alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51874b65e374b43a0d000000/kasus-sapi-pks-vitalia-sesha-diberi-mobil-dan-jam-tangan
masya Allah, semakin dibela dg membabi buta n semakin ditutup-tutupi kebobrokan nih partai emoticon-Belo

semakin dibeberkan oleh Nya ke khalayak kebejatan elit2 nya satu petsatu, agar bisa dijadikan pelajaran .
Wuihh hadiah spesial nih, sampe plat nomernya khusus. Servis istimewa kayaknyaemoticon-Matabelo
Keliatan sumber uang ga bener, gampang bener keluarin duit, pertemanan aja bisa ratusan juta keluar duitemoticon-Najis
Quote:Original Posted By mbokneanake
masya Allah, semakin dibela dg membabi buta n semakin ditutup-tutupi kebobrokan nih partai emoticon-Belo

semakin dibeberkan oleh Nya ke khalayak kebejatan elit2 nya satu petsatu, agar bisa dijadikan pelajaran .

emoticon-Cool Sssst, Ahmad Fathanah itu bukan kader PKS, tapi orang dekat Luthfi Hasan sang mantan presiden PKS yg menemani dia nego2 utk cari duit.
kasus sapi PKS ,Vitalia Sesha Diberi Mobil dan Jam Tangan
Anjriittt ngiri gw sumpah ngiler pengen nimpa vitalia seshaemoticon-linux2

Ngakak 

Kabarnya , sudah 3x dicoblos nih vitalia sesha. emoticon-Genit:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak benar2 Partai Ketagihan Selangkangan.
temannnn kimpoiii yah.....hati hati fatonahh...masih ad hukum di akhirat nanti....
Quote:Original Posted By r.trujillo


sebagai teman tidur
sebagai teman melampiaskan nafsu
sebagai teman "makan" teman

emoticon-Hammer

sebagai BJ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PKS pancen oye emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By abunabila
PKS makin menggila emoticon-Matabelo


ikut ngankang ah biar dapet mobil ...
kasus sapi PKS ,Vitalia Sesha Diberi Mobil dan Jam Tangan
emoticon-Ngakak
emg kampreeeetttt ni org berduit selalu aja dapet yg bening2 ky gtu emoticon-Matabelo
kpn ya gw dapet yg bening ky gtu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pengulum69
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak benar2 Partai Ketagihan Selangkangan.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sadis ente emoticon-Ngakak

bnr juga emoticon-Big Grin
cuakaka gratifikasi atas "jasa-jasanya" dalam "menghibur anggota"


"kalau cantik dan ikut parpol artinya dia perek! " emoticon-Hammer2



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By masseuse

kasus sapi PKS ,Vitalia Sesha Diberi Mobil dan Jam Tangan = kasus sapi PKS ,Vitalia Sesha Diberi Mobil dan Jam Tangan


"Antum2 sekalian , para Kambiang Grass Root. Jangan Ngiri yee , ini cuman sekedar perhiasan dunia tauk".emoticon-Stick Out Tongue


bisa saja tuh jam kw swiss eta..
mantap kalilah selera pakcik emoticon-Matabelo
apes bener si maharani suciono cuma dapet 10JETI, nih cewek dapet jazz cuma karena bertemanemoticon-Ngakak
moga lekas beredar

E-booknya
How To succeeded Get "Selangkangan Model" For Dummies

Karya Ahmad Pathonah

mohon pencerahan untuk bagi-bagi tips and tricknya.

emoticon-Ngakak
bikinemoticon-Genit aja nich AF...seleranya boleh, juga bini yang no 3 juga mantep bangeeettt d tambah yang ini..emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By downeez
kalau ada berita sampah gini sebenernya kader PKS yg senyum2 sendiri liat ente2 yg pada ribut sendiri, mereka mah adem ayem aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Siapa yg ribut.di sini mah pada ngetawain partai berikut agamanya doang Kok emoticon-Ngakak
PKS memang partai yang luar biasa, sementara di level grass rootnya banyak yang zuhud, elitenya malah banyak yang hedon dan dekat dengan orang macam AF. entah program cuci otak macam apa yang diberikan kepada para pengikutnya sehingga sampai sekarang masih saja banyak yang sami'na wato'na kepada elite elite politik PKS