alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Tabrakan Mobil + Motor Di Kemayoran Minggu 5 Mei 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5189070f6212433f21000007/tabrakan-mobil--motor-di-kemayoran-minggu-5-mei-2013

Tabrakan Mobil + Motor Di Kemayoran Minggu 5 Mei 2013

Permisi gan ane mau share ada peristiwa kecelakaan di Kemayoran gan Minggu 5 Mei 2013

Kronlologi:
Quote:


update picture:
Spoiler for pic1:

Spoiler for pic2:

Pengendara motor yang ditabrak dan motornya, (yang paling kanan)
Spoiler for pic3:

Spoiler for pic4:

Spoiler for pic5:

korban satunya (perempuan yang diboncingin nya) udah dibawa pake mobil duluan
Spoiler for pic6:

mobilnya dan pengemudi mobil yg lg gendong anak sebelah kiri
Spoiler for pic7:

Spoiler for pic8:

Spoiler for pic9:

kayaknya barang bawaan pengendara motor berupa kue kue tar,
Spoiler for pic10:



menurut keterangan bbrapa orang, bahwa si motor ini ditabrak dari belakang, entah penyebab pastinya ane kurang paham gan emoticon-Smilie

kemungkinan pertama:
>>si pengendara motor main potong n masuk kejalur cepat tanpa warning dulu

kemungkinan kedua:
>>pengemudi mobil ga konsen karena ada anak nya yang mungkin rewel di dalem


sekian acara patroli kali ini emoticon-Ngakak

bagi emoticon-Toast donk gan emoticon-Malu (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
wah ente telatgan ngk bs moto korbannya ya emoticon-Turut Berduka ... moga lekas sembuh
idiiih....
smoga ndak kenapa-napa ceweknya emoticon-Turut Berduka
syukur deh kalo masih hidup emoticon-Embarrassment
kirain kemayoran yang dibalik tembok emoticon-Embarrassment

Quote:


ngejar ISO komen gak jelas banget emoticon-Ngakak
mobilnya DP bgt :nangis
Quote:


oalah yg dibalik tembok mah full depe emoticon-Ngakak

ampe ringsek tu mobil emoticon-Matabelo
kasihan yg di bonceng emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh anthidot19
Tabrakan maning son emoticon-Belo
semoga yg d tabrak gpp gan
Quote:


Omz enjel sudah sembuh emoticon-2 Jempol emoticon-Betty
Mobilnya sampai penyok, kenceng juga nich tabrakkannya
nice inpo gan emoticon-I Love Kaskus

numpang mejeng di mpekiwan emoticon-Cool
Quote:


Hari gini masih ada nyang perhatian ma cewe emoticon-Matabelo emoticon-Mewek ...om enjel baik emoticon-Betty (S)
Quote:



klonengan detected neh emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)


Quote:




kemayoran yang dibalik tembok tuch apaan yaa? emoticon-Amazed
Diubah oleh angel.kidz
jadi itu darah si cewek ya emoticon-Bingung (S)
itu kok pict 7 sama 8 beda yah posisi mobilnya...
terus yang di pict 7 itu ada air merah di bawah mobil itu apa ga? darah po??
trz di pict 8 airnya ilang dan tempat posisi mobil berubah...

>.<
mubazir deh tartnya emoticon-Berduka (S)
itu yang ditutupin koran apa emoticon-Bingung
Quote:


kayanya sisa potongan tubuh korban gan emoticon-Takut

Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di