alexa-tracking

Taman Taman Indah Di London

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d0c1d1ed719e23c000001/taman-taman-indah-di-london
Taman Taman Indah Di London
Quote:


Quote:


Spoiler for Sumber:
suasana tamannya bisa bikin seger tuh emoticon-Matabelo
Kapan ya Jakarta banyak taman indah kaya gini..emoticon-Matabelo
---
Pembangunan mall sih yang dibanyakin..emoticon-Nohope


Quote:
Quote:


iya gan ahaha, asik liburan disana manjain mata emoticon-Big Grin

Quote:


iya gan bangunan di jakarta udah banyak banget, mungkin makin berkurang taman2nya
wah kerenn gannnn..
Quote:


yoiiii gann , liburan enak kesana haha
wow mantap banget gan, di kota kota besar udah mulai berbenah sih mulai membuat taman.
tapi tanah rata2 masalahnya, jadi mau buat taman mahal.
di kota ane ada beberapa taman kota bgene.
tapi kl udah malam kesan nya menyeramkan dan rawan deh
apalagi jd tempat org pacaran malahan bahkan ad yg buat mesum
emoticon-Cape d... (S)

Kunjungin Blog ane

Code:
[URL="www.ceritasijul.blogspot.com"][color=blue][FONT="Arial Narrow"][size="5"][CENTER]www.ceritasijul.blogspot.com[/CENTER][/size][/FONT][/color][/URL]
wah manteb nih buat liburan gan..
walau kita baru taman lawang ama taman makam pahlawan aja yg ngetop, mudah2an bentar lg muncul taman2 yg indah emoticon-Angel
semoga suatu saat nanti ane bisa kesana aamin Ya Allah emoticon-Matabelo
kerrrren gan...
mampir ke thread ane dung
Edan!!! di Surabaya pembantu disuruh makan kotoran manusia
st james park indah bgt gan emoticon-Matabelo
banyak kayaknya tamannya yah...

beda jauh sama jakarta emoticon-Ngakak

tapi semoga jakarta punya taman kayak london juga
Wuih cakep bgt tuh tamannya
Green Park emoticon-Matabelo
indah bener gan jadi pengen kesana



Diposting Oleh:Abadi
coba ada di jakarta ya.. emoticon-Matabelo
bagus bagus emoticon-Big Grin



Taman Taman Indah Di London
kalo di indonesia mungkin nantinya akan didaulat sebagai TAMAN MALL "terindah" di dunia.....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Di indonesia juga ada gan Taman puring....taman topi dll emoticon-Ngakak