alexa-tracking

utang ga bayar janji2 doang, bikin kesel, jadi deh ditembak, darah abis nyawa amsyong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ac2285b2acfa113000001/utang-ga-bayar-janji2-doang-bikin-kesel-jadi-deh-ditembak-darah-abis-nyawa-amsyong
utang ga bayar janji2 doang, bikin kesel, jadi deh ditembak, darah abis nyawa amsyong
Pemake narkoba namanya paulo emoticon-Malu (S)
Bandar narkoba namanya Teteu emoticon-Mad (S)
biasa anak muda geto, ga punya duit sok pake narkoba emoticon-Nohope
katanya sih mau bayar, tapi cumak janji2 ajah emoticon-Cape d... (S)
bandar narkobah jadi kesel banget emoticon-Mad (S)
lu kayak gak tau kartel narkoba di sono kek gimana ah elaaahhh emoticon-Cape d... (S)
ditembak tuh si paulo sama si Teteu kena kakinya emoticon-Berduka (S)
Darahnya ngocor kemana-mana idiiiiiiih emoticon-Najis (S)
Udah ditolong dokter tapi darah terlanjur abis emoticon-Frown
Nyawa pun amsyong emoticon-Berduka (S)

Spoiler for ini dia:
Kejadian di brazil ya gan emoticon-Belo

Udah lama apa masih baru kejadiannya gan emoticon-Belo
Emang urusan ma ketel kolombia mah gawat emoticon-Takut emoticon-Ngacir2
salah semuwah emoticon-Cape d... (S)
orang kejadiannya di boliviyak emoticon-Malu (S)
serasi dg warna bajunya emoticon-Wink...

pasti pembalutnya ga bersayap nih emoticon-EEK!
mantep nih yang nembak, sasarannya kaki tapi bisa sampe modar.
tete nyah manah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By Cemperacing
tete nyah manah emoticon-Blue Guy Bata (L)


Hadeeehhh...malah nyariin nenen emoticon-Cape d... emoticon-Baby Boy
Quote:Original Posted By pcgun
Hadeeehhh...malah nyariin nenen emoticon-Cape d... emoticon-Baby Boy

lha ? nyang ketimbak kan palalo adah gambar nyah emoticon-Embarrassment
yang nimbak... si tete manah ? emoticon-Cape d... (S)
kehabisan darah
ya gan, ealah, makanya jgn
berani hutang kalo ga bisa bayar emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By pcgun


Hadeeehhh...malah nyariin nenen emoticon-Cape d... emoticon-Baby Boy


Quote:Original Posted By Cemperacing

lha ? nyang ketimbak kan palalo adah gambar nyah emoticon-Embarrassment
yang nimbak... si tete manah ? emoticon-Cape d... (S)


sesama semar jangan saling mendahului emoticon-Ngakak eh salah ribut emoticon-Ngakak
emoticon-Takut emoticon-Ngacir
Tembakan tusbol...
idiiiiih.... lebay banget darahnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Mokodinho
salah semuwah emoticon-Cape d... (S)
orang kejadiannya di boliviyak emoticon-Malu (S)


ooooh jadi di bool-nya si livia yak emoticon-Embarrassment
untuk ukuran kartel, itu masih terlalu manusiawi gan
gw pernah liat yang sampe digorok lehernya pake gergaji mesin



cuma ya merinding gw kalo liat gambar orang sekarat sampe mati
it digusting for my style
emoticon-Sorry
makanya klo punya duit mending maen cewe aja jngn buat beli narkoba emoticon-Embarrassment
laaaah klo pas lg ga punya duit kn klo lg pengen kan bisa coliemoticon-Shutup
Quote:Original Posted By Cemperacing

lha ? nyang ketimbak kan palalo adah gambar nyah emoticon-Embarrassment
yang nimbak... si tete manah ? emoticon-Cape d... (S)


Tetenyah ketimbak bokongnyah... jadi enggak ada pictnya..kena sensor badan anti bokong sedunia emoticon-Hammer2 emoticon-Betty emoticon-Malu
oalah tole tole ... koe kui kok ngompol geteh rrra kondo2 yo emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By angel.kidz
makanya klo punya duit mending maen cewe aja jngn buat beli narkoba emoticon-Embarrassment
laaaah klo pas lg ga punya duit kn klo lg pengen kan bisa coliemoticon-Shutup


Kirain pak bos udah syembuh...emoticon-Matabelo emoticon-Malu (S)