alexa-tracking

Komnas HAM Tuding Jokowi Langgar HAM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d10f0542acf0e65000007/komnas-ham-tuding-jokowi-langgar-ham
Kesel 
Komnas HAM Tuding Jokowi Langgar HAM
Selamat datang ditrit ane gan. langsung aja ya gan tanpa banyak basa basi. masuk ke beritanya langsung aja.

Ahok: Komnas HAM Bilang Jokowi Langgar HAM, Ya Terserah

Komnas HAM Tuding Jokowi Langgar HAM

Komnas HAM akan segera memanggil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, terkait penggusuran di wilayah Muara Baru, Pluit, Jakarta Utara.
Menyikapi pemanggilan ini Wakil Gubernur, DKI Jakarta, Basuki T Purnama meminta Komnas HAM melihat penggusuran ini dari banyak sisi.

"Komnas HAM bilang Jokowi langgar HAM. Ya terserah. Normalisasi waduk harus dilakukan. Banjir juga apa tidak mengganggu HAM? Kami sudah siapkan rusun sebagai kompensasi warga," kata Ahok, di Balai Kota, Jakarta, Jumat 10 Mei 2013.

Ia meminta agar segala sesuatunya tidak dikaitkan dengan HAM. Menurutnya, kalau semua dikaitkan, akan banyak program yang tidak terealisasi. "Sekalian saja tolong duduki Monas. Nanti saya kirim orang dari Belitung. Kalau diusir saya lapor Komnas HAM. Ini melanggar HAM. Terus minta ganti rugi dan bagi hasil tanah. Bagaimana," ucapnya.

Dalam sengketa ini ia melihat adanya LSM yang mencoba mencari keuntungan. Mereka menginginkan bagian dari kompensasi penggusuran dan bagi hasil tanah. Ia justru mempertanyakan apa esensi dari HAM itu sendiri.

"Apa pernah mereka ngurus orang yang tinggal di rusunawa. Termasuk tanah negara yang mereka perjua lbelikan. Itu semua melanggar hukum. Apa Komnas HAM akan bela kami kalau kami laporkan," ujarnya.

Ia juga mempertanyakan ke mana Komnas HAM beberapa waktu lalu saat anggota LSM datang menduduki 400 unit rusun. "Orang LSM datang sambil bawa-bawa golok ke Kepala Dinas. Ini kriminal. Ini melanggar HAM. Yang bela kami siapa," katanya.

Ahok menilai sebagain besar warga sudah bersedia untuk pindah. Mereka setuju dengan kompensasi dengan rusun yang disediakan. "Kami sudah beli lahan 2,3 hektar dan akan ditambah 6 hektar lagi. Mereka keberatan karena jauh dari tempat kerja. Kami siapkan tempat yang tidak jauh juga kok," ujar dia.VIVAnews

Quote:


Quote:


Quote:
Pertamax dari TS
Keduax juga dari TS.
antisipasi dari iklan
KASKUS Ads
Hattrick dari TS
yang mau jualan kelaut aja.
biasalah skrg kalo pengen tenar harus melakukan sesuatu yg berkaitan dgn jokowi, cape deh cara orang numpang tenar

rasanya komnas HAM cuma cari sensasi aja kok gan, karena lama gak masuk media

Quote:


Quote:
image-url-apps
Di benahin salah ga benahin tambah salah apa sih maunya tuh orang?cari sensai ajah emoticon-Cape d...
salut ma om Ahok n Pakde Jokowi...terus kerja,,kita kawal tuh ibu kota...supaya ntar mereka bisa "menduduki" gedung putihnya Indonesia emoticon-Belomatabelo
hadeh komnas ham cuma numpang eksis aja tuh...sama kya ane sihemoticon-Ngakak.btw pejwan lah lumayan
Quote:


Salut banget Ane sama JOHOK.. terutama sama Ahok yang tegas banget emoticon-2 Jempol
Males Komeng tentang Lembaga yang satu ini, ntar malah dikira melanggar HAM (Hak Asasi Mengkomentari) emoticon-Hammer (S)
orang belitung dudukin monas emoticon-Ngakak, jawaban yang sederhana, lugas, dan cerdas, salut buat ahok. maju terus boss
dasar politik... politik itu busuk... hati bermain politik...
dasar politik... politik itu busuk... hati2 bermain politik...
image-url-apps
Lebay komnasham
komnas Ham memang cenderung sok bener, dengan mengatasnamakan HAM emoticon-Mad
tiba-tiba ngepens sama pak Ahok emoticon-Matabelo
beliau pinter banget ngomong, dan alhamdulillah membela yang bener
image-url-apps
cari sensasi aja gan. emoticon-Mewek
saat dikasih hati, pada cari empedu!!
ini wajah masyarakat kita + KOMNAS HAM yang "LEBAY ABIS"
image-url-apps
Komnas ham kenapa gk ngatasi KPK yg merampas ham jokowi yaitu dapet gitar metalica di sangka gratifikasi
×