alexa-tracking

Fans nya Bondan Prakoso & Fade 2 Black (Masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518803540d75b4920f000005/fans-nya-bondan-prakoso-amp-fade-2-black-masuk
Poll: .....

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
:) 100.00% (1 votes)
:) 0% (0 votes)
Thumbs up 
Fans nya Bondan Prakoso & Fade 2 Black (Masuk)
BONDAN PRAKOSO & FADE2BLACK

Bondan Prakoso & Fade2Black merupakan project kolaborasi musikal antara Bondan Prakoso (vokalis, bassis, komposer dan produser) dan Fade2Black (grup Rap beranggotakan Titz, Santoz dan Lezzano).
Sejarah :
Pada tahun 2004, seusai menyelesaikan studinya di Sastra Belanda, Universitas Indonesia dan lepas dari band Funky Kopral, Bondan Prakoso berniat membuat proyek musik yang menggabungkan berbagai jenis musik ke dalam sebuah bentuk musik baru. Dia lalu mengajak TitzG, seorang rapper yang juga merupakan teman satu kampusnya untuk bergabung.



Namun TitzG merasa kalau project ini akan semakin lengkap dan kuat jika grup Rap yang dibentuk bersama teman-temannya di Bogor bernama Fade2Black, turut bergabung.

Agar warna musik dan lirik yang dihasilkan lebih kuat dan beragam, Bondan setuju untuk melibatkan Fade2Black dalam proyek ini. Alih-alih hanya satu rapper, proyek musik ini menggabungkan 3 rapper sekaligus, Tito a.k.a Titz, Ari a.k.a Santoz dan Eza a.k.a Lezzano.


Pada akhir tahun 2004, Bondan Prakoso & Fade 2 Black mulai melangkah ke dapur rekaman. Mereka pun menciptakan beberapa lagu dengan sentuhan Rap, Rock, dan Funk. Bondan Prakoso bertanggung jawab di sisi instrumen, komposisi dan aransemen, sedangkan Fade2Black menggarap lirik lagunya.


Proses ini hanya berlangsung 4 bulan dan pada bulan Agustus 2005, album perdana mereka yang bertajuk "RESPECT" resmi dirilis di bawah naungan Sony BMG Music Indonesia. Album tersebut diwarnai berbagai jenis musik dengan rap sebagai vokal utama dengan ditimpali vokal Bondan yang turut menghiasi beberapa lagu. Dengan album bermaterikan 12 lagu itu, Bondan Prakoso & Fade2Black pun menuai beragam prestasi, seperti:

· MTV Indonesia Exclusive Artist, November 2005

· MTV Advance Warning Award, November 2005

· Anugerah Musik Indonesia 2006, sebagai Produksi Album Rap Terbaik.

Album kedua mereka, "UNITY" dirilis pada bulan November 2007. Album yang menjagokan lagu "Keroncong Protol" ini semakin memantapkan posisi Bondan Prakoso & Fade2Black sebagai grup yang kreatif dan mampu menciptakan sesuatu yang berbeda. Berkat album ini mereka kembali meraih penghargaan Produksi Album Rap Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia 2008.

Pada tahun 2010, mereka kembali dengan album ketiga mereka, "FOR ALL" dan kembali menggebrak industri musik lokal dengan single terdahsyat Ya Sudahlah'.
Di album "FOR ALL" ini, telah sedikit banyak mengangkat mereka ke titik pengakuan tertinggi di industri musik Indonesia. Seiring dengan meledaknya hits single "Ya Sudahlah" di pasaran, Bondan Prakoso & Fade2Black berhasil memperoleh 4 kali Platinum Award untuk download RBT (Ring Back Tone) dan menjadi Twitter Trending Topics sebanyak 5 kali. Dan untuk ketiga kalinya, mereka kembali meraih penghargaan Produksi Album Rap Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia 2011. Dengan itu juga, mereka telah memenangkan beberapa penghargaan lain, seperti:
· Lagu TerDahsyat 2011 pada ajang Anugerah Music TerDahsyat 2011, "Ya Sudahlah".
· Artis/Grup R&B/Rap/Dance Terbaik pada ajang Indosat Award 2011.
· Lagu R&B/Rap/Dance Terbaik pada ajang Indosat Awards 2011, "Kita Slamanya".
· TOP 50 Artists di jajaran musisi populer Billboard Uncharted, 2011
· Artist of The Week di Billboard Uncharted, minggu ke-2 Maret 2011

Sekarang, pada tahun 2012, mereka kembali dengan single perdana "Tak Terkalahkan" yang telah sukses dipemutaran serentak di 200 radio se-Indonesia. Single ini menjadi pembuka di albumnya yang ke-empat, bertajuk " RESPECT & UNITY FOR ALL". Yang berbeda kali ini, Bondan Prakoso & Fade2Black melepas CD album mereka terbatas dengan sistem penjualan pre-order. Dengan sampul depan album yang dikemas dalam bentuk hologram, kemudian di dalamnya terdapat pin resmi dengan logo terbaru mereka dan tanda-tangan setiap personilnya, album ini ditujukan bagi REZPECTOR, sebutan bagi penggemar music mereka yang ingin mengkoleksi CD original Bondan Prakoso & Fade2Black. Setelah sesi pre-order ini, nantinya album mereka akan dilepas ke pasaran dalam bentuk komersil pada umumnya.

Fans nya Bondan Prakoso & Fade 2 Black (Masuk)

Fans nya Bondan Prakoso & Fade 2 Black (Masuk)

Fans nya Bondan Prakoso & Fade 2 Black (Masuk)


Fans nya Bondan Prakoso & Fade 2 Black (Masuk)

Sumber : http://www.bondanfade2black.com/main/

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
tapi ayang gan.. mereka sekarang udah vakum...
Quote:Original Posted By eighteennsa
tapi ayang gan.. mereka sekarang udah vakum...


oh sudah vakum ya, wah sayang sekali ya
Quote:Ketika mimpi yang begitu indah tak pernah terwujud yasudahlah ....
Apapun yang terjadi ku kan selalu ada untuk mu
Janganlah kau bersedih cause everything gonna be okay


lirik intro di atas tiap ane denger bikin down tapi juga bikin semangat buat bangkit juga entah apa emoticon-Berduka (S)

btw B2FB emang vakum yah ? emoticon-Bingung (S)