alexa-tracking

Cowo dipenjara gara2 mbunuh orang, udah bebas dari penjara giliran dia dibunuh orang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5185ff3f05346a3e72000001/cowo-dipenjara-gara2-mbunuh-orang-udah-bebas-dari-penjara-giliran-dia-dibunuh-orang
Cowo dipenjara gara2 mbunuh orang, udah bebas dari penjara giliran dia dibunuh orang
Tau gitu gak usah keluar dari penjara

Spoiler for machi:

image-url-apps
pertamax aka naik harga emoticon-Cool
gambar pertama dan kedua ok2 saja emoticon-Matabelo
tapi gambar terakhir celananya ampir melorot emoticon-Betty ada apa gerangan emoticon-Betty
KASKUS Ads
jembutnya nyanpe kedada emoticon-Matabelo
Quote:


gak.. ke mulut mu... kk.. emoticon-Ngakak

Cowo dipenjara gara2 mbunuh orang, udah bebas dari penjara giliran dia dibunuh orang
image-url-apps
Quote:


Ini pasti ulah en... emoticon-Shutup emoticon-Angel
image-url-apps
karma emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sapa suruh bunuh orangemoticon-Big Grin
image-url-apps
diperkosa ma pcGUN ya entu emoticon-Bingung
Cowo dipenjara gara2 mbunuh orang, udah bebas dari penjara giliran dia dibunuh orang
image-url-apps
Quote:


enjel atau monki ya? emoticon-Betty


emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Bukan saiaaahh ooommzz.. emoticon-Mewek emoticon-Mewek
itu mungkin karma yang diturunkan kepada dia seperti karma yang menimpa ken arok beserta keturunannya
kayak pepatah yang berasal dari negeri mei emoticon-Embarrassment
kebaikan dibalas kebaikan emoticon-Cool
kejahatan dibalas kejahatan emoticon-Cool

malu di bayar malu
harta dibayar harta
nyawa dibayar nyawa

DEMI TUHAAAAAAAAAAAAAAN !!
image-url-apps
utang nyawa bayar nyawa emoticon-norose


padahal cumak kena selotip doang emoticon-Amazed
orang kata itu hukum karma emoticon-army:...
image-url-apps
Balas dendam maning son emoticon-Metal
image-url-apps
Pake apa tuh bunuhnya gan ???

kok bnyak hansaplast di badanya emoticon-Takut (S)
kagak keliatan bokong nyah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Mei
..Mei.. emoticon-Genit emoticon-Betty
Quote:


hiiiiiiii emoticon-Takut (S)
×