alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518affd26312439602000008/mari-sharing-mengenai-rhinitis-alergi
Mari Sharing mengenai Rhinitis Alergi
Halo gan, apa disini ad yang terkena rhinitis alergi atau pernah terkena ??

Ane sharing dlu cerita ane..
Ane kemarin baru ke dokter THT..
Pas di cek ke hidung, ad sesuatu yang hampir menyumbat hidung..

Dikasi obat Aldrisa SR ..
Mgkn ad yang tahu mengenai obat ini atau pernah mengkonsumsinya..

Yang ane tau atau baca gejala rhinitis alergi,
1. Bersin bisa lebih dari 3x dalam 1 waktu..
2. Meler ingus bening..
3. Batuk berdahak..
4. Hidung tersumbat..
5. Pilek tidak kunjung sembuh..

Yang ane rasain cuma 2 gejala di atas,
Meler sama hidung kadang tersumbat..

Pas konsultasi, ane keluhan nya sih telinga terasa ga enak, rupanya gara" hidung yang alergi dan hampir tersumbat, bisa bikin telinga ga enak..

Mari kita sharing infonya disini..
Agar alerginya cepat di obati..
Atau ad yang mengerti ttg ini, bisa menambahkan..
Thanks gan
Istri ane juga sama gan..
Kadang klo kumat tiap pagi bersin2 meler..
Klo malem batuk2.
Tp besokannya ilang gt aja..
Ga diminumin apa2, klo bersin2 pake masker aja, klo batuk2 pake vicks sm slayer nutupin lehernya. Oiya dulu istri ane ga punya alergi.
Cm kata dr nya mgkn dr kecil cm gak engeh.
Soalnya mamanya sm ade2nya dia alergi smua gan. Hehe HTH
Kalo ane sih cma hidung tersumbat tpi diabgian kanan gan, kadang ingus nya bnyk kalo abis bangun tidur, trus bersin2.. Tpi gak ngaruh ke telinga tuh gan.. Oh ya satu lagi kalo cuaca berubah.. Ampun dah gan bisa sampe demam..
sama kayak ane gan, klau dah kena ane buru2 minum Rh***fed

penyakit ane nii yg tsk kunjung sembuh sejak Sd emoticon-Mewek
jadwal pilek ane yg disertai hidung super guatel :
- bangun tidur
- sebelum tidur
- setiap habis bersih2 yg berkaitan dgn debu
Gan tolong ane gan.

Saya sering idung meler gan bersin bersin terus. Kayaknya sih ane punya rhinitis alergi debu sama dingin.
Gimana ya gan tolong ane tersiksa banget gan kadang di rumah orang apa sodara ingusan mulu bersin mulu malu ane gan.
Makasih ya gan bantuannya
×