alexa-tracking

Shibuya 109, surga belanja para wanita!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d14b68327cf9b18000001/shibuya-109-surga-belanja-para-wanita
Thumbs up 
Shibuya 109, surga belanja para wanita!
Shibuya 109, surga belanja para wanita!


Quote:


Quote:





ternyata mallx ga mewah2 banget,
tapi pengunjungx yg istimewa, modis kesexy2an emoticon-Matabelo
Quote:


napa nih?? emoticon-Bingung
hehe.. kecepatan tangan ane kelewatan gan
jadi kadang ada yg aneh, sampe ane sendiri bingung emoticon-Ngakak
sudah dikoreksi emoticon-Smilie
gw prnah kesana gan.. dan ANJIIIIIRR GILAAA KEREN BANGEEETT KECE BANGEEEETTTTT

memang suasannya kayak mangga 2 gt gan tp isinya kece2 dr penjual ampe pembelinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tapi berhubung ukuran cewe2 jepang paling besar M di kita jadi agak susah bwt aganwati yg ukurannya L keatas bwt cari baju disana.

jujur aja ukuran ane L dan ada coat sexy yg menunggu ane disana dan alhasil emoticon-Cape d... (S) tinggal kenangan emoticon-Berduka (S) maka dr itu ane bertekad bwt negcilin badan lagi jd kalo balik lg ane bisa belanja hahahahha emoticon-Ngakak

semoga bermanfaat ww
kata orang akb juga kalo shibuya itu tempatnya anak muda gan emoticon-Matabelo
bisa abis brp duit tuh gan??emoticon-Cape d...
cuma buat blnja doang
jepang mahal mahal emoticon-Big Grin
AKB48
kalo ada mentahnya aja sih ane gak bakal nolak kalo kesana emoticon-Ngakak
kerennnnn gann emoticon-Matabelo