alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d0be21dd7190c78000000/bau-ketek-itu-penting-saat-pacaran
bau ketek itu penting saat pacaran
bau ketek itu penting saat pacaran


masa pacaran itu memang masa yg indah bagi kedua insan yg lagi 'gedebuk lope' dunia serasa milik berdua
tapi...
pacaran itu jangan hanya mencocokkan hobi yg baik2 aja loh gan.
penting juga mengetahui rahasia masa lalu, keburukan, dan kebiasaan pasangan kita.
termasuk bau ketek pasangan kita.

nah, pacaran itu salah satunya adalah mencocokkan bau ketek masing2.

yup menurut saya itu penting jgn sampai kelak ketika sudah melangkah ke jenjang yg lebih serius yaitu pernikahan kamu merasa risih dengan bau ketek suami/istri kamu saat tidur bareng.

bau ketek tiap orang memiliki ciri khas yg berbeda2
apa kamu sudah memahami bau ketek pasangan kamu??
kalau belum segera di cocokkan ya gan biar kelak tidak bertengkar emoticon-Kiss (S)

Sumber: Referensi Pribadi
no pertamax for spammer emoticon-Cendol (S)
Ketek ane baunya harum loh gan...

Percaya gakkk?
Quote:Original Posted By jupie07
Ketek ane baunya harum loh gan...

Percaya gakkk?


engga gan emoticon-Ngakak
bau ketek itu parfum alami gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eyangcyber


engga gan emoticon-Ngakak


Ga percaya ya...coba sini cium gan ketek ane.... Harum loh semerbak mewangi emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By jupie07


Ga percaya ya...coba sini cium gan ketek ane.... Harum loh semerbak mewangi emoticon-Kiss (S)


ane ga doyan cium ketek cowo emoticon-Najisemoticon-Najis
cb TS cium bau ketek ane..COD gimane?emoticon-army
boleh jg tuh saran ente bro emoticon-Ngakak
nice inpoh gan ! emoticon-Toast

untung cewe ane suka ama bau ketek ane gan emoticon-Ngakak

kalo ane sih nggak usah ditanya, udah pasti sukaaaaak !!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo


ketek ya gan

pake BB harum sari emoticon-Ngakak
kalo bau kentut gmn??
ahahha
ketek ane harum gan
Cuci yang bersih, gunakan sabun, gunakan parfum, jangan malah cocokin bau ketek emoticon-Malu (S)
pake parfum lah gan emoticon-thumbsup
klo ane sealu pke parfum gan emoticon-Cool
Pake fujiyamaemoticon-Embarrassment
setuju ane sama ts. untung ane gak bau ketek emoticon-Cool
setuju gan....emoticon-Ngakak (S)
setuju gan...emoticon-Ngakak (S)