alexa-tracking

[ask[ cara melebarkan bahu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518cec8b0975b4464c000012/ask-cara-melebarkan-bahu
[ask] cara melebarkan bahu
Gan tolongin ane dong... dari dulu bahu ane segini" aja. Maksudnya gak lebar" gan.. iri ane sama teman" ane yg bahunya lebar gan.
Jadi kalo pake baju ane keliatan kurang gagah gan. Agan punya tips gak biar bahu ane lebar? help me gan.. umur ane 17 tahun. emoticon-Mewek
gampang tuh. apalagi msh muda

beli barbel 3 ato yg 4 kilo sepasang. latian tiap hari. cari di google gerakan yg bener

banyak makan protein. ato kalo bisa renang lebih bgs.cm renang lebih mahal biayanya
Ane pullup gan
Quote:


Setuju ama Agan yang satu ini....
Coba berlatih angkat beban gan, khususnya latian untuk punggung..

Quote:


thanks gan infonya..
Quote:


pull up ada perubahan gak dengan bahunya gan?
Quote:


ia gan.. ntar ane coba. thanks
Quote:


ia gan.. ntar ane coba. thanks
.kbetulan bahu ane juga kecil mau coba jg ah cara2 yg di atas ane komeng sapa tau berhasil jg..emoticon-Big Grin
Olahraga renang n fitnes aja gan...pasti cpt hasilnya
Quote:


senasib kita gan.. emoticon-Shakehand2
Quote:


thanks gan sarannya..
fitness aja bro, sekalian gedein semuanya, ga cuma bahu doang.


-daripada badan gede, mending nyalinya yang gede cuy-
emoticon-Takutemoticon-Malu
emoticon-Maaf Agan
Quote:


ada ada aja gan ini.. emoticon-Ngakak
btw thanks masukannya..
fokus military press n pull up ya bro.

nguatin bahu ga sambil nguatin punggung rentan cedera.
Quote:


maksih gan... mudah"an nanti berhasil ya.. emoticon-thumbsup
sama nih kaya ane, umur masi 18, tapi beda sama temen ane lain, bahunya udah pada lebar, badannya juga gede gede, apakah metabolisme ane terhambat emoticon-Bingung
tolong pencerahannya agan agan semua
Intens renang gun