alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5188f0087e1243a912000001/4-penyanyi-indonesia-yang-wajib-go-international
4 Penyanyi wanita Indonesia yang Wajib Go International
Assalamualaikum wr. wb Nyak, Babe, Om, Tante, Gan, Bro Sist dan sebagainya emoticon-2 Jempol

Langsung aja ya agan semua, soalnya ane gak pinter buat basa-basi emoticon-Cape d... (S)
Sesuai judul thread di atas, menurut pengamatan ane nih gan, saat ini banyak bermunculan penyanyi-penyanyi di Indonesia yang hanya kadang pengen ngeTOP doang atau Modal Tampang dan Body doang (apalagi penyanyi cewek) emoticon-Cool

Tapi diantara para penyanyi-penyanyi yang begituan, ada bebebara penyanyi baik udah lama atau baru yang "HARUS, KUDU, WAJIB" Go International gan, dan Penyanyi2 tersebut menurut ane sebai berikut....:

yang baru muncul dan masih belajar gan
1. Fatin Shidqia Lubis
4 Penyanyi Indonesia yang Wajib Go International
Remaja cantik berjilbab yang biasa dipanggil fatin ini mampu mencuri perhatian para penikmat musik di tanah air, dan bahkan penikmat musik International karena suaranyanya yang serak2 khas gitu... emoticon-Matabelo dan sampai2 video fatin yang pas audisi nyanyiin Grenade pun masuk ke web nya si penyanyi asli nye pada tau kan ?? itu kakak Bruno Mars emoticon-Malu (S)
youtube-thumbnail
emoticon-Matabelo

2. Leona Dwi Untari (The Voive Indonesia)
4 Penyanyi Indonesia yang Wajib Go International
Leona Dwi Untari adalah salah satu kontestan The Voice Indonesia yang berada di dalam timnya Coach Armand Maulana. Leona tampil di Blind audition dengan membawakan lagu I Have Nothing. Dan sukses membuat 4 kursi Coach berputar, bahkan hanya butuh beberapa detik untuk membuat Coach Glenn Fredly berbalik gan. emoticon-2 Jempol
Video Leona yang membawakan lagu I Have Nothing juga tampil di websitenya kakak Bruno Mars, Ia juga mendapat pujian pelantun tembang Greenade tersebut. Padahal Leona selama tampil di The Voice belum pernah menyanyikan lagu dari Bruno. Rupanya Bruno Mars tidak hanya kepincut suara emas Fatin Shidqia tetapi juga Leona...hehehheemoticon-Matabelo

video Leona yang Mendapat Pujian dan Tampil Di website Bruno Mars
youtube-thumbnail
Suaranya bikin Mrinding GILAK!!!!! emoticon-Takut

3. Putri Ayu Silaen
4 Penyanyi Indonesia yang Wajib Go International
Lanjut ke yang nongol di tv lebih duluan nih gan, ada Putri ayu yaitu finalis dari IMB (Indonesia Mencari Bakat)...udah pada tau semua kan gan emoticon-Malu (S)
Putri Ayu Rosmei Silaen adalah seorang penyanyi bergenre seriosa yang sebelumnya berkecimpung di genre pop. Remaja berdarah Batak ini mulai dikenal sejak mengikuti acara Indonesia Mencari Bakat. Dalam kompetisi Indonesia Mencari Bakat, Putri Ayu berhasil mencapai babak grand final dan menjadi juara 2. Ia pernah direncanakan untuk menyanyi saat kunjungan presiden Amerika Serikat, Barack Obama ke Jakarta, Indonesia, tetapi kemudian batal. emoticon-Sorry
Putri Ayu cenderung memiliki tipe vokal mezzo soprano karena nada tertinggi yang sering ia nyanyikan ada di A5, namun dalam lagu seperti Bohemian Rhapsody, ia mampu mencapai nada Bb5, dan saat ini, nada tertinggi yang tercatat pernah dicapai Putri Ayu adalah C#6 (soprano) saat ia menyanyikan lagu The Girl in 14G.
Kalo ane pribadi sih paling demen liat pas do'i nyanyi Time to say Goodbye apalagi waktu di Iringin David Foster emoticon-2 Jempol dan ini ane kasih videonya
youtube-thumbnail


yang udah empunya dan masih muda gan
4. Sherina Munaf
4 Penyanyi Indonesia yang Wajib Go International
Dan Ini nih gan Empunya Penyanyi Muda Berbakat Indonesia !!!!! jreng...jreng...jreng... Yup !!! Sherina Munaf yang dulunya artis dan penyanyi cilik yang ngetop lewat filmnya "Petualangan Sherina" emoticon-Kiss
Yang paling membanggakan, di tahun 2011 dia pernah tampil di acara "One Young World 2011" Zurich dan sekaligus membawakan lagu bikinan doi sendiri yang didedikasikan untuk One Young World emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
berikut videonya pas Do'i perform di "One Young World 2011"
youtube-thumbnail


