alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5189e392631243410e000009/lima-mobil-kepresidenan-paling-mewah-sejagat
Lima mobil kepresidenan paling mewah sejagat
Quote:Jabatan pemimpin negara seperti presiden biasanya selalu mendapat fasilitas kemewahan melebihi warga biasa. Selain fasilitas istana kepresidenan, seorang presiden selama menjalani tugasnya memerlukan kendaraan yang bisa menjamin keamanannya selama di perjalanan.

Mobil kepresidenan biasanya dilengkapi berbagai fasilitas keamanan dan kenyamanan yang lengkap. Segala perlengkapan dan keperluan untuk menunjang tugas kepresidenan harus tersedia di mobil itu.

Selain segi keamanan, mobil-mobil itu juga harus memiliki fasilitas canggih untuk mendukung tugas kepresidenan.

Berikut lima mobil kepresidenan termewah dan tercanggih di dunia, seperti dilansir thecarconnection.com

1. The Beast - Amerika Serikat

Spoiler for :

2. Zil - Rusia
Zavod Imeni Likhachova (Zil) merupakan nama mobil kepresidenan Rusia.

Spoiler for :

3. Pullman Limousine - India
Spoiler for :

4. Rolls Royce Silver tahun 1952 - Brasil
Spoiler for :

5. Peugeot 607, Renault Vel Santis, dan Citroen C6 -Prancis
Spoiler for :


SUMBER


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
pertamaxx aja deh... emoticon-Big Grin
wkakaka atas ane tukang baju
kalo pak sby pake mobil apa ya? apa camry sama kaya menterinya?
woww negara paman sam gila2 an desaign nya emoticon-Matabelo
kereeeennnn emoticon-Belomatabelo
Yg Pasti Mobil" Begini Tidak Di Produksi Massal Utk Umum emoticon-Big Grin
Hanya Satu Di Dunia
Mobil zil keren amat
setaralah sm kerjaannya
btw kok gak ada yg pake mini cooper gan? emoticon-Ngakak
ane paling suka sama yang mobil presiden brazil gan, klasik banget tuh keren
SBY nggak masuk gan ? emoticon-Embarrassment



Posted Bykoko321
Tuk The Beast, mobil canggih tapi nyangkut di speed hump...

emoticon-Ngakak...emoticon-Ngakak...emoticon-Ngakak...
Quote:Original Posted By AREMAN1A
woww negara paman sam gila2 an desaign nya emoticon-Matabelo



iya gan, keren
Quote:Original Posted By BERB
Yg Pasti Mobil" Begini Tidak Di Produksi Massal Utk Umum emoticon-Big Grin
Hanya Satu Di Dunia


kalo dijual secara umum, ane mao kredit gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By martha.
Mobil zil keren amat


iya gan, boleh dong bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
salut dgn tehnologi keamanannya gan.
gokiel keren banget..selain yg terakhir klo di pke di indonesia Boros tempat tuh gan emoticon-Big Grin hahahaha
emoticon-Matabelo mantap
sesuai dengan kebutuhanemoticon-Matabelo
pasti mahal bener dah tuh mobilnye
mewah mewah banget yah limousinenya obama juga tuh emoticon-Matabelo