alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51889bc08027cf111800000d/begini-nih-gan-kelakuan-si-fatanah-yg-diringkus-kpk-saat-berduaan
Kesel Begini Nih Gan Kelakuan Si Fatanah Yg Diringkus KPK Saat Berduaan..!!!
Suporter by :
Quote:Begini Nih Gan Kelakuan Si Fatanah Yg Diringkus KPK Saat Berduaan..!!!
Quote:Begini Nih Gan Kelakuan Si Fatanah Yg Diringkus KPK Saat Berduaan..!!!

Spoiler for Pict model Agak BB+18:


Bekas model majalah Popular, Vitalia Shesya, ternyata telah mengembalikan dua barang pemberian tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging, Ahmad Fathanah, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi dua pekan lalu.

Barang tersebut berupa mobil merek Honda Jazz dan jam tangan mewah. "Jadi KPK melakukan penyitaan berkaitan dengan dugaan TPK dan TPPU dengan tersangka AF, dari barang-barang yang diduga dikuasai oleh orang bernama Vitalia Shesya," ujar juru bicara KPK, Johan Budi, Senin, 6 Mei 2013.

Menurut pengakuan Vitalia, kata Johan, dia yang pernah diperiksa penyidik selama dua kali ini mengaku menerima barang berupa mobil merek Honda Jazz warna putih dan sebuah jam tangan mewah merek Chopard.

Vitalia, kepada KPK, menjelaskan bahwa pemberian mobil dan jam tangan itu hanya untuk pertemanan. "Karena antara Vitalia dan Ahmad Fathanah ini sebagai teman," ujar Johan.

Naman Vitalia Shesya mendadak menjadi tenar setelah ia dihubung-hubungkan dengan Fathanah, tersangka kasus suap kuota impor daging sapi yang juga teman dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaq. Ia diduga menerima aliran duit Rp 200-250 juta tahun lalu dan sebuah mobil mewah. Hingga Kini, KPK masih menyelidiki motif pemberian hadiah kepada model majalah dewasa tersebut.

Quote:Sumber Tempo

Spoiler for Sudah baca.?, buka ini gan.:


Yg TS inginkan bagi yg iso emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast
Yg TS inginkan bagi yg belum iso emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

SEMOGA TIADA DUSTA DIANTARA KITA
emoticon-Matabelo
yah semoga cpeeeet beressss.....
Quote:Original Posted By daimlerbenz673
yah semoga cpeeeet beressss.....


apa nya yang beres gan?

kasus nya?
Laki-laki makin kaya makin nakal, nah kalo perempuan makin nakal makin kaya

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By boteng.


apa nya yang beres gan?

kasus nya?


iya gan, khan seru baca nya

sadis nih orang dari ayam kampus artis milf sampe model diangkut semuaemoticon-Bingung
namanya gak sesuai sama kelakuannya emoticon-Najis
Hahahaha.. Teman. Teman tidur maksud saya mas.
semoga cpet kelar deh gan emoticon-Kiss
tuh sapi kualitas S gan wkwkwk
enak ya jadi temennya, dapet mobil sama jam tangan mewah, baik banget ya sama temennya si fathonah ini emoticon-Malu (S)
banyak aja yang udah diringkus KPK,bagus deh agar pada jera
hukumannya yg setimpal aja
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

dikasi mobil & jam mewah cuma'' atas nama teman
emoticon-Bingung (S)
setau ane si dipake celup dulu baru dikasi
emoticon-Big Grin
biar dapet daging lokal kualitas impor gan, trik nya itu udah kebaca emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enak bener....kejepit daging.....ato dagingnya yg kejepit
kalau menurut ane sih gan.., hukumannya penggal kepala penis gan.. emoticon-Ngakak
Begini Nih Gan Kelakuan Si Fatanah Yg Diringkus KPK Saat Berduaan..!!!
permainan org atas emg asal-asalan gan
pejabat korup ntu gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By scoobidyu
Laki-laki makin kaya makin nakal, nah kalo perempuan makin nakal makin kaya

emoticon-Ngakak


adalah benar emoticon-Shakehand2
"Sapi" lokal juga mantap".... ngapain Impor segala emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kena kasus daging sapi import...
tapi duitnya abis sama "daging" lokal emoticon-Ngakak