alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5189ea6d7e12435a2f000000/tri-kurnia-tikam-saya-dari-belakang-kalau-bapak-orangnya-kharismatik-amp-religius
Tri Kurnia Tikam Saya dari Belakang!, Kalau Bapak Orangnya Kharismatik & Religius
akarta - Sefti Sanustika begitu kecewa ketika mendengar kabar sahabatnya, Tri Kurnia Puspita, punya hubungan dengan sang suami, Ahmad Fathanah. Bagi Sefti, ini adalah sebuah pengkhianatan!

"Dia menikam saya dari belakang. Menikam saya," kata Sefti geram saat ditemui detikcom dan Trans7 di kediamannya di Depok, Jabar, Rabu (8/5/2013).

Wanita berusia 25 tahun ini sempat melabrak Tri Kurnia di rumahnya. Saat itu, Tri mengakui semua hubungannya dengan Fathanah.

"Dia mengakui kesalahannya. Dia nangis. Dia bilang berteman. Tapi saya tahulah, berteman itu bagaimana," tegasnya.

Sejauh mana pertemanan Tri dan Fathanah? "Ya teman, saya tahunya jalan bareng. Setelah pemberian ini terbongkar. Sejauh mana saya nggak tahu," jawabnya.

Nama Tri muncul setelah KPK mengumumkan penyitaan sejumlah barang milik Fathanah darinya. Sejumlah harta yang disita adalah Honda Freed, gelang Hermes dan jam Rolex.

(fjp/mad)

Fathanah di Mata Sefti, Sang Istri Muda: Kharismatik & Religius


Jakarta - Sefti Sanustika (25) dinikahi Ahmad Fathanah pertengahan 2011 lalu. Di mata Sefti, yang dahulu pernah menjadi penyanyi dangdut ini, sosok Fathanah memiliki figur yang mempesona. Termasuk bagi dirinya, yang telah dikaruniai satu anak.

"Sosoknya punya kharisma. Bapak baik mau jadi imam, religius," jelas Sefti saat ditemui detikcom dan Trans7 di rumahnya di Depok, Rabu (8/5/2013).

Saat bertemu dahulu, dikenalkan temannya, Sefti langsung kepincut. "Dikenalin teman di Puncak," imbuhnya.

Kemudian, mereka dekat, tak lama Fathanah meminang Sefti. Gayung pun bersambut. "Kita menikah sederhana saja," imbuhnya.

Fathanah kini berada di tahanan KPK. Dia dijerat atas pidana pencucian uang dan suap. Fathanah diketahui mengalirkan uang dan barang ke sejumlah perempuan. Antara lain Ayu Azhari, Vitalia Sesha, dan Tri Kurnia Puspita.


(fjp/ndr)
[url]http://news.detik..com/read/2013/05/08/120733/2240932/10/fathanah-di-mata-sefti-sang-istri-muda-kharismatik-religius?nd771104bcj[/url]

Gini deh kalo pecun dangdut ngomong
Yang buaya siapa, yang dibenci siapa


Kayanya torpedo fatonah ngeluarin duit, makanya cewe2 rebutan torpedo fatonahemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)

ts gak boleh ngiri emoticon-Stick Out Tongue sapa suruh lahir muka pas pasan miskin lagi emoticon-Ngakak (S)

w
Saking religiusnya, fatonah mau menyelamatkan vitalia dari kesesatan dengan nawarin duit agar menutup aurat

Tri Kurnia Tikam Saya dari Belakang!, Kalau Bapak Orangnya Kharismatik & Religius
Sefti sendiri sebagai istri kelima Ahmad Fathanah tidak menikam istri pertama-keempat Ahmad Fathanah? emoticon-Matabelo
namanya urusan daging emang bikin lupa diri. apalagi urusan daging mentah yang itu tuh emoticon-Genit
Quote:Original Posted By Baware
emoticon-Ngakak (S)

ts gak boleh ngiri emoticon-Stick Out Tongue sapa suruh lahir muka pas pasan miskin lagi emoticon-Ngakak (S)

w


Bener tu,muka boleh pass2an kek fatonah,tp duitnya bykemoticon-Shakehand2
Makax cepet kaya gan..
Biar bs maen daging kaya fathanah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By soipon
Sefti sendiri sebagai istri kelima Ahmad Fathanah tidak menikam istri pertama-keempat Ahmad Fathanah? emoticon-Matabelo


berarti terjadi tikam menikam nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Serigala berbulu domba
Munafik
Quote:Original Posted By Jeschen
Saking religiusnya, fatonah mau menyelamatkan vitalia dari kesesatan dengan nawarin duit agar menutup aurat

Tri Kurnia Tikam Saya dari Belakang!, Kalau Bapak Orangnya Kharismatik & Religius


