alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5188c04e5b2acfa954000008/di-cari-orang---orang-buat-ke-bangkok
DI CARI ORANG - ORANG BUAT KE BANGKOK !!!
Misi gan / sis !!
Ane mau cari Teman" yg ingin liburan ke bangkok nihhh emoticon-Matabelo
karna ane pingin liburan ke bangkok !! kalo sendirian kn ga enakk !!
dan lagi jg ane belum pernah ke Bangkok emoticon-Ngakak
makanya ane mau cari Teman" dr kaskus yg ingin bnr" liburan ke Bangkok

tanggal 1 April - 5 April 2014 :
DI CARI ORANG - ORANG BUAT KE BANGKOK !!!

bagi yg berminat bs Contact ane langsung :

Spoiler for B:
itinerary nya gan?
nginep dimana gitu, atau makan dimana gitu
disana mau ngapain aja gitu
Quote:Original Posted By july32nd
itinerary nya gan?
nginep dimana gitu, atau makan dimana gitu
disana mau ngapain aja gitu


ane blom persiapan gan emoticon-Big Grin
klo ada itinerary nya blh di anjur kan kok
ane sih cuma pgn pergi ksana saja !!
yg pasti ke tempat" wisatanya emoticon-Malu
rencana berangkatnya kapan gan?
Quote:Original Posted By ipbhardi
rencana berangkatnya kapan gan?


pastinya yg ada tiket PROMO aja gan emoticon-Malu
btw dibayarin penginapannya gak gan?emoticon-Malu (S)
Itinerarynya kemana aja gan, ce blh ikut emoticon-Malu
Tgl 6 juli, sy ad d bangkok, mau main kmn aj?
Quote:Original Posted By mailandri
btw dibayarin penginapannya gak gan?emoticon-Malu (S)


ya patungan atuh biar lebih asik emoticon-Ngakak
klo di bayarin penginapan mah sama aja ane bos nya dong emoticon-Malu
klo ane jd orang kaya gpp dehhh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By red.orchidee
Itinerarynya kemana aja gan, ce blh ikut emoticon-Malu


blh dong sis !!
ane sih blm tau mw kmn aja
klo sis ada tujuan kesana jg blh ksh masukan mw kmn kmn aja
ane sih emg pgn aja kesana mw holiday !!
klo jalan sendiri gtw jalan !! klo tour mahal dan kurang puas
Quote:Original Posted By dreamorpheus
Tgl 6 juli, sy ad d bangkok, mau main kmn aj?


waduh jgn yg deket" ini gan
mencari tiket promo jg dan biar dpt tmn nya jg
jd rame rame kn lebih asik
Quote:Original Posted By AciaTa


pastinya yg ada tiket PROMO aja gan emoticon-Malu


Kalo berangkatnya tahun 2014 ane mau ikut gan.
Quote:Original Posted By ipbhardi


Kalo berangkatnya tahun 2014 ane mau ikut gan.


kemungkinan tahun 2014 gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AciaTa


kemungkinan tahun 2014 gan emoticon-Ngakak

kalo 2014 ane bisa ikut tuh gan, kalo mau hunting tiket ksh tau ane ya gan
Quote:Original Posted By ipbhardi

kalo 2014 ane bisa ikut tuh gan, kalo mau hunting tiket ksh tau ane ya gan


kemungkinan 2014 sih gan emoticon-Ngakak
sekalian tggu tiket promo emoticon-Malu
2014 bulan berapa sis? kalo kira2 pertengahan tahun ane mau ikut
Quote:Original Posted By yudis.3ge
2014 bulan berapa sis? kalo kira2 pertengahan tahun ane mau ikut


ya liat saja gmn tiket promo gan emoticon-Ngakak
klo promo tiket nya ada ya tinggal hunting emoticon-Malu
wah, ane pgn ikut gan
emang nya udah ada tiket promo gan ?
setau ane kalo mau yg murah naek jetstar aja gan, harga normal kayanya lebih murah daripada AA
Ane kalo awal 2014 ikut ya gan CP ane 087815374321 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By vanzSycho
wah, ane pgn ikut gan
emang nya udah ada tiket promo gan ?
setau ane kalo mau yg murah naek jetstar aja gan, harga normal kayanya lebih murah daripada AA


makasih gan masukannya emoticon-Malu
nnti ane cari tiket"nya gan emoticon-Ngakak