alexa-tracking

(tanya) keringat bau spt alkohol murahan krn sakit apa ya?? (cendol inside)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518c61ca542acfd731000000/tanya-keringat-bau-spt-alkohol-murahan-krn-sakit-apa-ya-cendol-inside
(tanya) keringat bau spt alkohol murahan krn sakit apa ya?? (cendol inside)
Gan, ni ane mau nanya
kebetulan ada anggota keluarga ane yg bau keringatnya spt alkohol murahan (spt ada bau minyak) dan susah hilang..bahkan sampai tempat tidur dilap pakai kain sabun tetap bau gan..

itu krn sakit apa ya gan?? dan kira2 obatnya apa utk menghilangkan itu??

mksh seblmnya...

Jawaban terbaik ane kasih cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

Sumber
image-url-apps
pake tawas di kelek nya gan emoticon-Ngacir emoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads
mungkin pengaruh hormon gan..seiiring berjalannya waktu jg kaianya ntr ilang emoticon-Smilie
image-url-apps
kalo temen ku ada yg persis kyk gt. baunya alkohol

karena temenku suka miras dan pil koplo


nah anehnua emg kalopun dah ng minum 1 mgg baunya tetep ada
image-url-apps
cba aja bw ke dokter kulit gan kalo emang udah lama ky gitu
image-url-apps
yg bisa bikin bau aneh2 itu antara sakit liver atau sakit ginjal gan.

logisnya, hati dan liver itu tempat pencucian dalam tubuh kita, kalau sampai organ kita rusak ya risikonya bau.

tapi kata "bau" itu sendiri kan subjektif sekali ya gan.
blm tentu bau yg agan maksudkan bener bau yang sifatnya patologis (penyakit).

semoga berguna.

----menunggu cendol----
×