alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518c5a6a1dd7190314000007/panick-attack-dan-gangguan-lambung
panick attack dan gangguan lambung
halo agan dan sist, sory gue newbi. mohon informasinya tetang penyakit gue.
gue nyeri perut yang gak ilang2, dan sekarang sering takut jalan sendiri nggak pede, takut kematian, gangguan tidur huff...., udah ke psikiater dan sekarang sedang terapi obat2 penenang. tapi takut ketergantungan obat. mohon share ya agan or sist yg tahu ttg penyakit ini atau pengalaman nya. mks.


emoticon-Sundul:

mohon agan2...
Sepi nih ngg ada yg mampir
Quote:Original Posted By rumilil
halo agan dan sist, sory gue newbi. mohon informasinya tetang penyakit gue.
gue nyeri perut yang gak ilang2, dan sekarang sering takut jalan sendiri nggak pede, takut kematian, gangguan tidur huff...., udah ke psikiater dan sekarang sedang terapi obat2 penenang. tapi takut ketergantungan obat. mohon share ya agan or sist yg tahu ttg penyakit ini atau pengalaman nya. mks.


emoticon-Sundul:

mohon agan2...


boleh tahu obat yang dikonsumsi? psikater bilang apa?
Quote:Original Posted By sulupakedonker


boleh tahu obat yang dikonsumsi? psikater bilang apa?


obat nya : Dogmatil, Frisium, Stelazin, Librax dijadiin kapsul 2x1. dan xanax malem aja. katanya gua kena psikosomatik... serangan panik. yg berimbas ke nyeri perut. mohon pencerahannya.
Pengalaman ane gan panik malah akan memperburuk kesehatan.
Pada saat kambuh coba untuk tenang, berdoa dan sabar.
Quote:Original Posted By dpn393
Pengalaman ane gan panik malah akan memperburuk kesehatan.
Pada saat kambuh coba untuk tenang, berdoa dan sabar.


makasih sarannya gan, tapi susah tuk bisa tenang. paling2 konsumsi obat penenang, tapi nyeri perut ngg ilang2.
Udah telat nih, tapi ane baru baca gan..
Kita sama banget gan, ane malah lebih parah, sampe deg degkan, kringet dingin, sesak nafas, kesemutan di tangan kaki sampe sulit bergerak..
Tapi biasanya begitu makan cukup 15 menit kemudian langsung enak gan..
Dan ane sampe sekarang ga bisa kalo ga makan lebih dari 4 jam..

Ane takut ketinggian, naik eskalator aja suka gemeteran gan, apa lagi naik pesawat, bisa sampe nangis nangis kayak orang kampung di pesawat, ane takut banget mati gan..
Akhirnya ke psikiater, dikasih obat penenang, dan memang awalnya lebih nyaman, tapi lama lama ga pake itu obat, alias putus obat, ane langsung megap megap, gelisah, badan ga enak semua gan..
Untungnya belom terlalu lama ane pake itu obat, jadi ane paksain brenti, nahan semua rasa ga nyaman, sampe akhirnya sekarang puji Tuhan udh normal gan..

Gan, menurut ane, psikiater itu kebanyakan memberikan obat yg enak, bikin nyaman sesaat, dan mereka ga terlalu pikirin efek ga enaknya kalo kita hentikan obat gan, malah akan bali, lagi ke mereka, jadi penghasilan mereka kan ? (Apa lagi obat penenang kan ga bisa di copy resep) otomatis kit juga jadi berganting ke mereka gan, cape dheeee....

Obat yang paling mujarab itu sharing gan, sama sesama penderita psikosomatis, jadi kita tau gejala gejalanya, dan kita ngerasa GA SENDIRIAN di dunia ini, ga cuma kita aja yang punya penyakit ini, dan ternyata gan, penyakit ini bisa sembuh dalam sekedip mata begitu pikiran kita terbuka dan tenang..

Kalo agan mau, kita bisa share gan..
Dan sarat ane, agan jangan pake obat penenang apapun jenisnya dan merknya..
Meskipun dicampur obat sakit mag.. Mungkin saja agan bukan mag, tapi GERD, coba cari artikel soal penyakit GERD gan, siapa tau membantu..

Tengkyuuuuuuuu....
Quote:Original Posted By rumilil
halo agan dan sist, sory gue newbi. mohon informasinya tetang penyakit gue.
gue nyeri perut yang gak ilang2, dan sekarang sering takut jalan sendiri nggak pede, takut kematian, gangguan tidur huff...., udah ke psikiater dan sekarang sedang terapi obat2 penenang. tapi takut ketergantungan obat. mohon share ya agan or sist yg tahu ttg penyakit ini atau pengalaman nya. mks.


emoticon-Sundul:

mohon agan2...

Sama gan phobia yg ente derita sama ane..
Cuma ane udah dari 3 tahun yg lalu.. scare of death, atau thantophobia..
Sering ngerasa takut dan pikiran selalu yg enggak2.. sering ngerasa sakit sendiri, sakit ini dan itu.. kalo lagi kambuh sesek nafas, keram, pusing..
Ane udah nyoba berbagai pengobatan, hypnotherapy , ke psikiater, konsul psikolog, dan make obat penenang racikan..
Pengobatan paling ane recommend itu hypnotherapy gan.
Cuma jgn kaget kalo biaya nya nguras kantong banget
CMIIW
Quote:Original Posted By rumilil
halo agan dan sist, sory gue newbi. mohon informasinya tetang penyakit gue.
gue nyeri perut yang gak ilang2, dan sekarang sering takut jalan sendiri nggak pede, takut kematian, gangguan tidur huff...., udah ke psikiater dan sekarang sedang terapi obat2 penenang. tapi takut ketergantungan obat. mohon share ya agan or sist yg tahu ttg penyakit ini atau pengalaman nya. mks.


emoticon-Sundul:

mohon agan2...



Nyeri perut gak ilang2 waspada gastritis GAN, lambung ente bermasalah. coba kaji dulu riwayat ente, makan, kebiasaan, pola hidup sampai riwayat penyakit ente. paling gampangnya konsul ke dokter deh.
wah hampir sama kyk ane nih, cuma bedanya ane sesak nafas haha,
intinya jgn di pikirin gan, jalanin idup apa adanya, berserah ama yg diatas, dijamin jauh lebih baik emoticon-Cendol (S)
Gan, agan mao sembuh? Ikutin saran ane.. Ane cuma 2bulan di hajar panik dan anxiety skrg sudah 99% sembuh. Knp 99% karna sisa nya hanya pikiran sendiri. Tidak ad org jahat di dunia ini gan yg jahat hanya pikiran kita,klo kita tidak mendekatkan diri sama tuhan kita bisa tersesat jauh gan.. Nah saran ane gan baca blog ini, erikwibowo.blogspot.com cara org ini menyelesaikan panik dan anxie sungguh luar biasa. Dan ingat langsung dekat kan diri dengan agama dan kepercayaan masing2,memohon ampun dan pasrah sepenuh nya kepada tuhan di jamin tuhan pasti menolong agan. Dan setiap faktor yg agan takuti lakukan berulang ulang gan dgn tingkat frekwensi bertahap jgn jor jor an,takut mental blom siap.. Agan harus sabar dan inti nya PERCAYA SEPENUHNYA agan pasti SEMBUH. Dan jgn lupa minum vitamin B komplek setiap hari selama 1 sampai 2 bulan tergantung kebutuhan. Dan yg terakhir agan harus cari seseorang utk berbagi tp harus org dekat agan jgn org baru yah,karna org terdekat dgn agan yg lbh memahami agan,dan klo agan ad cemas apapun itu cerita gan keluarin seluruhnya gan jgn di tahan,percaya gan sm saya dijamin agan pasti PLOONNGG.. Klo bisa gan,agan ceritain semua dosa2 agan,semua kejahatan agan,semua hal2 yg memalukan yg pernah agan perbuat,intinya ceritakan lah yg paling berat dan paling berdosa di seumur hidup agan dan memohon ampun kepada tuhan,dijamin agan akan dimaafkan dan PLOONNGG rasanya.. Dan kalau bisa ikutin sesi hypnoterapi minimal 2kali gan biar akar nya bs kecabut..

Dan yg paling ini agan lakukan atas dasar agan mau berubah,agan punya semangat dan agan mau bertobat.

Dan saran saya kalau agan memang tidak bisa menguasai diri agan harus ke dokter utk mendapatkan pertolongan pertama dan di kombinasikan dengan trik2 yg ad di blog tersebut. Karna gini gan,dokter itu adalah perpanjangan tangan dari tuhan,dokter itu membantu tuhan melaksanakan tugas nya jgn pernah berfikir dokter hanya memberikan obat obat dan obat,tidak gan semua dokter itu mulia. Menurut saya mengapa org bisa bertahun tahun hidup dgn anxiety dan panik karna org tersebut tidak memikirkan jalan keluar,tidak mau berbuat hanya pasrah. Pasrah sm tuhan hukum nya wajib,tp tuhan ciptakan kita otak utk di pake bukan utk terbuai dgn efek obat dan efek pasrah.. Nah inti nya secepat nya bagi agan2 dan sista2 yg ingin sembuh ikutin instruksi trik di blog tersebut,karna setiap org yg telah sembuh dr anxiety pasti setuju sm cara erikwibowo.blogspot.com

SEMBUH

Gan, agan mao sembuh? Ikutin saran ane.. Ane cuma 2bulan di hajar panik dan anxiety skrg sudah 99% sembuh. Knp 99% karna sisa nya hanya pikiran sendiri. Tidak ad org jahat di dunia ini gan yg jahat hanya pikiran kita,klo kita tidak mendekatkan diri sama tuhan kita bisa tersesat jauh gan.. Nah saran ane gan baca blog ini, erikwibowo.blogspot.com cara org ini menyelesaikan panik dan anxie sungguh luar biasa. Dan ingat langsung dekat kan diri dengan agama dan kepercayaan masing2,memohon ampun dan pasrah sepenuh nya kepada tuhan di jamin tuhan pasti menolong agan. Dan setiap faktor yg agan takuti lakukan berulang ulang gan dgn tingkat frekwensi bertahap jgn jor jor an,takut mental blom siap.. Agan harus sabar dan inti nya PERCAYA SEPENUHNYA agan pasti SEMBUH. Dan jgn lupa minum vitamin B komplek setiap hari selama 1 sampai 2 bulan tergantung kebutuhan. Dan yg terakhir agan harus cari seseorang utk berbagi tp harus org dekat agan jgn org baru yah,karna org terdekat dgn agan yg lbh memahami agan,dan klo agan ad cemas apapun itu cerita gan keluarin seluruhnya gan jgn di tahan,percaya gan sm saya dijamin agan pasti PLOONNGG.. Klo bisa gan,agan ceritain semua dosa2 agan,semua kejahatan agan,semua hal2 yg memalukan yg pernah agan perbuat,intinya ceritakan lah yg paling berat dan paling berdosa di seumur hidup agan dan memohon ampun kepada tuhan,dijamin agan akan dimaafkan dan PLOONNGG rasanya.. Dan kalau bisa ikutin sesi hypnoterapi minimal 2kali gan biar akar nya bs kecabut..

Dan yg paling penting agan lakukan atas dasar agan mau berubah,agan punya semangat dan agan mau bertobat.

