alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5188f2325b2acf9447000013/koleksi-artistri-kurnia-penyanyi-dangdut-penerima-honda-freed-dari-fathanah
(Koleksi Artis...)Tri Kurnia, Penyanyi Dangdut penerima Honda Freed dari Fathanah
Tri Kurnia, Penyanyi Dangdut Sekaligus Sahabat Istri Muda Fathanah
Rachmadin Ismail - detikNews


Jakarta - Ada seorang perempuan lagi yang diduga terkait dengan tersangka kasus pencucian uang dan suap izin impor sapi, Ahmad Fathanah. Perempuan itu bernama Tri Kurnia Puspita. Siapa dia? Dia ternyata penyanyi dangdut yang juga sahabat istri ketiganya, Septi Sanustika.

Nama Tri Kurnia Puspita diumumkan oleh Juru Bicara KPK Johan Budi di kantor KPK, Selasa (7/5/2013). Dari Tri Kunia, KPK menyita 1 unit mobil Honda Freed, 1 jam Rolex, dan gelang Hermes. Apa hubungan Tri Kurnia dengan Fathanah? KPK menyebut Tri merupakan teman Fathanah.

Septi Sanustika saat diwawancara tim Trans7 mengaku mengenal dengan baik Tri Kurnia. "Dia sahabat saya," kata Septi.

Seperti Septi, Tri juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Tapi saat manggung, Tri tidak memakai namanya. Dia memiliki nama panggung yang keren: Nia Karina.

Lantas bagaimana perasaan Septi saat mengetahui bahwa Tri Kurnia juga diberi barang-barang berharga oleh suaminya? Septi merasa sakit hati. Dia merasa dirinya ditikam dari belakang oleh sahabatnya sendiri.

Selain nama Septi dan Tri Kurnia, Fathanah juga memiliki hubungan dengan sejumlah perempuan, yaitu Maharany Suciono, Ayu Azhari, dan Vitalia Sesha. Fathanah yang merupakan teman mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini memberikan sejumlah uang dan barang berharga kepada para perempuan ini.


(mad/asy)

link: [url]http://news.detik..com/read/2013/05/07/183818/2240468/10/tri-kurnia-penyanyi-dangdut-sekaligus-sahabat-istri-muda-fathanah?991104topnews[/url]

..mantap kali selera ente boss,...emoticon-Ngakak
Mahal juga ya , goyangan pinggulnya emoticon-Belo
istri ketiga ga usah protes, emang lu ga bikin sakit hati istri pertama ama kedua? emoticon-Big Grin
koleksinya nambah lagi nih AF
ayo siapa lagi yg terungkap.


"bisnis daging mentah"
Cuman sekecret doang di hargai honda freed ?? Kalo ane jadi si fathonah mah ogah ane gan, mending beli yg sekali pake aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ternyata AF juragan artis pantura yah emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By troydestroyer
Cuman sekecret doang di hargai honda freed ?? Kalo ane jadi si fathonah mah ogah ane gan, mending beli yg sekali pake aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kecret nya moahoalll amir coooy

emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... adrenalin tingkat tinggi tuh ngebor sahabatnya bini...
Quote:Original Posted By Khoontol
Mahal juga ya , goyangan pinggulnya emoticon-Belo


mau thool,siapin honda jazzemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By troydestroyer
Cuman sekecret doang di hargai honda freed ?? Kalo ane jadi si fathonah mah ogah ane gan, mending beli yg sekali pake aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Sensasinya beda bro,ngewek temen bini itu wuaaah berasa lelaki berkuasa gituemoticon-Malu
foto, mana fotonya?? emoticon-Big Grin
pekaes=partai kimpoi sapi
Quote:Original Posted By oedha123
pekaes=partai kimpoi sapi


ini hanyalah ulah sebagian oknum emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By D4LS1M
emoticon-Cape d... adrenalin tingkat tinggi tuh ngebor sahabatnya bini...


ajib mantap cetar membahana emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By troydestroyer
Cuman sekecret doang di hargai honda freed ?? Kalo ane jadi si fathonah mah ogah ane gan, mending beli yg sekali pake aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


makanya situ kenalannya sama petinggi ato pejabat

cuman freed mah kecilll.... duit ada ratusan miliar
Kita tunggu saja, pasti masih banyak yang belum terungkap ini ..emoticon-Matabelo
konstipasi ini mah, para petinggi tuh gak mungkin salah emoticon-Metal
Gw bener bener ngiri sama bapak satu ini emoticon-Embarrassment
busyeng banyak amat pemeran cewenya, jadi apaan aja nih emoticon-Amazed
kang maen cewe nih fathanah gan emoticon-Big Grin