alexa-tracking

5 Penyanyi Cilik Yang Tetap Eksis Hingga Saat Ini.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ba9978327cf1d2b000002/5-penyanyi-cilik-yang-tetap-eksis-hingga-saat-ini
5 Penyanyi Cilik Yang Tetap Eksis Hingga Saat Ini.
Dunia tarik suara tidak hanya digeluti oleh para orang dewasa. Banyak anak-anak yang juga mencoba peruntungan di dunia. Beberapa dari mereka ada yang tetap eksis di industri musik hingga saat ini. Namun banyak juga yang memilih untuk berkarir di dunia lain.

Dalam rubrik berikut ini bakal dipaparkan lima penyanyi cilik yang masih eksis hingga sekarang. Cekidot.

Quote:



Jangan lupa mampir di thread ane yang lainnya juga gan... emoticon-Smilie

Quote:



Tambahan dari agan2 yg lain

Quote:
bondan kecilnya lucu banget emoticon-Big Grin
Joshua Suherman ga dimasukin list gan???

5 Penyanyi Cilik Yang Tetap Eksis Hingga Saat Ini.
trio kwek kwek dah ilang dari peradaban ya gan?emoticon-Ngakak
buset trio laris masih ada yg inget wkwkwkw emoticon-Matabelo
Quote:


Hahaha pastilah gan... emoticon-Big Grin
cuma Trio Ambisi aja yang udah ane lupa emoticon-Hammer
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kalau Trio yang itu mah.. ane kurang tau gan emoticon-Smilie
setau ane yang masih "sering" ada di tivi tu tinggal,
Leony ama Dhea Ananda aja!
kalau yang cowoknya ane kurang tau juga emoticon-Smilie
nikita willy masuk gak gan?? dia juga dulu sempet nyanyi pas masih kecil, CMIIW...
Favorit gue semua nih emoticon-Ngakak
saskia juga ohm, udah gedenya feat. sama PWG
Quote:


Wahhh... kalau NW mah,
ane kurang tau gan emoticon-Smilie
ane taunya dia pacaran ama DM aja emoticon-Malu
Quote:


Saskia yang mane gan ??
Saskia "si bebek" ya maksudnya emoticon-Hammer
joshua sekarang ikutan di jkt48 tu gan ! emoticon-Sundul Gan (S)
Delia Septianti ane kurang kenal gan ..
Dulu ada yg nyanyi lagu "kebelet pipis" itu siapa ya gan?
Quote:


Wahhh... kalau yang itumah ane kurang tau juga gan emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kirain Joshua ikutan di semes gan emoticon-Hammer
Quote:


hehheehhe.... mau kenal atau gak gpp ko' gan emoticon-Smilie

Spoiler for :
Iya masa joshua kaga dimasukan gan, kan dia terkenal dgn lagu-nya yg judul-nya diobok - obok .
yahud bener ya sekarang si bolo2..
wakakkakakakak emoticon-Ngakak