alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Cewek Diiket Trus Ditenggelamin di Bak Mandi, Tewas.
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518bc5728227cfd05b000007/cewek-diiket-trus-ditenggelamin-di-bak-mandi-tewas

Cewek Diiket Trus Ditenggelamin di Bak Mandi, Tewas.

Permisi suhu-suhu DP's , ane nemu video ini nih di youtube, gak tau udah pernah di post atau belum, mohon maaf kalau seandainya udah pernah ya.

Ane juga penasaran, ini beneran atau enggak yah?
  • Kalau menurut ane ini vedeo asli.
  • Kalau ada yg merasa aneh dengan warna kaki sama tangannya yg beda, kayaknya ini cewek pakai stocking.
  • Menurut analisa ane, pelakunya mungkin pengidap fetish jenis bondage.
  • Kenapa masih pake sepatu high heels? Karena si pelaku ini pengidap fetish, biasanya pengidap fetishm punya fantasi yg bisa dibilang unik.
  • Kenapa masih pakai baju? Bagi pengidap fetish (Bondage), cewek telanjang itu sama sekali gak menarik.
  • Kok TS nya ngerti kebiasaan fetish Bondage? Karna TS penganut paham Bondage ............ emoticon-Ngacir



Mohon komentar sama penilaiannya yah. Terimakasih sebelumnya.



O iya, ane punya video digorok yg baru nih gan, baru beredar, tapi belum sempat upload di youtube, ane kkasih ke alamatnya langsung yah, bukan jebakan betmen kok :

buka aja gan


update : ni cewek beneran mati ternyata, ane cari di forum privat bondage dan berita luar negri

nih SS nya :

Spoiler for SS:


ini link beritanya dari agan ladidaladida
Quote:


ini pelakunya :
Cewek Diiket Trus Ditenggelamin di Bak Mandi, Tewas.

ini cuplikan beritanya
Quote:


Nih bonus buat yg pingin tau water bondage yg aman :
Spoiler for bonus:


SS courtesy of agan aaz.west
cendol meluncur gan emoticon-Kiss
Diubah oleh Sherlocq
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Kesian cewenya gan emoticon-Matabelo
males bupper,
skrinsot nya dong
Quote:


Iyah..pake skrinsut tambah sip emoticon-2 Jempol
salah kamar mas broh buat real clip dah ada tempatnya ... emoticon-Salah Kamar
Quote:


Salah kamarnya mertua emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Pake hp cinak ga bisa buffer emoticon-Busa
Skrinsut dong tees area emoticon-Bikini doang juga gpp kog emoticon-Kiss
Quote:


Kumat mesum emoticon-No Hope
Quote:


waaah, maaf gan, kalau boleh tau di mana link nya ya?
Quote:


disetubuhi sama agan yang 1 ini emoticon-Salaman
kyknya asli tapi entahpun HOAX... sapa tau aja emoticon-Bingung (S)
Wah gila emoticon-Takut
kayaknya sih asli ya emoticon-Embarrassment
tapi yang buat penasaran kenapa doi masih pake sepatu ya? emoticon-Amazed
terus tangan sama kakinya diiket, tapi yang diiket kok sepatunya?
emang dia gak bisa ya melepas sepatunya?
masih bingung emoticon-Embarrassment
hape ane ga bisa baper gan jadi ga bisa komen dulu gan emoticon-EEK!
mandi kok masih pake baju emoticon-norose
Quote:


Nyari nyang versi bugil aaaaahh.. emoticon-Ngacir
hiii emoticon-Takut
skrinsyutnya au saya bantu om? emoticon-Malu (S)
Kasian cewenya
Quote:


sepatunya diiket terus tuh sepatu ada bentangan tali
mungkin waktu kejang2 tuh bentangan tali yg di sepatu ditarik biar gak bisa kloget2 gan
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di