alexa-tracking

SERINGAI | Laki Perempuan siapa saja boleh ikutan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5187c108582acf5d19000006/seringai--laki-perempuan-siapa-saja-boleh-ikutan
Cool 
[OFFICIAL] SERINGAI | Serigala Militia Kaskus
Karena disini belum ada nih Thread yang membahas Unit Rock paling berbahaya dari jakarta ini maka saya akan bahas. Baiklah....Sudah siap? Ayo Mulai!

SERINGAI | Laki Perempuan siapa saja boleh ikutan


Setahun setelah bubarnya band hardcore legendaris Puppen, pada awal tahun 2002 di Jakarta, Indonesia, berdirilah Seringai.
Sang vokalis Arian 13 [Puppen, aparatmati] mengajak rekan seperjuangannya, drumer khemod dari Bandung [thrash grinders, aparatmati] dan gitaris Ricky Siahaan dari band Step Forward untuk memainkan musik perpaduan antara Motorhead, Black Sabbath, Slayer, MC5, mereka mulai jam session setelah sang pemain bass, Toan bergabung.
Seringai sudah sering menulis lagu, dan tampil disetiap pertunjukan kecil di Jakarta dan Bandung. Nomor-nomor hits mereka seperti “Alkohol” dan “Membakar Jakarta” menjadi favorit orang banyak. Seringai mempopulerkan pertunjukannya dengan menggabungkan unsur alkohol, bernyanyi bersama, slamdancing, dan melakukan aksi stage diving tanpa mengenal lelah.
Tak lama kemudian, Toan meninggalkan band, dan digantikan oleh Sammy. Seringai memulai untuk merekam 9 lagu termasuk membawa ulang nomor Black Flag yang berjudul “Jealous Again”, dan merilis EP High Octane Rock di tahun 2004 dalam format kaset dengan label mereka sendiri, Parau. Banyak yang mendukung proses rekaman tersebut, dan tanpa promosi yang besar mereka telah berhasil menjual 15.000 kopi mini album High Octane Rock.
Mereka bahkan ditawarkan untuk menulis sebuah lagu untuk soundtrack sebuah film lokal bernama ‘Catatan Akhir Sekolah’ dan film horor ’12:00,’ kedua film tersebut juga terbilang sukses. Penggemar Seringai tumbuh menjadi besar, dan menamai diri mereka Seringai’s Wolfpack atau Serigala Militia.
Fans mereka juga bervariasi, berkisar dari usia 15 tahun hingga berusia 40 tahun. Pada tahun 2005, mereka merilis CD yang berhasil terjual sebanyak 2000 kopi hanya dalam waktu 2 bulan. Kali ini, CD tersebut didistribusikan oleh Off The Records / Universal Music Indonesia. Selama bermain disetiap gigs, stadion, klub hingga festival, Seringai tidak pernah gagal untuk mengesankan orang dengan aksi panggung mereka yang energik dan penuh dengan unsur komedi yang provokatif. Pada tahun 2007, Seringai merilis full album yang bernama ‘Serigala Militia’ yang mendapat pengakuan serta pujian yang tinggi dari kalangan underground. Album ini sendiri menunjukkan dampak yang tinggi akan cita rasa heavy rock campuran yang sudah melekat dari Seringai.
Lagu-lagu seperti “Mengadili Persepsi, “Amplifier”, “Citra Natural” menjadi lagu favorit orang banyak, kesan eksperimental / doom metal terdapat pada lagu seperti “Marijuanaut.”
Serigala Militia adalah album rock terbaik tahun 2007-2008. Di Tahun 2010 mereka merilis Film dokumenter bertajuk "Generasi Menolak Tua" ya...judul film ini diambil dari salah satu kutipan lirik lagu "Alkohol" di dalamnya. Film ini berbeda dengan film2 dokumenter band band lainnya yang hanya menceritakan sejarah dari awal band terbentuk sampai sekarang. Film ini terdiri wawancara dengan band, penggemar, profil wartawan musik, banyak live footage, video, dan cuplikan panggung Seringai lainnya. Akhirnya di tahun 2012 kemarin tepatnya 11 Juni 2012 Seringai merilis album ketiga mereka yang bertajuk "TARING" terdiri dari 11 track berbahaya + 1 track instrumental yang diberi judul "Gaza". Album ini dirilis dalam 2 package yaitu Deluxe dan Regular. Brengseknya Deluxe package hanya dirilis 999 buah dan terjual dalam waktu 3 hari.

DISKOGRAFI

HIGH OCTANE ROCK [2004]

SERINGAI | Laki Perempuan siapa saja boleh ikutan


Quote:


SERIGALA MILITIA [2007]

SERINGAI | Laki Perempuan siapa saja boleh ikutan


Quote:


GENERASI MENOLAK TUA DVD (2010)

SERINGAI | Laki Perempuan siapa saja boleh ikutan

Quote:


TARING [2012]

SERINGAI | Laki Perempuan siapa saja boleh ikutan


Quote:


Spoiler for Link Download:

Personil

SERINGAI | Laki Perempuan siapa saja boleh ikutan


Spoiler for SERINGAI:


Spoiler for Arian13,Vokal:


Spoiler for Ricky Siahaan,Guitar:


Spoiler for Sammy Bramantyo,Bass:


Spoiler for Khemod,Drums:


Website

Social Media (Twitter):
Seringai

Arian13
Ricky Siahaan
Sammy Bramantyo
Khemod
KASKUS Ads
Langsung dari Seringai-nya nih

Spoiler for izin:
bukannya dulu uda ada treadnya ? emoticon-Bingung (S)

Quote:


Udah gak aktif kayanya disana gan makanya ane bikin
image-url-apps
ayo tang ngefans juga masuk sini
ayo pada ramein ini trit ganemoticon-Rate 5 Star
Sepi nih gan emoticon-Sundulemoticon-Sundul
blom pernah liat livenya seringai emoticon-Sorry
maren pas hammersonic mau liat ga sempet
Quote:


Keren mereka kalo live gan , crowd pada sing along gitu.Ane kalo nonton live band lokal ane paling demen nonton Seringai emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo keren gan
waktu live dipalembang ane nonton gan,
mantap live nya
ayo seringai - Taring 7" segera di order ...hehe
Quote:


Yang di Soundrenaline ya gan? emoticon-Big Grin

Quote:


Yoih gan Semakin menipis aja nih
yaaap bener gan
gokil live nya
mantap tu perform arian 13




Quote:


yoih gan emoticon-Big Grin , entah kenapa ane bisa maniak bener kek gini sama ini bandemoticon-Cool
Mantapp!! Ane suka gaya lo bang Arian emoticon-Big Grin
Salam kenal ya buat TS dan semuanya emoticon-Salaman
____________________________________

Dan!! Ini!! Tragedi!! emoticon-Metal
Quote:

Salam kenal gan emoticon-Shakehand2 , sering sering mampir dimari yak kita ramein. Keknya banyak nih Serigala Militia di Kaskus
Quote:


Pasti!! emoticon-Big Grin

btw lagu "Gaza" pertama kali dibawain di Bandung Berisik kemarin ya gan? emoticon-Smilie


vinyl ny udh release apa blm sih?