alexa-tracking

[Karnaval Karya] Bikin Kreasi Lampu Benang ala KasKus yuuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518a573d611243075e00000e/karnaval-karya-bikin-kreasi-lampu-benang-ala-kaskus-yuuk
Thumbs up 
icon-hot-thread
[Karnaval Karya] Bikin Kreasi Lampu Benang ala KasKus yuuk
[Karnaval Karya] Bikin Kreasi Lampu Benang ala KasKus yuuk


Wah, waktunya udah mepet ternyatah..emoticon-Bingung (S) semoga masih bisa berkontribusi dalam karnaval karya kali ini.. emoticon-Malu (S)

Karya yang ane ikut sertakan dalam karnaval karya kali ini adalah sejenis penutup/tudung untuk lampu dengan berkarakter emotikon khas kaskus emoticon-Betty

[Karnaval Karya] Bikin Kreasi Lampu Benang ala KasKus yuuk


dan ngga cuman itu, disini pun akan ane kasih tutorial cara bikin kreasi lampu benang ala kaskus emoticon-Betty ini deh..emoticon-Kiss (S)

Spoiler for Bikin Kreasi Lampu Benang ala KasKus:


inilah hasil dari karya kreasi lampu benang ane ya gan...emoticon-Kiss (S)
Spoiler for Karya kreasi lampu benang:


"Karya yang saya posting disini adalah karya saya sendiri: Andy Hermawan "zonamerah", tidak melanggar hak cipta pihak manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan di Forum KASKUS"


dan buat yang nanya, wah dijual di fjb ngga nih gan...emoticon-Bingung (S) dan mohon maaf, tuk produk ini ane ikut sertakan hanya untuk karnaval karya yang diselenggarakan oleh kaskus, bukan untuk diperjual-belikan ya...emoticon-Kiss (S)

alhamdulillah Hot thread euy...

Smoga bisa ikutan berkontribusi dalam karnaval karya kaskus ini deh..emoticon-Blue Guy Cendol (L)

[Karnaval Karya] Bikin Kreasi Lampu Benang ala KasKus yuuk

buat yg nanya..

Quote:


panas sih iya, karna smakin rapat bnang yg melingkar maka smakin sdikit udara yg keluar-masuk pada tudung lampu benangnya..

tapi panas ni pun menjadikan tudungnya smakin keras, shingga jdinya tu tudung ngga bakalan penyok..

dan kalau takut kebakar mah tenang aja, ni ngga bersentuhan jadi ngga bakalan bikin kebakaran, kecuali konsleting listrik deh..

Quote:


bikinnya sebentar aja kok gan..yg lama itu halusinasi idenya aja deh...emoticon-Smilie

kalau pola udah kebikin mah tinggal gunting dan tempel aja kok

Quote:


wah, klo cara bikinnya tinggal siapin balon, benang jahit dan lem deh..tinggal ditiup balonnya sesuai ukuran, lulurin pake lem trus dililit deh..klo dah kering tinggal dipecahin balonnya dan dibikin lubang buat masukin lampunya deh...

gampang kok cyin...ヽ(^。^)ノ

Quote:


wah, bisa dicoba nih tar... makasih masukannya...

Quote:


yoyoi gan...klo muncrat bakalan ribet bersihinnya...emoticon-Ngakak

en buat yg nanya, kok inspirasinya emt legendaris :maho emoticon-Betty sih...

hahaha..biar menarik aja gan, secara emot ini emang disukai kan..hayooo ngaku..emoticon-Betty

dan jangan dikira tees tu ikutan :maho emoticon-Betty ya...emoticon-Ngakak
bagus gan idenya
nahh..akhirnya keluar juga tritnya emoticon-Matabelo

keren nih, lampunya ijo2 gimana gitu emoticon-Betty

emoticon-Ngakak
Quote:


haha..iseng masbro...

tarerengkyu komengnya ya... emoticon-Betty
sundul dulu emoticon-Sundul

yang ijo juga ada ya haha emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Matabelo
salut deh sama kaskuser2, semuanya kreatif emoticon-2 Jempol
tar ane coba gan, kayanya lucu juga walopun ntar jadinya bukan buat lampu emoticon-Big Grin
keren gan karyanya emoticon-2 Jempol
itu kainnya gak kebakar kena lampu emoticon-Bingung (S)
wew keren juga ya gan, ane copy tutornya ya emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusQR
nanti siang ane cobaiiin ah, moga2 bisa..mumpung libur emoticon-Ngakak
anjrit jadinya unyu bgt ya
ntar gw coba ah siapa tau bisa jadi pundi" rupiah
Quote:


hehe..ngga kebakar lah, ane dah make dinyalain dari sore ampe pagi nih aman aja kok..

kan tudung lampunya ngga bersentuhan langsung jdinya ngga kebakar deh..
gan apa gak kepanasan nanti kena lampu terus menerus?
bagus juga
Gan ane cuman bisa bilang 2 kata.
KEREN BANGEEEET
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


panas sih iya, karna smakin rapat bnang yg melingkar maka smakin sdikit udara yg keluar-masuk pada tudung lampu benangnya..

tapi panas ni pun menjadikan tudungnya smakin keras, shingga jdinya tu tudung ngga bakalan penyok..

dan kalau takut kebakar mah tenang aja, ni ngga bersentuhan jadi ngga bakalan bikin kebakaran, kecuali konsleting listrik deh..
ada emoticon-Betty
emoticon-Ngakak
mirip kayak kerajinan ane waktu sma gan emoticon-Recommended Seller
cuma bentuk nya bulat aja emoticon-Hammer2
TSnya emank kreativitasnya tinggi manteb om TS,ijin kopi tutornya duluemoticon-Malu (S)
Quote:


aduadu emoticon-Belo bisa gtu
Quote:


silahkeun..jgn lupa credit to zonamerah dicantumin ya gan...