alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d1ab73f42b2ac7a000011/wtf-ada-sushi-kucing
WTF!! Ada Sushi Kucing??
WTF!! Ada Sushi Kucing??

WTF!! Ada Sushi Kucing??
WTF!! Ada Sushi Kucing??

emoticon-Blue Repost
Spoiler for No repost gan:


Quote:Quote:Sebuah perusahaan di Jepang membuat sebuah video tentang “sushi cat” dimana sosok kucing tak berdosa ini akan dijadikan sushi. WTF!! Karena video inilah para netizen heboh dalam memperdebatkannya didunia maya.


WTF!! Ada Sushi Kucing??

Quote:Untuk bahasa Jepang kucing sushi adalah nekozushi. Dimana di dalam video tersebut menjelaskan bahwa sushi cat ternyata sudah ada sejak zaman dahulu dan kucing sushi ini terus hadir hingga sekarang ini tentunya dengan penampilan menyesuaikan era modern. Saat ini belum diketahui apa maksud dari video ini.

WTF!! Ada Sushi Kucing??
WTF!! Ada Sushi Kucing??
WTF!! Ada Sushi Kucing??


Quote:Bisa Kalian lihat dimana kucing-kucing lucu ini ditaruh diatas gumpalan nasi yang sudah dikepal lalu si kucing itu pun “diikat” dengan rumput laut dan diatas badan kucing tersebut diberi topping seperti sushi kebanyakan.


entah editan apa beneran emoticon-Hammer2
ane cari di yutub ga ada emoticon-Ngakak
di rate ya gan emoticon-Rate 5 Star


Sumber

WTF!! Ada Sushi Kucing??
pertamax di amankan dari iklan peninggi badan dan jersey
emoticon-Cool
wth.. ckckck.. sudah kurang bahan pangan apa ya??
Quote:Original Posted By shapee
wth.. ckckck.. sudah kurang bahan pangan apa ya??


bisa jadi gitu gan emoticon-Ngakak
gileee bener tuh yang makan, tapi jadi penasaran rasanya gimana ya gan?? emoticon-Ngakak
aaahh elah kirain beneran emoticon-Ngakak
udh mw gw komen aja han mw liat kaya gman bntuk daging kucingnya emoticon-Ngakak
Gileeee emoticon-DP
jadi inget temen gw yang sembelih kucing dulu emoticon-DP
tapi gw gk lihat sih, cuma diceritain emoticon-Takut
jenis varian baru mungkin itu makananya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By badruuzzaman
gileee bener tuh yang makan, tapi jadi penasaran rasanya gimana ya gan?? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By eraser
aaahh elah kirain beneran emoticon-Ngakak
udh mw gw komen aja han mw liat kaya gman bntuk daging kucingnya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By chiloJr
Gileeee emoticon-DP
jadi inget temen gw yang sembelih kucing dulu emoticon-DP
tapi gw gk lihat sih, cuma diceritain emoticon-Takut


Quote:Original Posted By echo_plugin
jenis varian baru mungkin itu makananya emoticon-Ngakak


berani coba ga emoticon-Ngakak
Di Indo ada kaga?? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By juvendy
Di Indo ada kaga?? emoticon-Embarrassment


coba buka gan
laku apa engga tuh emoticon-Ngakak
itu kalo aslinya kaya apa ya
mudah-mudahan cuma sekedar editan atau aksesoris doang gan emoticon-Embarrassment
kucingnya lucu ini ada di sushi gitu emoticon-Ngakak (S)
mantap om farhan,
dapet pejwan emoticon-Stick Out Tongue
ane kira beneran emoticon-Hammer ga kebayang rasanya kek apa tuh emoticon-Busa
rasanya kek gmn tuh emoticon-Genit
Quote:Original Posted By WarriorSejati
ane kira beneran emoticon-Hammer ga kebayang rasanya kek apa tuh emoticon-Busa


cuma hiasan aja kok itu gan emoticon-Big Grin
kalo beneran yaa emoticon-Busa:
gak kebayang jgua gimana rasanya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By farhan


coba buka gan
laku apa engga tuh emoticon-Ngakak

ogah buka di mari,,
kucing2nya buluk emoticon-Malu (S)
sebelum menjadi HT ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cool
Quote:Quote:
Code:
[QUOTE=milope;518d246b0b75b4bf11000001]itu kalo aslinya kaya apa ya [/QUOTE]

[QUOTE=comp.girl;518d24796112439968000004]mudah-mudahan cuma sekedar editan atau aksesoris doang gan :o[/QUOTE]

[QUOTE=eulogy;518d24847e12438a1200000b]kucingnya lucu ini ada di sushi gitu :ngakaks
mantap om farhan,
dapet pejwan :p[/QUOTE]

[QUOTE=WarriorSejati;518d24ad0975b4537900000a][I]ane kira beneran :hammer: ga kebayang rasanya kek apa tuh :berbusa[/I][/QUOTE]

[QUOTE=sid..;518d254f3c118efb2c000005]rasanya kek gmn tuh :genit[/QUOTE]

[QUOTE=juvendy;518d25c71cd719c740000009]
ogah buka di mari,,
kucing2nya buluk :malus
[/QUOTE]

[QUOTE=Qion;518d27715a2acf9864000006]sebelum menjadi HT ane bantu :rate5 :cool[/QUOTE]



banyak yang komen emoticon-Matabelo
×