alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518b5b23db9248d375000006/venesia-putri-indonesian-hot-model--warning-belum-sunat-jangan-masuk
SEKSEH

emoticon-Wowcantik
temen fb ane.... ada lg melly affita anak trisakti...emoticon-thumbsup
ahay bening emoticon-Ngakak emoticon-Cool
to the FAP cave gan emoticon-Ngakak
Mantap bro
Bening gan..
emoticon-Matabelo
bening beud...emoticon-Matabelo
bening amat ini cewek, masih muda bgt lagi emoticon-Matabelo
jadi seger ni mata emoticon-Ngakak
pagi gan emoticon-Sundul Gan (S)
Sedep gan bening hehehe....Ane demen nich liat ginian di pagi yang cerah bikin semangat untuk bangun dari ranjang.
bening beener gan, seumuran sama ane lagi.. Kok model bijituh bisa kuliah di FK UI ya ? emoticon-army:
Quote:Original Posted By deviation


Elly tran ndasmu emoticon-No Hope , maen ngebata orang aja emoticon-Nohope nih fb nya
Code:
http://www.facebook.com/venesia.putri.9?fref=ts


mau taruhan apa kalo ternyata itu elly tran...?? emoticon-Ngakak

dikasih tau kok ngeyel, gw juga bisa bikin FB kyk gitu
Buset dah gak kuat ane deketin yg gini..... Mungkin sekelas ahmad fatana yg suap daging sapi nisa han ahahahah
Cup C 38 emoticon-Embarrassment
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
bikin puyeng pagi2 gaan... emoticon-Matabelo
kok ngaceng ya gan emoticon-Ngakak
Jadi pengen nyicip deh

Kolam renangnya lhooo
mantep gan........cita2 punya gitu emoticon-Ngakak
astagaaa bening nya emoticon-Matabelo