticon-Sorry
Quote: Fakta Ilmiah : TABUT PERJANJIAN & DARAH YESUS
Updated over a year ago · Taken at Dunia
Seorang Arkeolog bernama Ron Wyatt berhasil menemukan “Tabut Perjanjian Musa“.

Berikut ini resume nya :

Tabut ini tersembunyi di luar tembok Yerusalem
sebelum kota Yerusalem dihancurkan oleh tentara Nebukadnezar.
Seiring waktu maka ruang tempat di mana tabut itu berada menjadi tertutup,
Rupanya bertahun-tahun puing-puing reruntuhan mempertebal gundukan tersebut,
sehingga membentuk sebuah gundukan,
dan akhirnya gundukan ini menjadi sebuah bukit kecil.


Selama masa pemerintahan Romawi - DI MANA Yesus HIDUP DI MASA ITU,
bukit ini digunakan sebagai tempat penyaliban.
Bukit ini, namanya dalam bahasa Ibrani ialah “Golgota“,
dalam bahasa Latin “Kalvari“, yang sering kita dengar “Tempat Tengkorak“.


Di bukit itu ditempatkan RONGGA PUALAM yang permanen di dalam tanah.
Di mana ke dalam rongga inilah salib dimasukkan dan ditegakkan.

Setiap rongga ini luasnya 13 inci persegi (33 cm²) & dalamnya tiga kaki (hampir 1 m). Rongga ini ditutupi dengan semacam sumbat yang mempunyai tiga lubang tempat memasukkan jari untuk memudahkan pemindahan sumbat tersebut.

Di bukit inilah Ron Wyatt menemukan tiga rongga permanen.
Di rongga TENGAH terdapat retakan di bagian kiri yang menuju ke dalam bebatuan.
Hal ini mungkin diakibatkan oleh gempa bumi.

-> injil Matius 27:50-51) :
"Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya. Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi,
dan bukit-bukit batu terbelah"


Penyelidikan dilanjutkan dengan menggunakan peralatan-peralatan ilmiah,
dan terungkap adanya EMAS di dalam bukit tersebut.
Wyatt meminta izin dari pemerintah Israel untuk menggali sebuah lubang di bukit itu. Mulanya, permintaannya ini menghadapi penolakan dari pemerintah Israel,
Namun akhirnya, setelah melewati beberapa kali penolakan, Wyatt mendapat izin... emoticon-Smilie



Setelah dua tahun menggali sebuah parit sempit pada dinding bukit itu,
pada Januari 1982 Wyatt bisa menembus sampai ke gua alami itu.
Gua tersebut berukuran ± 6,7 m x 4,3 m atau ± 30 m² .

Di gua itu terdapat sisa-sisa perlengkapan Bait Salomo,
Yakni: Mezbah Korban Bakaran, Meja Roti Sajian, Mezbah Pembakaran Kemenyan.
Di belakang ruangan ini terdapat TABUT PERJANJIAN dengan dua serafim yang sayapnya terjulur di atas Tutup Pendamaian.

Di atas Tutup Pendamaian tsb Wyatt menemukan PERCIKAN DARAH KERING!
Percikan darah kering itu terdapat juga di perlengkapan-perlengkapan tadi.

Wyatt lalu mengirim contoh percikan darah kering itu ke laboratorium di Amerika
untuk diperiksa.

Hasilnya?
Didapatkan, bahwa darah tersebut adalah darah manusia
yang terdiri dari 23 X kromosom dan 1 Y kromosom.

Darah manusia normal terdiri dari 46 kromosom
yang terdiri dari 23 kromosom dari setiap orangtua.
Jika terdapat kromosom “Y tambahan“ maka darah tesebut adalah milik seorang LAKI². Jadi percikan darah tersebut dipastikan adalah darah LAKI-LAKI.


Karena darah itu hanya memiliki 23 kromosom maka darah itu di-identifikasi sebagai darah laki² yang TIDAK MEMILIKI AYAH.

-> YESUS DATANG KE DUNIA "GELAP" INI MELALUI JALUR:
DARI PERAWAN MARYAN DAN ROHUL KUDUS ALLAH (YAITU ALLAH SENDIRI)
YG MEMANIFESTASIKAN JANJI NYA KEPADA PERAWAN MARYAM.


Ron Wyatt percaya bahwa itu adalah darah YESUS,
Darah-Nya yang terciprat ke tanah.
Melalui retakan yang diakibatkan oleh gempa bumi itu,
darah itu mengalir ke bawah dan memerciki tutup pendamaian.

-> Hal ini persis sesuai FIRMANNYA dlm Alkitab bhw Darahnya adalah untuk memateraikan penggenapan perjanjian mengampuni semua umat manusia,.


Betapa mengagumkan dan tepat,
bahwa darah Kristus SECARA FISIK (bukan kiasan) dipercikkan di atas tutup pendamaian yang tersembunyi di dalam Bukit Kalvari/Golgota/Tempat Tengkorak.
Sehingga mengesahkan ritual yang telah ditahbiskan oleh Allah
untuk melakukan pemercikan pada tutup pendamaian.

" Dan Ia berkata kepada mereka: "Inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang."
*Mrk 14:24*

God Bless You... "+"
Penemuan yg menggemparkan dari RON WYATT yg berkaitan tentang kromosom TuhanPenemuan yg menggemparkan dari RON WYATT yg berkaitan tentang kromosom TuhanPenemuan yg menggemparkan dari RON WYATT yg berkaitan tentang kromosom Tuhan



disini niat ane hanya mau berbagai dan tidak mementingkan cendol ataupun bata.. so keep blessing guys... emoticon-Shakehand2

sorry kemaren blm masukin sumbernya gan...

sumber : http://lihatbacasaja.blogspot.com/20...ron-wyatt.html
https://www.facebook.com/media/set/?...7144333&type=3
Pertamaxx milik ane aja yah..emoticon-Ngakak
nice trit gan emoticon-Smilie

ntar lagi ane iso ane lempar yang ijo2 seger emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By XoniAce
nice trit gan emoticon-Smilie

ntar lagi ane iso ane lempar yang ijo2 seger emoticon-Big Grin



hehehehe...makasih gan..emoticon-I Love Indonesia (S)
nice info gan
dgn ditemukannya darah yesus ane makin yakin klo yesus benar2 manusia biasa yg dianggap sbg tuhan...
Quote:Original Posted By sammufc777
nice info gan
dgn ditemukannya darah yesus ane makin yakin klo yesus benar2 manusia biasa yg dianggap sbg tuhan...


oke gan...thanks yah
Wah sensitiv mending emoticon-Ngacir
info ente bagus banget gan....
Quote:Original Posted By unangalim
info ente bagus banget gan....


makasih gan..just share aja..emoticon-Malu (S)
baru tau nih gan ane
baca dulu yah
nice inpo gan...dapet aja inpo beginian emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By sammufc777
nice info gan
dgn ditemukannya darah yesus ane makin yakin klo yesus benar2 manusia biasa yg dianggap sbg tuhan...


sipp gan, jadi semakin kuat iman saya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By vicere68
nice inpo gan...dapet aja inpo beginian emoticon-Shakehand2


eeh ada si abang..hahaha..iya gan iseng2 searching neh...emoticon-I Love Indonesia (S)
nice info gan......indahnya berbagi...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nice info gan
terus kenapa?
Gan di mohon yang tersinggung,gak perlu comment emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Please,saling menghargai perbedaan, Trimakasih,Tuhan Memberkati
nice share tp gak ada sumber nya tuh gan emoticon-Frown
ya berkeyakinan silakan saja... hak setiap manusia untuk meyakini yg diyakini