Bukanya dibayar untuk membuka aurat agar dimasukan aurat emoticon-Ngakak

Bukanya Fathonah emang tukang tikam? Tikam pakai benda tumpoel emoticon-Ngakak
Tri Kurnia Tikam Saya dari Belakang!, Kalau Bapak Orangnya Kharismatik & Religius
Sefti (kiri), Tri (kanan)


ya wajarlah...wong ya lumayan cantik....
saya pun kalau di karuniai harta pampasan perang kek fathanah bakal saya embat juga tuh ce...emoticon-Big Grin
manusiawi lah....emoticon-Big Grin
saya akui dengan sadar...saya ngiri,...krn saya belum mampu boyong beberapa ce sekaligus..emoticon-Embarrassment

emoticon-shakehand


Tri Kurnia Tikam Saya dari Belakang!, Kalau Bapak Orangnya Kharismatik & Religius

pejantan normal ngga mungkin bisa menolak....
nolak artinya guoooblok akut dan atau emoticon-Betty (S)
hahaha..
torpedo fathonah mantap kayaknya.
2 wanita langsung, keren.. sangat suhu emoticon-Matabelo

cikgu fathonah, kenapa kita belum sempat kenalan cikgu emoticon-Frown
duit daging, larinya gak jauh2 dari daging emoticon-Ngakak (S)
buset mahal amat ya maharnya

Honda Freed, Jam Rolex, Hermes,

duitnya kagak ada serinya nih si Fathonah

emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By 0ralucu
Tri Kurnia Tikam Saya dari Belakang!, Kalau Bapak Orangnya Kharismatik & Religius
Sefti (kiri), Tri (kanan)


ya wajarlah...wong ya lumayan cantik....
saya pun kalau di karuniai harta pampasan perang kek fathanah bakal saya embat juga tuh ce...emoticon-Big Grin
manusiawi lah....emoticon-Big Grin
saya akui dengan sadar...saya ngiri,...krn saya belum mampu boyong beberapa ce sekaligus..emoticon-Embarrassment

emoticon-shakehand


Tri Kurnia Tikam Saya dari Belakang!, Kalau Bapak Orangnya Kharismatik & Religius

pejantan normal ngga mungkin bisa menolak....
nolak artinya guoooblok akut dan atau emoticon-Betty (S)

Mungkin diem diem Si bini kelima suka ditikam dari belakang om emoticon-Ngakak

Udah jadi kelima kok ngakunya gituan ke orang orang, aneh aneh aja cewe jaman sekarang. Pelajaran jg buat kaskuser, ga usah cari pacar kalo belum bisa cari duit, spek nya kalo udah pinter cari duit ya minimal mirip mainanya Fathonah ini...

Inget lho, AF ini dah tua dan ga seganteng keanu reevesemoticon-Ngakak
Ko sefti bilang kalo tri yang nusuk dia dari belakang sih
bukannya yang nusuk dia dari belakang itu si fathanah ya.
bahkan malah mungkin sekali Tri juga di tusuk dari belakang oleh fathanah emoticon-Ngakak
religius kq doyan selangkangan emoticon-Ngakak

jajan sana sini nyantunin cewek" emoticon-Ngakak

mulia bgt ye emoticon-Ngakak

wait, bentar.. gw kq inget cerita jaman dulu ye? ane inget" dolo emoticon-Big Grin

emoticon-Bingung
nikmat beberapa tahun habis itu kebongkar semua, apa rasanya jadi anak AF yah ??? heran gw sama manusia ini ... sekalian jadi eyang subur deh, jelas semua ... gw juga demen cewe kayak ginilah tapi yah gila lah kalau diterusin jadi kebiasaan ... dewa ini AF dapatin cewe dari duit kagak jelas ... penasaran juga kena vonis berapa lama ybs ...emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Cool MUI kok diem saja? Eyang Subur yg istrinya lebih dari 4 (7 istri) disuruh ceraiin 3 istrinya, ini Ahmad Fathanah yg dah punya 5 istri kok dibiarin?
Quote:Original Posted By Jeschen


"Sosoknya punya kharisma. Bapak baik mau jadi imam, religius," jelas Sefti saat ditemui detikcom dan Trans7 di rumahnya di Depok, Rabu (8/5/2013).

Saat bertemu dahulu, dikenalkan temannya, Sefti langsung kepincut. "Dikenalin teman di Puncak," imbuhnya.


emoticon-Cool Semoga ketemunya bukan saat waktu Fathanah lagi kimpoi kontrak di Puncak.
Quote:Original Posted By soipon
Sefti sendiri sebagai istri kelima Ahmad Fathanah tidak menikam istri pertama-keempat Ahmad Fathanah? emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak Mana ada penikam mengaku penikam, bung. Yg ada penikam teriak penikam.