alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d1ae80a75b45363000009/gara-gara-duit-ane-abis-gan--ane-makan-ini-gann
gara gara duit ane abis gan :( ane makan ini gann :'(
malam agan agan dan aganwati

ini thread gaje ane yg pertama ane gan emoticon-Big Grin

maklum pengen bikin thread tapi gak jadi jadi gan emoticon-Big Grin

begini gan ceritanya :
malam ni ane lapar jadi karna duit ane abis ane cuma bisa makan ini gann emoticon-Berduka (S)
gara gara duit ane abis gan :( ane makan ini gann :'(emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

klau agan malam ini makan apa gan ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalau ada lebihnya minta dong gan hehehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


makasih buat agan tanpa nama yg memberi ane abuabu emoticon-Big Grin semoga rezki agan lancar emoticon-Big Grin
pertamax kah... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enak gak gan?
bisa dicoba tu klo ane lg bokek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
selamat makan gan,
masih mending gan masih ada yang bisa dimakanemoticon-Matabelo
trus mo ngapain emoticon-Gila
iphone + sambel?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Loethvino
pertamax kah... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

betul gan
ente pertamik

jual hafe di samping agan.. truss bli hafe deh.. emoticon-Ngakak (S) salah satu jalan!emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By menceringik
enak gak gan?
bisa dicoba tu klo ane lg bokek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


enak gan emoticon-Big Grin ane paling demen same batre nya agak krenyes krenyes gitu gan hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eyangdewi
selamat makan gan,
masih mending gan masih ada yang bisa dimakanemoticon-Matabelo


hehehe iyaa gan emoticon-Big Grin

mau gan ? emoticon-Big Grin ntar ane sisain lcd nya emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak jual tuh aypon uangnya beli telor asin seabreg emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By babhaskar
trus mo ngapain emoticon-Gila


mau dihabisin gan emoticon-Ngakak lapar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By red.army26
iphone + sambel?? emoticon-Ngakak


iyaa gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mau gan ?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu iphone?? emoticon-Bingung (S)
punya iphone, tapi gak punya duit buat makan emoticon-Bingung (S)
rada aneh juga emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By ifanmajestic354
jual hafe di samping agan.. truss bli hafe deh.. emoticon-Ngakak (S) salah satu jalan!emoticon-Angkat Beer


hehehe iyaa gan emoticon-Big Grin baru kepikiran ane gan emoticon-Big Grin soalnya udh lapar kali gan emoticon-Big Grin apa yg nampak aja di embat lagi gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rasanya gimana gan? turut emoticon-Berduka (S)
ane lagi masak nasgor gan
kepaksa masak
lg bokek
emoticon-Ngakak
buseeeeettt! itu makan apa kmu gan? makan saos?!
jual hafe abis itu jajan di cafe deh , ane sumpahin kenyang deh ente emoticon-Big Grin ,
tapi tetep lah ente lebih modern
Ane sengsara banget nih cuma makan pilus sisa 1/2 bungkus ama kopi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By comp.girl
itu iphone?? emoticon-Bingung (S)
punya iphone, tapi gak punya duit buat makan emoticon-Bingung (S)
rada aneh juga emoticon-Nohope


iyaa gan.. sarap nih Ts.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak