alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dapet duit tambahan dari ngutak-ngatik halaman rumah....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518c52788327cfe265000005/dapet-duit-tambahan-dari-ngutak-ngatik-halaman-rumah

Dapet duit tambahan dari ngutak-ngatik halaman rumah....

FARMING ON HOME BACKYARD
Misi gan n sist ane mau share beberapa usaha yang relative ringan sekalian nyalurin hobi, buat yang hobi sama tani ber tani…. Dan dapat dilakukan di halaman rumah agan n sist

What jadi petani ….????
Takut becek ??, takut item..??

Nanti dulu gan, jangan under estimate sama kata yang satu ini….
Klo petaninya kayak gini gimana gan
Spoiler for petani:

Spoiler for petani:


Ada beberapa model bertani yang agan n sist bisa lakuin di halaman rumah, termasuk dihalaman rumah yang terbatas, berikut ane jabarin satu2..

Spoiler for Tanaman:


Spoiler for Ternak:


Spoiler for Perikanan:


Bertani diperkotaan sekarang lagi jadi trend gan, banyak orang kota yang mencari hiburan penghilang stress dengan bertani.. dihalaman rumah, digarasi mobil, bahkan di atap rumah
Nama kerennya urban agriculture
Selain buat kebutuhan dapur pribadi, juga bisa untuk bisnis sampingan
Metode baru banyak dikembangkan, untuk menghemat tempat seperti hydroponic, aquaponic dan lain lain... emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Hydroponik:


Spoiler for Aquaponic:


Sekian gan Semoga Menginspirasi....

Spoiler for Link yang menginspirasi:


Spoiler for Ritual Wajib:

Diubah oleh -kukur-
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wah, butu usaha keras tuh gan....
kayakanya d kota gak bisa deh emoticon-Hammer2
Ane pengen jadi juragan kelinci gannn
Quote:


bisa gan tinggal butuh kreatifitas n kecintaan sebagai hobi,,, emoticon-Malu (S)
Sayangnya halaman rumah ane nggak terlalu besar, udah sempit sama mobil yang di parkir.
contoh kreatifitas berkebun dilahan terbatas gan.... emoticon-thumbsup

Spoiler for :
itu mah diluar negeri
di indo mana bisa kaya gitu
yang ada langsung kotor ato diobrak abrik sama tetangga emoticon-Ngakak
taman ane kaga bisa dimanfaatin karena terlalu super kecil gan
kena maenan anak ane aje udah penuh liatnya emoticon-Hammer2


Dapet duit tambahan dari ngutak-ngatik halaman rumah....
ane pengen sekali bisa berkebun di halaman rumah emoticon-Matabelo
Quote:


yang ini di Indonesia gan
Dapet duit tambahan dari ngutak-ngatik halaman rumah....

emoticon-Malu (S)
nais inpoh gan..emoticon-2 Jempol
ntar ane cobak gan
ane bantu emoticon-Rate 5 Star dah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mantap gan
mantap,,

ane paling seneng tanem2 aneka tumbuhan didepan rumah,,apalagi kalau bisa bermanfaat,,disamping manfaatnya bisa tidur sambil males2an dideket pohon yang bikin enak emoticon-Big Grin
mantappp...
tp sayangnya itu di luar ya gan,...
Quote:


ada yang di Indonesai gan, kebetulan aja contoh gambarnya yg diluar...
tapi gak mustahil juga di Indonesia bisa buat yang kayak gitu gan...
memanfaatkan sesuatu yg tidak terfikirkan orang lain, mantep tuh gan
asyik juga tuh yang selada sepertinya melezatkan tuh
akkkkk... pengennnn emoticon-Matabelo
sayang yg kyk gini kurang bisa diaplikasikan di jakarta yg udah sumpek kyk gini.bisa si kalo rumahnya punya halaman luas tapi biasanya yg punya halaman luas tu orang2 kaya yg notabene gk butuh duit tambahan lagi
mantaps gan jadi kepengen emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di