alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d19513f42b25e7a000009/jeff-bliss-siswa-smu-yang-memberi-pelajaran-pada-gurunya
Jeff Bliss, siswa smu yang memberi pelajaran pada gurunya
Jeff Bliss, seorang siswa smu tingkat 2 berumur 18 tahun di duncanville high school di Texas Amerika menjadi bahan pembicaraan setelah aksinya yang terekam oleh teman sekelasnya beredar di Youtube.

dia berani maju ke depan kelas dan memprotes gurunya, Julie Phung seorang guru sejarah dunia yang mengajar secara malas-malasan dan membosankan di kelasnya.

berikut videonya :
youtube-thumbnail


berikut kalimat yang di ucapkannya :

Spoiler for percakapan in english:


Intinya, si Jeff ini pengen gurunya tersebut lebih serius ketika mengajar jangan cuma kasih bahan dan menjelaskan sambil malas-malasan.

Jeff Bliss bahkan di wawancarai TV karena aksi nekatnya ini :

youtube-thumbnail


Jeff Bliss berkata dia sama sekali tidak menyesal dengan aksinya tersebut, dia pernah memiliki pengalaman buruk di sekolah, tepatnya dia pernah tidak naik kelas selama 1 tahun dan dia ingin agar guru-guru bisa lebih serius dalam mengajar dan bisa terlibat langsung ketika berkomunikasi dengan murid-muridnya.

sang guru Julie Phung :

Spoiler for guru:

komen ane :
Quote:
salut buat jeff.. berani memprotes gurunya yang nggak kompeten dalam mengajar, kalo di Indonesia ada yang berani nggak kayak gini?? emoticon-Ngakak


translate percakapannya by agan exorio


Spoiler for translate indonya:


Update :
Quote:Menurut pengawas sekolah Ducanville, Dr Alfred Ray. Jeff tidak akan dihukum karena aksinya ini dan sang guru Julie Phung akan diberikan sanksi cuti administratif selama investigasi kasus ini berlangsung
sumber update

komen-komen dari agan-agan :

Quote:Original Posted By lapakamore
sayang banget ya gak kompak,kalo lebih kompak bingo itu guru..jadi inget SMA ane gan,dulu ane pernah banting pintu,gara2 lks ane jelek bekas banjir,namanya musibah ya gak ada yg ingin,ane diusir gan,ane ngotot jelasin tp tetap ane akhirnya keluar banting pintu

si agan kayak jeff juga

Quote:Original Posted By banethedark
mantap banget dah kalo ada di kelas ane , ane ikut keluar gan sambil ngakak emoticon-Ngakak

jiahh, ni agan cuman pengen nebeng keluar kelasnya doang emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By DealerPertamax
sodaranya mad dog tuh ganemoticon-Ngakak

gondrongnya sama gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By miongpus
ane guru gan... dan ane seneng banget kalau misalnya ada murid yang berani mengkritik cara ane mengajar.. itu tandanya dia bener2 pengen belajar dari ane.. dan bisa jadi cerminan buat ane memperbaiki diri sayangnya sejauh ini belum ada gan... emoticon-Berduka (S)
pernah sih ane ajak sharing, apa aja yang kurang dari cara ane mengajar.. ehhh mereka malah bilang anenya terlalu sabar... emoticon-Cape d... (S)

wah ada guru nih, moga2 bisa jadi guru panutan gan emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By vHyRani


tapi setau ane sih tanggung jawab seorang guru itu kan gak semata2 dingasih nilai? tapi lebih ke mentransfer ilmu,,kalau agan seorang guru,dan benar2 lulusan sekolah keguruan/sarjana pendidikan seharusnya itu diajarin (sumber langsung dari tante ane yang kebetulan dosen ilmu pendidikan,,yang sekarang prihatin banget sama banyaknya mahasiswa pendidikan yang mau jadi guru karena tunjangan sertfikasinya,,bukan karena merasa memiliki tanggung jawab moral terhadap keberhasilan anak bangsa a.k.a benar2 mengabdi emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S))


komennya keren gan, emang guru harusnya yang kaya agan bilang

Quote:Original Posted By clovenesce
emoticon-Ngakak ane inget temen temen sekelas ane ganemoticon-Ngakak pas itu belajar mtk dan gurunya gajelas bgt trus dia bilang yg ga niat belajar kedepan aja deh eh semuanya gan yg kedepanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kwkwkwk..ente 1 kelas gokil semua gan emoticon-Ngakak
pertamax sebelum ada yang jualan emoticon-Cool
Aseeek kereen tuuh
gagal pertamax emoticon-Mewek
Keren tuh, buat para guru di endonesa yang semangat yaaaa
Quote:Original Posted By masprimbon
Aseeek kereen tuuh


yup, berani protes sama gurunya

Quote:Original Posted By alred27
gagal pertamax emoticon-Mewek


sabar gan emoticon-Ngakak
udh ad beberapa kok gan di indo yg pernah kaya gitu, (tapi sayang ny ane belum pernah ngelakin hal itu emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin )
ngapain semangat2 ngajar kalo nilai dah ditentukan, 5 angka melebihi KKM. itu yg ane alami..kelulusan BNSP yg nentuin, bukan ane yg ngajar
Quote:Original Posted By kephant
Keren tuh, buat para guru di endonesa yang semangat yaaaa

semangat!!! emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By milope
udh ad beberapa kok gan di indo yg pernah kaya gitu, (tapi sayang ny ane belum pernah ngelakin hal itu emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin )

mungkin lain kali musti direkam juga gan

Quote:Original Posted By rockerinsyaf
ngapain semangat2 ngajar kalo nilai dah ditentukan, 5 angka melebihi KKM. itu yg ane alami..kelulusan BNSP yg nentuin, bukan ane yg ngajar


wew, ente guru ya gan? belajar di sekolah kan nggak cuma masalah nilai..tapi ilmu yang didapat, menurut ane , hasil akhir penting juga sih, tapi yang penting itu proses gan
indonesia sih ngikut aja guru blg apa..haha
Anak sma gaul bener
Quote:Original Posted By rendybayek
Anak sma gaul bener


gondrong ya gan emoticon-Ngakak
Kalo murid di indonesia ada yang kayak gini pasti kelar pelajaran berantem sama gurunya di luaran
murid dgn jiwa rocker emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ramadont
Kalo murid di indonesia ada yang kayak gini pasti kelar pelajaran berantem sama gurunya di luaran r

bisa jadi gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By babhaskar
murid dgn jiwa rocker emoticon-2 Jempol


dan juga jiwa "LAKI" gan !!! emoticon-Ngakak
tampang sangar tp otak encer emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bondsman
tampang sangar tp otak encer emoticon-Big Grin


gondrong kayak musisi ya gan emoticon-Ngakak
Terjemahin sekalian dong ke bahasa indonesia gan.
emoticon-Big Grin


Original posted by ShunDongYaang
Quote:Original Posted By ShunDongYaang
Terjemahin sekalian dong ke bahasa indonesia gan.
emoticon-Big Grin


Original posted by ShunDongYaang


yee..si agan, ane englishnya cetek gan emoticon-Ngakak
ente nanya ama mbah google translate aje emoticon-Ngakak
kalo di indonesia sih ga ada guru,muridnya malah pada seneng gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane dulu begitu emoticon-Malu