alexa-tracking

aki2 tukang kayu sudah tua usianya sudah pensiun dari kerjaannya masih dibunuh juga.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5187aa4b1dd719c13a000004/aki2-tukang-kayu-sudah-tua-usianya-sudah-pensiun-dari-kerjaannya-masih-dibunuh-juga
aki2 tukang kayu sudah tua usianya sudah pensiun dari kerjaannya masih dibunuh juga.
Pelakunya mungkin rampok emoticon-Mad (S)
korban dincus ncus pake benda tajam emoticon-Mad (S)

Spoiler for aki2:


Spoiler for bonus:
bonuse ngangkang emoticon-Matabelo
kurang ajar thu pelakunya nglunjak ma org tua emoticon-Mad
Quote:


Kasihan ya gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Berduka (S)
kyk aki aki yg sering ke kalijodo tapi asal sortaim gak bayar emoticon-Bingung (S)


bonusnya..... swieke stail emoticon-Cape d... (S)
itu pasti sakit,btw cepat sembuh ya emoticon-DP
Quote:

aki aki mesum emoticon-Cape d...




swikie style emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian banget emoticon-Frown
Quote:


pak de jo sensi yo emoticon-Big Grin

sing rica rica puedes penaaak loh dhe emoticon-Kiss (S)
pray for aki-aki emoticon-Berduka (S)
Olala emoticon-EEK!
Kakinya gk enakin emoticon-Cape deeehh
waw... jurus kodok terbang yg di musuhnya kungpu hasel..
ngesakno kiee aki2ne, itu mukanya rusak dijotosi sama apa itu emoticon-Berduka (S)
jangan jangan itu kakek cangkul ! emoticon-Takut (S)
aku takut liat beginian om aki2 tukang kayu sudah tua usianya sudah pensiun dari kerjaannya masih dibunuh juga.
awas bonusnya mau berubah jadi katak tuh....

aki2 tukang kayu sudah tua usianya sudah pensiun dari kerjaannya masih dibunuh juga.
Quote:


Aku takut liat bonusnyah....positinaaa.... emoticon-Takut ........emoticon-Ngacir
Quote:


kayak nya tu bonus pengen di tusbol sma om pcgun deh emoticon-Embarrassment
Quote:


Ahhh...macaciiihhhh... emoticon-Genit emoticon-Betty (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer2
aki aki yang malang emoticon-Turut Berduka
kasihan aki2 nya emoticon-Berduka (S)
×