alexa-tracking

Jeff Bliss, siswa smu yang memberi pelajaran pada gurunya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d19513f42b25e7a000009/jeff-bliss-siswa-smu-yang-memberi-pelajaran-pada-gurunya
Jeff Bliss, siswa smu yang memberi pelajaran pada gurunya
Jeff Bliss, seorang siswa smu tingkat 2 berumur 18 tahun di duncanville high school di Texas Amerika menjadi bahan pembicaraan setelah aksinya yang terekam oleh teman sekelasnya beredar di Youtube.

dia berani maju ke depan kelas dan memprotes gurunya, Julie Phung seorang guru sejarah dunia yang mengajar secara malas-malasan dan membosankan di kelasnya.

berikut videonya :


berikut kalimat yang di ucapkannya :

Spoiler for percakapan in english:


Intinya, si Jeff ini pengen gurunya tersebut lebih serius ketika mengajar jangan cuma kasih bahan dan menjelaskan sambil malas-malasan.

Jeff Bliss bahkan di wawancarai TV karena aksi nekatnya ini :



Jeff Bliss berkata dia sama sekali tidak menyesal dengan aksinya tersebut, dia pernah memiliki pengalaman buruk di sekolah, tepatnya dia pernah tidak naik kelas selama 1 tahun dan dia ingin agar guru-guru bisa lebih serius dalam mengajar dan bisa terlibat langsung ketika berkomunikasi dengan murid-muridnya.

sang guru Julie Phung :

Spoiler for guru:

komen ane :
Quote:


translate percakapannya by agan exorio


Spoiler for translate indonya:


Update :
Quote:

sumber update

komen-komen dari agan-agan :

Quote:

si agan kayak jeff juga

Quote:

jiahh, ni agan cuman pengen nebeng keluar kelasnya doang emoticon-Ngakak

Quote:

gondrongnya sama gan emoticon-Ngakak

Quote:

wah ada guru nih, moga2 bisa jadi guru panutan gan emoticon-Jempol

Quote:


komennya keren gan, emang guru harusnya yang kaya agan bilang

Quote:


kwkwkwk..ente 1 kelas gokil semua gan emoticon-Ngakak
pertamax sebelum ada yang jualan emoticon-Cool
Aseeek kereen tuuh
gagal pertamax emoticon-Mewek
Keren tuh, buat para guru di endonesa yang semangat yaaaa
Quote:


yup, berani protes sama gurunya

Quote:


sabar gan emoticon-Ngakak
udh ad beberapa kok gan di indo yg pernah kaya gitu, (tapi sayang ny ane belum pernah ngelakin hal itu emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin )
ngapain semangat2 ngajar kalo nilai dah ditentukan, 5 angka melebihi KKM. itu yg ane alami..kelulusan BNSP yg nentuin, bukan ane yg ngajar
Quote:

semangat!!! emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

mungkin lain kali musti direkam juga gan

Quote:


wew, ente guru ya gan? belajar di sekolah kan nggak cuma masalah nilai..tapi ilmu yang didapat, menurut ane , hasil akhir penting juga sih, tapi yang penting itu proses gan
indonesia sih ngikut aja guru blg apa..haha
Anak sma gaul bener
Quote:


gondrong ya gan emoticon-Ngakak
Kalo murid di indonesia ada yang kayak gini pasti kelar pelajaran berantem sama gurunya di luaran
murid dgn jiwa rocker emoticon-2 Jempol
Quote:

bisa jadi gan emoticon-Ngakak

Quote:


dan juga jiwa "LAKI" gan !!! emoticon-Ngakak
tampang sangar tp otak encer emoticon-Big Grin
Quote:


gondrong kayak musisi ya gan emoticon-Ngakak
Terjemahin sekalian dong ke bahasa indonesia gan.
emoticon-Big Grin


Original posted by ShunDongYaang
Quote:


yee..si agan, ane englishnya cetek gan emoticon-Ngakak
ente nanya ama mbah google translate aje emoticon-Ngakak
kalo di indonesia sih ga ada guru,muridnya malah pada seneng gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane dulu begitu emoticon-Malu