alexa-tracking

[ASK] Gimana Bedain Penipu / Bukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d0f057c12433e21000004/ask-gimana-bedain-penipu---bukan
[ASK] Gimana Bedain Penipu / Bukan
Quote:
i
Pake logika liat harganya donk,gitu aja nanya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bner nih gan
pikir juga lah, Q10 3.7juta ya 100% penipu lah emoticon-Cape d... (S)
TS jgn sampe ketipu tuh, delcon aja kontak yg BM itu emoticon-Ngakak
Quote:


Tp denger2 di Forum ini biaya Pembuatan BB Z10 cm sejutaan brp gt, nah dia jual 3.4jt,, TS jd bingung nih..
Harga sih normal aja kalo buat bm tapi kalo dia kasih nomor hp coba di telpon/ sms paling gampang ya cod aja gan
klo gk kenal,mending delcont aj gan..drpd nti ujung2ny kdatangan masalah gan
Quote:


Ga sekota sama ane Gan,. emoticon-Mewek
dari harganya ajah udah gak masuk akal Gan..
hati2 banyak penipuan online jgn mudah tergiur intinya
penipu gan..
doi ane pernah tu kejadian..
akir'y 1 juta melayang sia2..
ati2 ama barang BM..
kalo ane sih mending cari aman..kaga ane ladenin..
emoticon-Cape d... (S)
ude penipu itu mah
mang harusnya keluar hasil klo di cari di google?
ya elah kalau beneran dia jual segitu mah udah diborong pedagang roxy gan
yang bisa jual murah meriah muntah itu biasanya penipu gan. apalagi kalo udah di tanya alamat. pasti jawabny jauh dri lokasi tinggal agan.