Dan saran saya kalau agan memang tidak bisa menguasai diri agan harus ke dokter utk mendapatkan pertolongan pertama dan di kombinasikan dengan trik2 yg ad di blog tersebut. Karna gini gan,dokter itu adalah perpanjangan tangan dari tuhan,dokter itu membantu tuhan melaksanakan tugas nya jgn pernah berfikir dokter hanya memberikan obat obat dan obat,tidak gan semua dokter itu mulia. Menurut saya mengapa org bisa bertahun tahun hidup dgn anxiety dan panik karna org tersebut tidak memikirkan jalan keluar,tidak mau berbuat hanya pasrah. Pasrah sm tuhan hukum nya wajib,tp tuhan ciptakan kita otak utk di pake bukan utk terbuai dgn efek obat dan efek pasrah.. Nah inti nya secepat nya bagi agan2 dan sista2 yg ingin sembuh ikutin instruksi trik di blog tersebut,karna setiap org yg telah sembuh dr anxiety pasti setuju sm cara erikwibowo.blogspot.com
Quote:Original Posted By suteragordyn
Gan, agan mao sembuh? Ikutin saran ane.. Ane cuma 2bulan di hajar panik dan anxiety skrg sudah 99% sembuh. Knp 99% karna sisa nya hanya pikiran sendiri. Tidak ad org jahat di dunia ini gan yg jahat hanya pikiran kita,klo kita tidak mendekatkan diri sama tuhan kita bisa tersesat jauh gan.. Nah saran ane gan baca blog ini, erikwibowo.blogspot.com cara org ini menyelesaikan panik dan anxie sungguh luar biasa. Dan ingat langsung dekat kan diri dengan agama dan kepercayaan masing2,memohon ampun dan pasrah sepenuh nya kepada tuhan di jamin tuhan pasti menolong agan. Dan setiap faktor yg agan takuti lakukan berulang ulang gan dgn tingkat frekwensi bertahap jgn jor jor an,takut mental blom siap.. Agan harus sabar dan inti nya PERCAYA SEPENUHNYA agan pasti SEMBUH. Dan jgn lupa minum vitamin B komplek setiap hari selama 1 sampai 2 bulan tergantung kebutuhan. Dan yg terakhir agan harus cari seseorang utk berbagi tp harus org dekat agan jgn org baru yah,karna org terdekat dgn agan yg lbh memahami agan,dan klo agan ad cemas apapun itu cerita gan keluarin seluruhnya gan jgn di tahan,percaya gan sm saya dijamin agan pasti PLOONNGG.. Klo bisa gan,agan ceritain semua dosa2 agan,semua kejahatan agan,semua hal2 yg memalukan yg pernah agan perbuat,intinya ceritakan lah yg paling berat dan paling berdosa di seumur hidup agan dan memohon ampun kepada tuhan,dijamin agan akan dimaafkan dan PLOONNGG rasanya.. Dan kalau bisa ikutin sesi hypnoterapi minimal 2kali gan biar akar nya bs kecabut..

Dan yg paling penting agan lakukan atas dasar agan mau berubah,agan punya semangat dan agan mau bertobat.

Dan saran saya kalau agan memang tidak bisa menguasai diri agan harus ke dokter utk mendapatkan pertolongan pertama dan di kombinasikan dengan trik2 yg ad di blog tersebut. Karna gini gan,dokter itu adalah perpanjangan tangan dari tuhan,dokter itu membantu tuhan melaksanakan tugas nya jgn pernah berfikir dokter hanya memberikan obat obat dan obat,tidak gan semua dokter itu mulia. Menurut saya mengapa org bisa bertahun tahun hidup dgn anxiety dan panik karna org tersebut tidak memikirkan jalan keluar,tidak mau berbuat hanya pasrah. Pasrah sm tuhan hukum nya wajib,tp tuhan ciptakan kita otak utk di pake bukan utk terbuai dgn efek obat dan efek pasrah.. Nah inti nya secepat nya bagi agan2 dan sista2 yg ingin sembuh ikutin instruksi trik di blog tersebut,karna setiap org yg telah sembuh dr anxiety pasti setuju sm cara erikwibowo.blogspot.com


mantab
langsung ke TKP, recommended emoticon-Ngacir
Nyimak dulu
Ninggalin jejak dulu gan
Sama kaya ane gan
×