mutsekAvatar border
TS
mutsek
BURUK dan TIDAK PROFESIONAL sama sekali ASUS SERVICE CENTER STC SENAYAN
Pada bulan Januari tanggal 2 tahun 2013 saya membeli Laptop ASUS N46VZ-V3095D di Mangga Dua Mall. tapi setelah saya gunakan kurang lebih 3 bulan battre mulai drop. yang biasanya saya menggunakan selama kurang lebih 8 jam dan hanya butuh di charge sekali saja, yg artinya konsumsi pemakaian battre bisa sekitar 4-5 jam baru habis. tapi sekarang setelah bocor 1,5-2jam langsung habis. karena masih garansi lalu pd bulan april laptop saya coba sevice ke ASUS SERVICE CENTER di STC SENAYAN. berikut kronologinya:

03 April 2013 - dengan No.Form B116422: saya dilayani oleh customer service bernama saudara NAJIH. sdh saya utarakan apa yang menjadi keluhan laptop saya. dan beiau (NAJIH) mengatakan perbaikan GANTI BATTRE memakan waktu sampai 5 hari kerja, tapi saudara NAJIH mengatakan kemungkinan hari Jum'at tanggal 5 April 2013 Laptop sdh bisa diambil. Ternyata setelah saya coba dan saya test, kondisi Battre Laptop saya MASIH SAMA SAJA SEPERTI SEBELUM SAYA SERVICE.

09 April 2013 - dengan No.Form B116629: Laptop saya bawa lagi ke ASUS SERVICE CENTER di STC Senayan dan diterima oleh saudara DECY. beliau mengatakan bahwa Laptop saya harus di tinggal kembali untuk penggantian Battre selama kurang lebih 1-3 minggu.

29 April 2013 - dengan No.Form B116629: Karena saya rasa sdh CUKUP LAMA proses perbaikan Laptop, saya beinisiatif menelpon ke ASUS SERVICE CENTER dan ternyata Laptop sdh selesai dan bisa diambil. Pada saat pengambilan salah satu Customer Service mengatakan bahwa Battre sdh diganti baru dan sdh dikalibrasi ulang. Bahkan customer service pd saat saya mengambil mengatakan "gunakan Laptop sampai Battrenya habis lalu di charge selama kurang lebih 8 jam." dan sdh saya lakukan seperti apa yang customer service katakan.
Pada malam hari jam 7 malam saya coba test kondisi Laptop saya dan TERNYATA Laptop masih dalam kondisi yang sama seperti awal pertama kali saya masukan ke ASUS SERVICE CENTER. Kosumsi Battre HANYA BERTAHAN 1,5-2jam SAJA. dan YANG LEBIH PARAHNYA LAGI, KENAPA CASSING LAPTOP SAYA SEBELAH KIRI ada SEMACAM BEKAS LEM (semacam Lem merk Alteco) dan LUKA BARET2 SEPERTI KENA BENDA TAJAM (semacam obeng min atau CUTTER)????????
Pertanyaan saya adalah:

1.APA IYA ASUS SERVICE CENTER STC SENAYAN MEMBERIKAN LAYANAN SERVICE SEPERTI INI?? bukannya masalah Laptop TERATASI MALAH MENAMBAH MASALAH BARU dengan Cassing Laptop saya baret2 seperti kena benda tajam!

2.APA IYA PENGANTIAN BATTRE LAPTOP ASUS MEMAKAN WAKTU SAMPAI SEGITU LAMANYA, BAHKAN HAMPIR SAMPAI SEBULAN?? bukannya Battre adalah perangkat Laptop yang "plug and play" tanpa harus adanya perbaikan Battre itu sendiri??

3.GANTI RUGI APA YANG AKAN DILAKUKAN ASUS TERHADAP LAPTOP SAYA, MENGINGAT INI SUDAH KE 2x'nya LAPTOP SAYA SERVICE TANPA ADANYA PERUBAHAN ATAU TANPA TERATASINYA MASALAH LAPTOP SAYA!

4.APA BATTRE LAPTOP SAYA BENAR2 DIGANTI OLEH ASUS SERVICE CENTER STC SENAYAN??
0
19.2K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan