alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51871d4a7e1243f752000002/mitos-tidur-tanpa-bra
Mitos tidur tanpa bra
emoticon-I Love Indonesia (S)

Bagi wanita, masih menjadi perdebatan apakah selama tidur melepas bra atau tetap mengenakan bra? Inilah jawaban dari pakar bedah kosmetik YouBeauti, Arthur Perry, M.D.
Hal terbaik yang bisa dilakukan perempuan adalah mengenakan bra sesering mungkin. Tidak ada bukti bahwa tidur menggunakan bra memiliki konsekuensi negatif. Jangan khawatir bahwa hal itu akan membuat keriput di belahan dada, keriput adalah persoalan penuaan dan sinar matahari.
Tidur tanpa menggunakan bra merupakan penyebab utama payudara kendur. Bra digunakan sepanjang hari untuk mendukung payudara melawan tarikan gravitasi bumi, dan pada saat tidur juga gravitasi bumi itu bekerja. Istilah ilmiah untuk pengenduran itu adalah Ptosis, istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan kelopak mata yang kendur. Pengenduran payudara wanita merupakan fungsi dasar dari gravitasi, ukuran, dan waktu.
Gravitasi akan menarik kulit sekitar payudara dan seiring bertambahnya usia, kulit sistem pendukung kolagen alami melemah.
Ukuran -> Semakin besar payudara semakin besar juga risiko melorot.

Lapisan dermis dari kulit meregang untuk mengompensasi terhadap perubahan.Ini yang kita kenal dengan tanda parut. Semakin teregang semakin membuat kulit menjadi kendur.

Tulisan ini adalah ringkasan dari sebuah buku yang artikelnya cukup membuat saya tertarik untuk mempostingnya, semoga bisa bermanfaat.


Sumber : http://brandalzgolanz.blogspot.com/2...xzz2STg42CnLOn
^^ sesuai Everything happens for a Reason, tp saya jg tdk menolak Everything doesn't happen for a Reason.