Sekian thread dari ane gan, kalo ada salah2 kata atau perbuatan maklumin aja yee emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Dan Cendol atau Bata itu kebijakan dari agan2 semua, meski ane mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) nih hehehhehe emoticon-Malu (S)

thanks semua yang udah mampir di Thread Ane emoticon-Kiss emoticon-Shakehand2 dan akhir kata Wassalamualaikum wr. wb emoticon-I Love Kaskus
PERTAMAXXXX


sherina doank ahhh yang lain masih jauh
Quote:Original Posted By demaitri
PERTAMAXXXX


sherina doank ahhh yang lain masih jauh


Sherina udah lama berkecimpung di dunia musik gan, dan yang lainnya masih baru calon jadi masih butuh belajar lagi gan, tapi bakatnya udah nampak dari sekarang emoticon-Shakehand2
ane setuju banget kalau fatin go international. FATIN FOYAHH.. emoticon-Kiss

mampir di thread ane jg dong

[Tips] kena tilang bayar murah, asli manjur
ada fatin jg, emang pantes ni bocah go internasional,, emoticon-I Love Indonesia
Wah, ane jarang nonton The Voice dan ternyata si Leona ini dari kota yg sm dg ane, Kediri emoticon-I Love Indonesia
dan suaranyaaaaaa amazing emoticon-Matabelo

Sherina ini emang kualitasnya terbukti. Kalo yg dari pencarian bakat2 gitu mah sebenernya masih perlu belajar lagi gan. dan untuk Fatin, salam yah emoticon-Kiss
wah fatin jadi nominasi nih . ko reggina gak masuk ?
Ane Setuju sama TS...Semuanya pantas, secara kualitas suaranya juga ok semua emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By fandi729
wah fatin jadi nominasi nih . ko reggina gak masuk ?

daun muda bro maksudnya emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By ularpiton
Ane Setuju sama TS...Semuanya pantas, secara kualitas suaranya juga ok semua emoticon-2 Jempol

emoticon-Shakehand2 makasih bro
ane setuju sama fatin kalo sampe go internasional emoticon-2 Jempol
penyanyi fav ane nih emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
saya vote untuk Glenn Fredly + Mike Mohede aja gan emoticon-Big Grin
ane dukung sherina gan...makanya doi pas banget jadi coach d the voice indonesia..ane juga dah ngefans ama dia dr dia ngeluarin single andai aku besar...ane masi es de bgt
ane kira sherina malah udah go international
Quote:Original Posted By needrice
menurut ane sih jazz singer : Peppi Kamadhatu gan.


Setuju, pertama ane dengar lagu pepi kamadatu,ane kira ini memang penyanyi luar gan,kalo ama nirah jones ane lebih suka pepi k. untuk cowok judika juga oke.
dari daftar penyanyi yg TS kasi, menurut ane cuma leona aja, itupun masih harus dipoles sedikit lagi
Sean idol kok ga masuk gan?
Sy vote dy dah
Suaranya mantab
gk ada yg pantes gan.mending TS nya aja
Quote:Original Posted By tradergoblok


Setuju, pertama ane dengar lagu pepi kamadatu,ane kira ini memang penyanyi luar gan,kalo ama nirah jones ane lebih suka pepi k. untuk cowok judika juga oke.
dari daftar penyanyi yg TS kasi, menurut ane cuma leona aja, itupun masih harus dipoles sedikit lagi

belum pernah liat gan emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By bereal16
Sean idol kok ga masuk gan?
Sy vote dy dah
Suaranya mantab

iya gan itu juga masuk, tapi gak pernah ngikutin, jadi gak tau refrensinya emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By 01.januari.2013
gk ada yg pantes gan.mending TS nya aja

tunggu album ane selanjutnya ya gan emoticon-Ngakak
1,2,3 atas dasar apa gan ente bilang pantes ? Menurut ane ngga, liat aja palingan cuma pada numpang lewat aja mereka. Liat aja yg udah udah artis artis yg tenar dari ajang pencarian bakat jadi apa akhir nya ? emoticon-Sorry

Kalo pun harus belajar dan di bimbing sama yg udah pengalaman, tapi sangat susah kalo mau go internasional. Agnes, anggun dan beberapa artis lain nya aja susah payah buat go internasional.
emoticon-Salaman
Biar waktu yang berbicara emoticon-Cool
Quote:Original Posted By hellloyd


tunggu album ane selanjutnya ya gan emoticon-Ngakak


album apaan dlu gan