alexa-tracking

"Nasi Penggel" Masakan khas Kebumen - Jawa Tengah yang hampir punah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d0aa5bbf87b9a5b000003/quotnasi-penggelquot-masakan-khas-kebumen---jawa-tengah-yang-hampir-punah
"Nasi Penggel" Masakan khas Kebumen - Jawa Tengah yang hampir punah
"Nasi Penggel" Masakan khas Kebumen - Jawa Tengah yang hampir punah


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Jadi Lapaar

emoticon-Malu (S)
lapaaarrremoticon-Matabelo
Di koplak dokar juga ada gan emoticon-Malu
Quote:


Haha koplak dokar masih eksis dari jaman ane di SMP 3 (2004) sampe sekarang yah emoticon-Ngakak
Baru denger kuliner jenis ini emoticon-Bingung (S)
enak gak tuh gan?
kok airnya kayak kebanyakan gan?
Pictnya menggugah selera euy...
Quote:

Kl jalan dr Jogja - Purworejo - Kebumen - Purwokerto .... Mampir laah ke Kebumen. Sekarang terkenalnya densus 88 di Kebumen emoticon-Berduka (S)
Quote:

Justru itu sensasinya gan, nyruput kuahnya pake sendok daun ditambah kriuknya tempe panass Muaknyuuus
Quote:


emoticon-Cendol (S)
rasanya kaya apaan tuh jadi pengen cicipin emoticon-Matabelo
Quote:


Muaknyuuus sekaliii emoticon-Cendol (S)
Sepi sekalii emoticon-Cape d... (S)
Mana nih warga Kebumen ? emoticon-Bingung
keknya enak nih, ngeliat aja bikin ngiler apalagi coba lgsg emoticon-Genit
Quote:


Kl pas ke Kebumen cobain gan, tp harus gasik soalnya jam 6.30 udh habis biasanya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


bulan ini saya udah 3x makan nasi penggel, hampir tiap minggu,sy tau nya yg di alun2 gan, uenak tenan,ndoyani pokoke
Quote:

Kl yg di alun-alun kata orang kurang enak, paling enak tu yang di tikungan sebelah selatan jembatan Tembana, yang pertama jualan nasi penggel sejak lamaa emoticon-Sundul Gan (S)
Wah ane sering lewat kebumen gan..baru tahu ada makanan kayak gitu gan..kayaknya enak tuh..besok ane mampir ah...

Spoiler for Keren banget :
Di barat pertigaan sodor selatan jalan ada gan, gerobaknya warna kuning, ada tulisannya nasi penggel, tapi ane belum pernah mampir. Jan, malam2 bikin ken...cot emoticon-Ngakak
×