alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518cf43d1ed719101b00000d/kenapa-tempat-makan-di-muara-karang-sekarang-sepi
Kenapa tempat makan di muara karang sekarang sepi
kenapa tempat makan di daerah muara karang raya sekarang sepi ya gan emoticon-Bingung

kesian temen ogut yg punya usaha soto betawi disana ampir bangkrut karena usahanya gk serame dulu, kalo dulu muara karang macet banget apalagi di kawasan yg banyak kulinernya dari superindo sampe pizza hut

tapi sekarang sepi bgt, buat nutup operasional aja uda ngos ngosan dia emoticon-Frown

buat agan agan yg dulu suka makan di kawasan ini cerita donk kenapa jarang main kesini lagi emoticon-Mewek

kata temen ogut karena sekarang pada suka makan di kawasan pantai indah kapuk karena parkir mobil-motor gratis sedangkan di kawasan muara karang motor 2000 dan mobil 4000-5000...bener gk tuh gan blom lagi pengemis dan pengamen yang emoticon-Cape deeehh


Quote:Original Posted By nitramm
parkir mobil minta goceng emoticon-Najis


Quote:Original Posted By soulfighter
Kasitau tuh urusin dulu parkir dan pengamen,yang dateng juga sudah bosen dipalak terus emoticon-Najis (S)


Quote:Original Posted By ucha78
Pertama : Parkirnya smerawut, dan rada "ga bener" ente tau laaach..
Kedua : Pengamen, tukang palak, sama pengemis bikin risih
Ketiga : Makanannya makin hari makin ngga higienis, nyokap ane sama keponakannya perna makan di sana, begitu pulang, 3 orang opname, termasuk nyokap ane... Diagnosa diare, plus keracunan


Quote:Original Posted By pitung82


Idem gan,,,pernah makan zaman kuliah dsana,,,
Pengalaman beli mentah disana trus langsung dimasak.
Beli cumi,,,pas nimbang sama yang udah dimasakin ga sesuai kayaknya jumlahnya deh.emoticon-Mad (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Mad (S)
Sampe bingung tuh cumi ngilang kemana,,,balik ke laut lagi x ya emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)

#taro pejwan gan,, x aja pedagangnya ada yg ngaskusemoticon-Malu (S)


wah ane uda pindah ke tangerang..dlu setau ane itu pusatnya tempat makan enak" gan..
Quote:Original Posted By UOBbuana
kenapa tempat makan di daerah muara karang raya sekarang sepi ya gan emoticon-Bingung

kesian temen ogut yg punya usaha soto betawi disana ampir bangkrut karena usahanya gk serame dulu, kalo dulu muara karang macet banget apalagi di kawasan yg banyak kulinernya dari superindo sampe pizza hut

tapi sekarang sepi bgt, buat nutup operasional aja uda ngos ngosan dia emoticon-Frown

buat agan agan yg dulu suka makan di kawasan ini cerita donk kenapa jarang main kesini lagi emoticon-Mewek

kata temen ogut karena sekarang pada suka makan di kawasan pantai indah kapuk karena parkir mobil-motor gratis...bener gk tuh gan


Salah satu parameter ane malas belanja di suatu tempat adalah karena parkir, apalagi parkir liar yang cuma modal sempritan
Emang iya gan? Ane udah jarang kesana sih emoticon-Embarrassment
Mantap ke PIK donk, lebih gaul, gak kumuh.

di MK parkirnya aja gak bener emoticon-Ngakak
Wahh, padahal dulu waktu masi kuliah ane sama temen2 suka banget main kesana, tempat makannya enak2 sih emang Gan
ane jarang kesana gan, jd gak tau emoticon-Cape d...











Original posted by ekyzone .com
Copyright © 2013
ane ga pernah dateng kesitu gan emoticon-Hammer2
skrg ane ud jarang ksana jg gan...
dulu waktu masi smp ane suka makan otak2 disana....emoticon-Matabelo
wah ane krg tw jg gan,emng gk serame dlu sih
Uda pada pindah tempat nongkrong gan ke PIK emoticon-Big Grin

Di MK males banyak yg ngamen emoticon-Nohope
ane orang surabaya, gan

jadi ane ga pernah ke murai karang, gan
emoticon-Sundul Gan (S)
emg gan..dulu jaman ane smu,ane sering bgt nongkrong daerah sana...tp skrg emg udah agak sepi gan..mgkn bosen dngan kuliner nya..dan skrg kalah pamor dengan banyak nya daerah kuliner di PIK yg lbh modern dan wah..
udah lama ane ngga kesonoemoticon-Embarrassment
ane blon pernah ksono gan emoticon-Hammer2
parkir mobil minta goceng emoticon-Najis
Kasitau tuh urusin dulu parkir dan pengamen,yang dateng juga sudah bosen dipalak terus emoticon-Najis (S)
ane di bandung gan...terus terang ane blom pernah kesono
Pertama : Parkirnya smerawut, dan rada "ga bener" ente tau laaach..
Kedua : Pengamen, tukang palak, sama pengemis bikin risih
Ketiga : Makanannya makin hari makin ngga higienis, nyokap ane sama keponakannya perna makan di sana, begitu pulang, 3 orang opname, termasuk nyokap ane... Diagnosa diare, plus keracunan
×